Happy reading!
Novel berjudul My Heart yang mempunyai genre romance, sekaligus Novel yang alva masuki dan menjadi sebuah figuran yang tidak berguna di Novel romance itu. Setiap chapter di novel itu Akan selalu ada karakter Utama dan prontagonis yang kadang bertengkar dan di saat itu menjadi jatuh cinta
Siapa itu? Yang pasti Sang karakter utama pastinya Gleen dan sang prontagonis Erlan. Dulu mereka tidak akur dan akhirnya saling mencintai ketika Gleen yang tiba tiba menyatakan perasaannya kepada Erlan!
Setelah itu mereka jadian dan hidup bahagia selamanya.
[Guee itu simpel.]
Walau alva itu figuran tapi ia adalah figuran yang sedikit mengendalikan alur cerita tapi ia juga harus mati di tangan Gleen, hanya karna ia ingin merebut Erlan.
Keluarganya juga tidak peduli kecuali andre dan Liam, Liam terlihat memang tak peduli tapi ia kadang khawatir dan selalu menanyakan kabar alva, entah jam berapa ia tidur, sudah makan, belajar, dan lain lain.
Hanya 30℅ alur cerita yang alva ubah. Yang pasti itu ketertarikan orang lain, penampilan, menjadi sedikit populer, membuat Gleen sedikit luluh pada diri nya. Tapi 20℅ nya ia harus menemukan karakter prontagonis lain sekaligus Sang antagonis kedua. 40℅ ia harus kembali ke keluarga Ravendra dan membuat dirinya disukai dan disayangi. 10℅ itu masih misteri.
Novel my heart juga belum 100℅ alva baca jadinya ia masih belum tau alur ceritanya, dan kenapa di saat ia ber transmigrasi ia tidak mendapat sistem atau karakter pembantu dan babu :)
[23.20]
"Asuu! Pliss, kalo Novel itu gue temukan!! Gue bakar habis habisan!" Alva mengacak ngacak novel novel yang ia beli. Alva di saat pulang dari Mansion Damian ia mampir ke toko buku dan membeli novel yang berjudul my heart, ada lima novel yang ia temukan dan Alva membeli novel itu dengan harga mahal tapi, ia justru kesal karna tidak ada yang sama dengan alur cerita yang ia baca di komputer
Jujur ia tak akan membeli Novel itu kalau sebuah informasi dan memori penting Sebuah novel itu hilang tanpa jejak. Ia pernah curiga kalau itu dicuri tapi tidak ada bukti dan pembobolan yang membekas.
Yang pasti itu hilang sendirinya.
"Kangen kucing Oyen Huee" Alva merenungkan diri dengan merebahkan dirinya ke kasur dan menutupi wajah rindu dan mau nangis dengan bantal. Kucing Oyen adalah kekasih Alva yang di chapter 1,bukan kucing asli tapi sebuah hologram memunculkan Loli cantik dan mempunyai dua gunung besar dan ia membuat hologram itu hamil.
Alva sekarang sedikit cengeng, tapi ia bukannya gak ada alasan tapi ia rindu entah ke kucing Oyen dan ibunya..
"Pasti kalo aku gak kejar kejaran ama Alvin gak akan kayak gini! Hueeeeeeeee!" Dengan muka cemberut, tangannya melemparkan bantal yang ia pegang dengan kesal. pelayan akan segera Stress dengan kamar Alva yang berantakan
"Huhh— " hembusan nafas panjang membuat dirinya sedikit membaik. Jika ada Liam di sini! Ia akan ngamuk dan mengoceh dengan sendirinya di hadapan Liam! Ia kalau kesal akan melakukan hal itu dan Liam hanya tertawa dan menikmati kadang ia akan mencoba untuk menenangkan alva. Tapi Liam sekarang sibuk dan menjadi manjadi dengan bisnisnya.
Alva beranjak dari kasur dengan cepat ia langsung mengambil sisir dengan kesal di laci, dengan lembut ia menyisir rambutnya agar tidak rontok. Lihatlah rambut pink pastel yang berkilau dan halus, jangan luput dengan baju tidur berpola Strobery membuat dirinya semakin imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
feel the fucking transmigration [BL] (di perbaiki)
Short StoryBagaimana jika ada pemuda yang baik tapi bertolak belakang dengan masa lalunya dan mantan hacker yang paling di buru oleh FBI dan polisi Tidak sengaja masuk ke dunia novel dan menjadi figuran yang culun? Dan selalu di bully dan di jauhi oleh orang A...