Di hari ini, seperti biasa, Asahi serta Jaehyuk tengah berjalan dengan tangan yang saling bertautan di koridor sekolah, berniat untuk menuju kelas mereka.
Tidak berbeda jauh dari sebelum nya, hari ini Asahi kembali datang dengan keadaan yang bisa di bilang tidak baik-baik saja.
Tadi Jaehyuk sudah sempat menyuruh nya untuk tidak datang, tapi anak dari Jennie itu tetap memaksa. Dan yang bisa Jaehyuk lakukan hanyalah menuruti nya, dari pada pacar nya itu menangis?
Set!
Baru saja Asahi akan beralih pada meja nya, di sebelah Junkyu. Jaehyuk sudah duluan mencegat nya "Kamu duduk sama aku di belakang" ucap nya.
"Tapi aku mau sama Jun-"
"Junkyu yang gak mau duduk sama kamu, ayo!" dan dengan terpaksa Asahi menuruti apa yang Jaehyuk katakan, dari pada membantah dan berakhir mereka bertengkar? Ah, tidak.
"Sa, lo udah baikan sama Junkyu?" tanya Yoshi tiba-tiba sambil mendekat ke arah mereka berdua, di ikuti dengan Hyunsuk dan Jihoon juga.
Asahi menggeleng "belum" jawab nya dengan singkat, membuat ketiga orang itu saling melempar tatapan masing-masing.
"PAGI SEMUA NYA!!!" Kelima orang yang berada di dalam kelas itu sedikit tersentak kaget.
Ketika mereka semua tengah sibuk berkutat dengan pikiran masing-masing, tiba-tiba saja suara seseorang yang sangat mereka kenal itu terdengar di ambang pintu.
Di sana, berdiri Mashiho, Doyoung dan juga Junghwan yang baru saja memasuki ruang kelas "Mashi, gak usah teriak bisa gak sih? Bikin orang kaget aja" ucap Yoshi dengan sedikit jengkel membuat lelaki bertubuh mungil itu segera berjalan ke arah mereka berlima.
Tak lupa di ikuti dengan Doyoung dan Junghwan juga di belakang nya yang sedari tadi hanya diam itu.
"Gak bisa, hehe" Yoshi memutar bola mata nya dengan malas, dan setelah itu memilih untuk kembali memfokuskan pandangan nya pada Jaehyuk dan Asahi yang berada tepat di hadapan nya.
Jadi, posisi nya sekarang Jaehyuk tengah terduduk di bangku nya bersama Asahi yang sekarang pindah di meja Haruto. Sedangkan Yoshi terduduk tepat di depan Asahi dengan Hyunsuk dan Jihoon yang berdiri di samping nya.
Sedangkan Mashiho, Doyoung dan Junghwan berada di belakang nya, tepat berdiri di samping kursi Yoshi dan Junghwan.
Ngerti?
"Junkyu mana?" tanya Doyoung tiba-tiba membuat semua pasang mata menatap ke arah nya.
"Gak tau" terdengar suara decakan pelan dari mulut nya ketika mendengar jawaban dari Jihoon barusan.
"Masalah yang kemarin belum selesai?" sekarang giliran Junghwan yang bertanya, namun beda nya, kali ini tidak ada siapa pun yang menjawab nya.
Membuat Junghwan hanya bisa menghela nafas pelan, kemudian memilih beranjak ke tempat duduk nya, membuka tas nya dan mengambil sebuah benda berbentuk persegi di sana dan mulai memainkan nya.
Tak memperdulikan yang lain nya yang sekarang tengah berkumpul di meja belakang itu. Jangan heran, memang sudah sifat Junghwan dari dulu seperti itu.
"Sekarang berubah yah-"
"Apa nya yang berubah?" belum juga Hyunsuk menyelesaikan ucapan nya, Mashiho yang sekarang berdiri di samping nya langsung saja menyela nya duluan.
"Kelas ini yang berubah" Jawab lelaki kelahiran april itu membuat Mashiho yang mendengar nya sedikit mengernyit bingung.
"Berubah? Apa nya yang berubah?"
"Suasana nya! Masa lo gak ngerti" sarkas Jaehyuk yang sedikit kesal. Maklum saja, Mashiho ini anak nya memang cenderung suka bercanda, jadi sekali nya di ajak serius memang agak susah.
KAMU SEDANG MEMBACA
☞The Last Massege || Jaesahi☜ END!
JugendliteraturStart : 01 Januari 2023 End : 24 Juni 2023 "𝘚𝘢𝘬𝘪𝘵.. 𝘉𝘦𝘯𝘢𝘳-𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵.." Kisah nya di mulai dari seorang pria manis bernama 𝘏𝘢𝘮𝘢𝘥𝘢 𝘈𝘴𝘢𝘩𝘪 yang harus berusaha melawan sebuah penyakit yang di derita nya sendirian. Tak mau...