" Lah lah lah, kok ni mobil mandet mandet.."
" Aiisshhh bisa telat kalau begini..mana sekarang kelasnya si dosen killer lagi.."
racau jungkook keluar dari mobilnya yg mogok,dan bagusnya lagi di jalan yg lumayan sepi,karna ia sengaja mengambil jalan yg tak biasa agar cepat sampai ke kampus karna ia belum sarapan juga..Beberapa saat kemudian sebuah mobil berhenti didepannya,dan keluarlah kedelai kedelai yg mempunyai kaki..
maksudnya cuwu cuwu pakai baju hitam semua kek pergi ngelayat gitu.
" Bukankah sudah ku katakan kau akan menyesal sampah. Aku bahkan tak perlu turun tangan langsung untuk menghabisi mu .."
kekeh yugeom yg berada jauh memperhatikan anak buah yg ia utus untuk menghabisi jungkook, bahkan jika dilihat dengan mata orang normal,tak ada yg akan menyadari bahwa itu yugeom.tapi ia tak tau siapa yg ia hadapi..
" Mau apa ..? Gua gada uang huus pergi"
" Kami tak mau uangmu nerd.."
" So..mau mobil gue..lagi mogok cari mobil lain aja"
" Wah ternyata si upik abu ini banyak omong juga ya.." sahut si kedelai kedua
" Nanti kalau glowing kalian meleyoot"
" Sudahlah aku lagi malas meladeni kecap seperti kalian "
" Sialaan banyak bacot"
Ciaatt...
Srakk
Bugh..
Bughh..
Bughh ...
"Lepaskan tangan kotormu itu dari wajah ku sialan" marah jungkook saat salah satu kedelai berhasil menyentuh wajah tampannya,dan naas nya si kedelai malah terkekeh mendengarnya..
cari mati dia
Bugh..
Buggh
bugh...
Habislah sudah..hanya tiga kali pukulan telak pada ulu hati nya si kedelai hitam menyemburkan banyak darah di mulut nya dan bahkan muncrat ke wajah jungkook
Bayangin seperti ini ya
"Sialan sudah mati pun menyusahkan cuiihh.." jungkook meludah tepat pada sekumpulan kedelai hitam yg sudah terkapar tak berdaya..
Lalu ia mengeluarkan seringai iblisnya yg sudah lama ia kurung, menatap kearah yugeom yg memperhatikannya dari kejauhan dengan raut wajah yg pusat pasi,dan malah tambah terkejut saat jungkook menyadari keberadaannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi DESTINO. (End)
Random" permintaan pertama ku penuhi semua kebutuhan material ku dimana pun dan kapanpun "jjk " Syaratnya,kau harus penuhi kebutuhan seksual ku dimana pun dan kapanpun baby" kth " Permintaan kedua ku..cintai aku seorang" jjk . . . . . . Btw ini book foju...