♡ Happy reading ♡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Semua Web memang tidak ada yang aneh sekaligus menakutkan di dalamnya tapi- Web itu ada banyak yang bisa kita temukan di Google dan Chrome atau aplikasi lainnya, tapi pernah kah kalian masuk ke Web Dark yang isinya adalah penjualan senjata ilegal dan perbudakan dan ada juga penyewaan pembunuh berantai di dalamnya?
Web dark ada banyak macam apa lagi ketika kalian masuk ke dunia bawah yang terdapat sebuah Web yang sangat Keji dan sangat Aneh dan sangat GILA seperti Deeb Web yang terdapat penjualan sebuah film dan video porno dan pelecehan seksual dan perkosaan kepada anak di bawah umur Atau lebih tepatnya Orang Pedofil yang tidak ada hati nurani berani melecehkan sebuah anak perempuan berumur 8 tahun?!! Tega kah? anak berumur 8 tahun di perkosa pria berumur 37 tahun!!
Gak ada kelakuan lain atau mereka aja Pedofil yang kehilangan hati nurani dan akal sehat?!
Polisi kadang oleh masyarakat di pikir BODOH atau tidak berguna ketika polisi itu tidak bisa menangkap dan masuk ke dunia bawah dan melacak podofil yang ada di Deeb Web. FBI saja sangat kesulitan apalagi polisi?! Hacker yang di sewa juga susah untuk masuk karna kode dan sebuah informasi harus di berikan sebagai bukti kalau kamu itu anggota atau orang yang memang sudah tau dan orang yang memang sudah di sengaja untuk masuk.
Sangat GILA itu yang di pikir Alva. Pemuda bersurai pink pastel yang berkilau dan berukuran panjang seperti wanita, tidak luput juga dengan wajah yang cantik, mata bulat berpupil merah darah dan bulu mata lentik yang sangat natural tanpa makeup yang sangat indah, bibir yang lentik mungil dan semerah cery, hidung mungil yang mancung, dan juga pipi gembul yang sedikit ada merona merah. Seperti wanita, tapi dia lakik.
Pemuda manis itu sekarang sendirian karna tadi telah mengusir sahabat lamanya dari apartement nya, karna sifat nya yang nyebelin bikin kesel + risih. Alva sekarang sedang duduk di kursi dan mengotak ngatik komputer nya laptop nya tidak bisa hidup, alva khawatir kalau laptopnya di beri virus atau sedang di bobol oleh orang lain.
Alva berkeringat dingin ketika mendapatkan satu virus di komputernya yang tidak bisa ia serang atau bisa ia beri pertahanan belaka karna virus itu semakin membanyak dan menyebar, "anjingggg!! Napa kek gini?!!!!" Alva menarik surai rambutnya frustasi, ia menggigit bibir bawah nya agar frustasinya mereda malahan makin frustasi jadinya.
Virusnya bernick nama mikage. Tunggu mikage?!! Sial!! Sekarang virus dari mafia mafia dunia bawah yang terkenal akan kepintaran, kekayaan, ketahktaan, dan kekejaman, telah membobol dirinyaa!!!! Dia telah mendapat informasi dunia novel yang ia tempati dan sekaligus juga mendapat informasi kalau mafia Mikage itu sangat kejam! Dan tidak segan segan membunuh apa yang ia target dan mengganggunya!
Virus mikage bukan sembarangan virus. Virus itu berukuran kecil berwarna ungu dan berbentuk seperti gumpalan darah tapi ada wajah tersenyum, virus ketika menyerang laptop atau komputer dan handpone atau sejenisnya akan parah dan tidak bisa di perbaiki karna virus itu abadi, mungkin jika ada keajaiban virus itu akan hilang. Virus jika menyebar terlihat seperti ada tulisan dan suara You Are IDIOT HAHAHAHAHA. Seperti sebuah lagu? Mungkin.
Alva mengetik ngetik random angka dan kata kata yang mungkin kita tidak bisa di mengerti dan aneh, tapi buatnya itu adalah kunci untuk menyerang virus itu yang semakin lama semakin menyebar dan membanyak.
Tidak lama dari acara ketikan itu beberapa menit kemudian entah dari keajaiban atau bagaimana virus itu hilang sendirinya?? Tapi bukankah penyerangnya dan keamanannya sangat kecil??
KAMU SEDANG MEMBACA
feel the fucking transmigration [BL] (di perbaiki)
Short StoryBagaimana jika ada pemuda yang baik tapi bertolak belakang dengan masa lalunya dan mantan hacker yang paling di buru oleh FBI dan polisi Tidak sengaja masuk ke dunia novel dan menjadi figuran yang culun? Dan selalu di bully dan di jauhi oleh orang A...