Nama aslinya, Shania Gracia. Panggilannya bisa Gracia atau Gre.
Gimana, Shan? Anaknya oke juga, 'kan?
Kalo anaknya kayak gitu, sih, biasanya Shani langsung tancap gas.
Shani tersenyum-senyum sembari menggelengkan kepalanya jika mengingat kalimat yang masih terngiang-ngiang dengan jelasnya dari kedua sahabatnya itu. Baginya, memang benar juga, sih. Shani seperti ingin menginjak pedal gas dengan kencang sekali. Dalam arti kata, ada keinginan darinya untuk mengetahui sosok Shania Gracia lebih jauh lagi.
"Lo berdua emang sahabat gue paling sialan, sih!" Gumamnya pelan masih dengan senyuman khasnya.
"Coba cari sosial medianya, akh?!"
Shani meraih ponselnya yang tergeletak diatas meja belajar kamarnya. Kamar berukuran minimalis, dengan lampu berwarna orange yang menambah kesan aestetic itu seperti menggambarkan bahwa Shani adalah gadis yang menyukai dekorasi kamarnya yang tidak terlalu terang benderang.
Jemari tangan Shani membuka aplikasi salah satu sosial media masa kini. Sebut saja, instagram.
Lalu, ia mengarahkan jari tangannya untuk ke kolom pencarian dan mencari nama seorang Shania Gracia sebagai tujuan utamanya.
Tidak membutuhkan waktu lama bagi Shani Indira untuk mendapatkan akun yang dimaksud. Nama akun instagram bertuliskan "ShnGrc_" pun dalam benaknya, inilah pasti akun milik Gracia. Pikirnya, begitu.
Shani langsung meng-klik akun instagram itu. Bermaksud hati ingin mengetahui seperti apa feed instagram milik Gracia, malah akunnya private.
"Shit! Lock akun ternyata! Gak bisa stalking, dong?!" Gumamnya sedikit kesal.
"Hmm ... Ya udahlah, gue follow. Ya, semoga cepet di follback sama itu anak."
Ya, harapan kecilnya malam itu hanyalah, buru-buru di follback sama Gracia. Gak ada harapan lain apa(?)
***
"Gimana sekolah disana, Gre? Temen-temen baru kamu pada baik, kan, sama kamu?"
"Iya, aku disini dapet temen baru dan untungnya pada baik banget sama aku. Aku juga langsung akrab pas hari pertama sekolah disini." Ucap Gracia kepada seseorang jauh disebrang sana dengan antusiasnya.
"Ahahaha ... Syukurlah kalau, gitu. Ya udah ya, Gre, aku mau tidur dulu?! Dah malem, nih!"
"Akh, iya. Selamat tidur kamu disana." Kata Gracia dengan lembutnya.
"Selamat tidur juga kamu Princess Shania Gracia."
Tuuutttt!
Percakapan singkat antara Gracia dengan seseorang jauh disana pun telah usai. Walau begitu, seseorang disana bukanlah seseorang yang istimewa bagi Gracia. Hanya seorang sahabat masa Sekolah Menengah Pertama yang saling merindukan satu sama lain. Hanya sebatas rindu, tidak lebih.
Namun, atensi Gracia kini teralih ke arah layar ponselnya yang menampilkan satu notifikasi dari instagram. Tampak, dari layar ponselnya menampilkan ada akun instagram lain yang meminta pertemenanan dengannya.
Gracia mengerutkan keningnya begitu melihat akun tersebut yang mem-follow akunnya. Nama yang tampak asing sekali. Karena, ia tidak tahu siapa pemilik akun yang bertuliskan "Shndr05" tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
Fanfiction"Semua yang gue bilang ke lo itu cuma pura-pura doang. Gue gak pernah cinta sama lo. Lo cuma gue jadiin pelampiasan doang." -Shani Indira Natio- "Aku gak pernah sebahagia ini sama kamu. Ini pertama kalinya aku jatuh cinta. Dan ternyata, kamu adalah...