"Hari ini, kelas kita akan kedatangan murid baru. Baik, silahkan perkenalkan dirimu, ya?"
Begitulah yang diucapkan oleh seorang guru perempuan yang usianya masih bisa dikatakan belum terlalu tua. Kalimat tua terlalu frontal sebenarnya. Dan, seseorang yang dipersilahkan untuk memperkenalkan diri itu pun, menganggukkan kepalanya sembari tersenyum manis nan ramah.
"Waaaa ... Siapa, tuh?"
"Weeehhh ... Cakep banget gilaaaa!!!"
"Hoki banget kelas kita!! Ada murid baru cakep parah sih asli!!"
"Kaaaakkkk ... Boleh minta nomor hape-nya, gak?"
"HUUUUUUUUU!!!!"
Yang barusan terdengar lucu menurut seseorang tersebut yang ternyata adalah seorang cewek berstatus murid baru. Ia pun menanggapinya sembari tersenyum sedikit malu. Namun, ia bersyukur ternyata ini adalah permulaan yang bagus untuk dirinya bisa diterima dengan baik di kelas yang akan ia tempati.
"Hai semuaaa?! Perkenalkan, namaku Shania Gracia. Tapi, kalian bisa manggil aku dengan sebutan Gracia atau Gre. Semoga, aku bisa berteman baik dengan kalian semua, ya? Mohon bantuannya?" Ucap dari gadis yang menyebutkan dirinya adalah Shania Gracia sembari tersenyum dan membungkukkan tubuhnya sebagai tanda perkenalan dirinya.
"GRAACIIIAAAAA ... I LOVE YOUUU!!!" Celetuk salah satu dari calon teman baru Gracia dengan berteriak lantangnya.
"HUUUUUUUU!!!"
Suasana kelas pun menjadi sedikit gaduh setelah perkenalan Gracia. Bukan gaduh karena perbuatan anak-anak sekolah di kelas kayak umumnya, itu karena mereka saking antusiasnya setelah kedatangan Gracia. Terlebih, yang sangat antusias itu adalah anak-anak cowok.
Gracia hanya tersenyum manis mendengar celotehan yang menurutnya sangat lucu itu.
***
Hal yang membahagiakan buat anak-anak sekolah tuh adalah waktu istirahat. Terlebih, mereka menghabiskannya dengan berbagai cara. Mulai dari bergosip apapun yang menarik untuk dibicarakan. Atau, jajan di kantin. Tapi, kantin-lah yang paling laku keras untuk menghabiskan waktu istirahat mereka.
Seperti halnya kebanyakan anak-anak lain, di kantin sekolah saat ini, tampaklah 3 ekor atau anak cewek sedang berkumpul bersama. Ketiganya sedang asyik sekali membicarakan sesuatu yang menurutnya ini adalah topik utama untuk dibicarakan ketika jam istirahat tiba. Terlebih, salah satu dari ketiga cewek tersebut, dengan seragam yang sama yang mereka kenakan, sangat antusias membicarakan sesuatu.
Girl Band asal Korea Selatan, BLACKPINK dalam waktu dekat ini akan mengadakan konsernya di Indonesia.
"WHAAATTTT?!!! GUYS ... LIHAT INI DAH?!" Kata salah satu dari tiga cewek tersebut sembari menunjukkan layar ponselnya ke arah dua cewek dihadapannya.
Salah satu dari kedua cewek itupun menyimak tampilan ponsel yang menunjukkan informasi yang sangat excited itu.
"Se---seriusan?! BP bakal konser dinegara tercinta ini?!" Tanya cewek lainnya yang nampaknya masih tidak percaya dengan informasi dari sosial media perihal kabar tersebut.
"Beneran, Ji!! Duuuhhhh ... Kudu nabung dari sekarang sih ini, mah!!"
"Emang harga tiketnya belum release, Fen?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
Fanfiction"Semua yang gue bilang ke lo itu cuma pura-pura doang. Gue gak pernah cinta sama lo. Lo cuma gue jadiin pelampiasan doang." -Shani Indira Natio- "Aku gak pernah sebahagia ini sama kamu. Ini pertama kalinya aku jatuh cinta. Dan ternyata, kamu adalah...