" Mau kemana kau nerd..."yugeom menahan lengan jungkook yg hendak berdiri setelah kelas selesai.
"Pergilah aku sedang malas meladenimu" jawab jungkook malas menarik tangannya karna memang benar bagian bawahnya masih terasa nyeri karna ulah si mesum kim jadi membuat mood nya buruk
Yugeom yg sadar dengan cara berjalan jungkook yg sedikit aneh ber smrik lalu menghadangnya kembali
" Apa kau malas karna telah menjalang bitch.."yugeom tersenyum miring merendahkan dan jungkook hanya menatapnya datar
"Hhh berapa kau jual tubuh nerd mu ini,apa laku? Manusia sampah mana yg sudi menjamahmu.."
Taehyung dan jin yg tak sengaja lewat mendengar ucapan yugeom yg sangat sopan itu pun berhenti , rahang taehyung mengeras ingin sekali ia mencincang yugeom detik ini juga,saat hendak ingin maju memberi belaian alias begomean pada yugeom tak tau nya jin lebih dulu maju lalu menampar yugeom ..
Plaak
" Sialaaan berani sekali kau...!!"
Plaakk
Dua tamparan bersarang di pipi yugeom.
" Apa yg kau lakukan aahh!!.." teriak yugeom pada jin,dan ngomong" tamparan jin jangan di tanya lagi ya,sekalipun namja akan merasa kesakitan walau sebatas tamparan dari singa betina itu.
Yugeom hendak ingin meninju jin langsung berhenti karna intrupsi taehyung."Berani kau sentuh dia ,kau berhadapan denganku yugeom ssi" tekan taehyung.demi apa iya juga sangat menyayangi hyungnya itu walaupun cerewet.
Melihat aura taehyung yg tak main main ia mengurungkan niatnya untuk melayangkan tinju nya..
" Apa kau sudah bosan dengan mulut mu ini yugeom ssi..." Tekan jin pada setiap kalimatnya
" Jangan ikut campur,aku tak punya urusan dengan mu.."
" Aku bisa menjahit mulut mu detik ini juga yugeom ssi..dan yaa urusan jungkook menjadi urusan ku juga"
" Heh..aahh ternyata kau namja yg sudah menjamah tubuh si nerd ini..? Pantas saja..." Ucap yugeom merendahkan jin
" Bedebah, jikalau pun memang aku yg sudah menjamah nya paa pedulimu sialan aahh...dan ya apa kau sudah amnesia yugeom ssi apa kau lupa siapa aku?, Dan dengan licinnya mulut kotor mu itu merendahkan ku..aku bahkan bisa meratakan seluruh keluarga mu dengan tanah yugeom ssi,..ku tegaskan sekali lagi berhenti mengganggu jungkook atau kau berurusan dengan ku"
jin memang sudah sangat marah melihat kelakuan yugeom yg semakin hari semakin beball,dan kena lah kamu yug siraman rohani dari sang WWH
"Ck..awas kau sialan" yugeom mengepalkan tangan menahan amarah laku pergi meninggalkan jin dan jungkook,jin yg hendak ingin mengejar yugeom tapi jungkook menjegahnya
"Sudahlah hyung,jangan diperpanjang kookie tidak apa apa"
"Apa ada yg sakit kookie?..beritahu hyung hyung benar benar akan membunuhnya jika berani melukaimu lagi"
Jungkook menggeleng lalu tersenyum manis pada seokjin,ia senang dengan perlakuan hangat seokjin padanya,dari awal mereka dekat seokjin selalu memperlakukan nya seperti adiknya sendiri,ia bisa merasakan kasih sayang seorang hyung lagi dari seokjin selain dari yoongi.
And btw taehyung masih ada disana juga ya,tapi serasa tak terlihat xixixi,..seokjin benar benar melupakannya,dan bahkan jungkook tak menyadari etensinya ..
"Apa kau sudah makan kookie?"
Baru hendak menjawab yoongi yg memang datang ingin mencari jungkook lalu memanggilnya"Jeon jungkook!!!..." Teriak yoongi dengan kilatan mata tajamnya ingin menguliti kesayangannya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi DESTINO. (End)
Random" permintaan pertama ku penuhi semua kebutuhan material ku dimana pun dan kapanpun "jjk " Syaratnya,kau harus penuhi kebutuhan seksual ku dimana pun dan kapanpun baby" kth " Permintaan kedua ku..cintai aku seorang" jjk . . . . . . Btw ini book foju...