9

3.3K 278 1
                                    







" Hmm Kau mau dipihak siapa.."

" Aku tak akan memihak siapapun..mereka semua payah,lihatlah apa mereka sedang berdansa atau berkelahi.."

" Aku akan pergi menyapa si burik itu dulu,hyung uruslah si otak mesum itu"

" Hmm  .."

Ciaat..


Srakk

Srakk

Bugghh..

Buughh

Bughh

Sretttt

"V belakang ..."

Bughh

Bughh

Bughh

"Jim bantu jhope aku akan mengurus dragon ball ini"

*😅

" Sialan kita benar benar kalah jumlah"

Disaat taehyung dan dragon baku hantam tiba tiba datang seseorang yg langsung menendang perut dragon cukup keras hingga membuatnya tersungkur ,meringis memegang perutnya,sontak taehyung terkejut dan berhenti beberapa saat sampai salah satu anak buah dragon datang menyerang taehyung  .

"Siapa dia.." gumam taehyung sambil memukul anak buah dragon,karna ia melirik kearah jimin dan jhope,bukankah mereka datang hanya bertiga,lalu siapa yg membantunya.

" Remember me..." Ucap jungkook dengan smriknya dibalik masker hitam yg ia pakai,tentu saja taehyung tak mengenalinya ,jungkook dan yoongi memakai baju serba hitam dan masker hitam ,seperti cadar jadi sulit untuk di kenali.

sedangkan gengnya si dragon memakai baju rasta sangat kontras bukan..xixixi

" Sialaaan siapa kau!!" Teriak dragon pada sosok didepannya itu

Bughh

Bughh

Dragon mencoba melayangkan bogeman untuk sosok itu tapi dengan mudah iya menghindarinya dan memberinya pukulan telak

Bughh

Srakk

Dugh

Dragon sudah tak bertenaga ia terkapar lemas karna pukulan bertubi tubi yg diberikan oleh sosok tersebut padanya.

"Sshhh...aaaakkhhh" teriak dragon saat belati tajam menembus paha kanannya

" Ini akibat karna sudah menjadi penghianat" bisiknya

"Aaakkkkhhhh..."

" Dan ini akibat karna kau tak mengingat ku....bo gum ssi" satu belati bersarang lagi di paha kiri nya.

Dragon terkejut mendengar nama aslinya dipanggil oleh sosok tersebut,siapa sebenarnya dia pikirnya..

" Ss..siapa kkhau..."ucap dragon lemah

" Apa kau sudah melupakan tuan mu bo gum ssi.." ucap nya menunduk lalu membuka masker yg ia kenakan.

Dan itu sukses membuat dragon alias bogum melotot terkejut mengetahui siapa sosok yg telah memukulnya habis yg tak lain adalah mantan tuannya dulu.

jeon jungkook the king of blackswan .

" JK..." Jungkook memberikan senyum iblisnya lalu memakai kembali maskernya dan pergi meninggalkan dragon yg masih syok karenanya jangan lupa dengan dua belati yg masih bersarang di kedua pahanya.

Mi DESTINO. (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang