Dia Keysa Olina Wijaya biasa di panggil Olin. Memiliki wajah cantik dan imut. Olin memiliki sifat yang hampir sama dengan Gabby cuma beda dia ceplas-ceplos, ceria, lucu, jago bela diri, suka teriak-teriak gajelas, kelakuan seperti bocil jadi sering di panggil bocil atau cil oleh sahabat-sahabatnya ini.
Tanpa mereka sadari ada geng Alvaro yang sedang melihat ke arah mereka.
"Ohh namanya Asha dan Gabby.. Namanya aja cantik, orangnya tak kalah cantik." ucap Zio dengan senyumannya. Yang membuat orang-orang yang melihat itu berteriak histeris. "Ck, buaya mulai beraksi" ledek vino.
"Lah bukannya mereka tapi beberapa kali nyebut nama mereka ketika di koridor tadi." Ucap Milo
"Emang iya ya?"
"Anjing lo Zio melihat cewek-cewek aja sih."
"AAAA GUE SENANG BANGET GILA" teriak Aileen histeris
Dia Aisha Aileen Thea Nathaniel biasa di panggil Ai atau Aileen. Memiliki wajah cantik dan begitu manis ketika tersenyum kata mantannya sih. Aileen memiliki sifat agak feminim dari yang lain, pintar, kalau bicara langsung to the point tidak suka basa-basi karena katanya akan membuang waktu saja, peka, jago bela diri dan sabar.
"Bentar ko kalian ada disini? Bukannya kata kalian kemaren sekolah di Australia?"
Dia ELea Alora Melody Narendra biasa dipanggil Ody. Ody dia blasteran Australia-Indonesia, jadi tidak heran kalau dia memiliki wajah yang sedikit bule. Ody memiliki sifat dan sikap yang hampir sama dengan Asha bedanya dia tidak sekejam Asha dan dia juga sangat sabar untuk menghadapi musuhnya atau sahabatnya yang lemot.
"Emang kita tidak boleh sekolah disini? Dahlah kita balik ke Australia Sha". jawab Gabby dengan terkekeh sambil menatap Asha, Asha cuma diam saja karena dia tau Gabby cuma bercanda.
"Ih jangan balik ke Australia disini aja biar kita lengkap kayak dulu lagi. Ody jangan bicara gituh" ucap Olin matanya berkaca-kaca sambil memukul tangan Aileen.
"Astaga Olin yang nanya siapa yang dipukul siapa. Sakit nih tangan gue lu pukul mulu. Nih lagi kenapa jadi sewot gituh sih lo Gab" kesal Aileen
"Najis baperan" ejek Ody kepada Gabby, Gabby yang mendengar itu dia cuma nyengir.
"Kalian berdua kok bisa ke Indonesia gak bilang sama kita sih" ucap Olin seperti marah, bukannya kelihatan marah di depan mereka, mereka justru tertawa karena menurut mereka lucu
"Kalian kapan ke Indonesianya? Kenapa gak telepon atau chat kami biar kita jemput" tanya Ody.
Dia Aisha Aileen Thea Nathaniel biasa di panggil Ai atau Aileen. Memiliki wajah cantik dan begitu manis ketika tersenyum kata mantannya sih. Aileen memiliki sifat agak feminim dari yang lain, pintar, kalau bicara langsung to the point tidak suka basa-basi karena katanya akan membuang waktu saja, peka, jago bela diri dan sabar.
Olin, Aileen, Ody mereka bersahabat dengan Asha dan Gabby semenjak mereka menduduki SD dan mereka terpisah ketika memasuki SMP dimana Asha dan Gabby memutuskan untuk bersekolah di Australia.
"2 Minggu yang lalu mungkin"
"ANJINGG LO KO GAK BILANG-BILANG"
"Jangan teriak-teriak Ai"
"Asu jangan di potong belum selesai gue ngomong."
"Abang gue koma dari 2 minggu lalu, makanya kita enggak sempat hubungi kalian. Terus ngapain juga kalian jemput kita masih ada supir "
"HAH"
"Jangan teriak Aileen"
"Hehe Gabby"
"Ko bisa koma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is he? [On Going]
AçãoIni tentang Natasha Aurellia Lyora Alexander yang kerap dipangil Asha dan mempunyai seorang sahabat kecil yaitu Gabby Marletta Lovely Gilbert. Mereka selalu berdua sampai ada yang ngira kalau mereka ada bersaudara padahal mereka sahabat yang sudah d...