*sebelumnya*
akhirnya tim gue sukses masuk babak ke 2 dan bersanding dengan 3 tim lainnya!
pertarungan antara tim 24 vs team 8 babak ke 2 ini berakhir diluar nalar semua yang menyaksikan! Rezda, satu-satunya anggota tim 24 yang tersisa mengakhiri 'Nyawanya' dan mengantarkan Thone cs pada final!
.
"Pertandingan selanjutnya antara team 4 yang beranggotakan Elkanafia Yeve Nordo (ranger), Alecto Adastan (ranger) dan Lake.. "
"Grymnystre" selak Bung BInder, tau rekannya bakal buat kesalahan nyebut itu nama peserta yang bikin kepeleset lidah.
"iya, Lake Grymnystre (ranger) Melawan team 13 yang beranggotakan Baydzofi Hardji (specialist), Sabila Rosseblood (ranger) dan Adan Bravehert (warrior)..
Gue, Sabila dan Adan yang udah siap begitu disebut nama langsung melangkah masuk ke arena, tapi bersamaan dengan itu gue denger sesuatu, suara wanita dengan nada marah atau kecewa, mungkin keduanya
"Kamu harusnya jangan lakuin itu! itu gak betul sama sekali"
seruan itu dari gadis berkepang pirang yang lagi bicara sama lelaki berambut merah, Rezda. seorang lelaki berkacamata gak tinggal diam , dia coba ngelerai. mereka bertiga merupakan kontestan pertandingan sebelumnya.
sedari tadi diam, kini Rezda mulai jawab angkat suaranya
"Iya-iya, itu kan juga cuma lomba, gak usah dibaw-"
ucapannya gak selesai begitu telapak tangan Sophie mendarat keras di wajah Rezda.
Sophie kemudian berlari menjauhi sosoknya, sambil menangis gue rasa, sedangkan rekannya yang sedari tadi coba melerai menatap ke arah Rezda gak percaya, lalu pergi penyusul Sophie.
Rezda ngefreeze dapet berlakuan gak terduga dari gadis berambut pirang itu, Sophie kemudain berlari lewatin Rezda begitu aja, diikuti ranger berambut hitam yang bernama Dario.
Sebelum gue bener-bener masuk arena, gue liat Rezda cuma berdiri mematung di sana sambil memandangi kedua telapak tangannya.
.
.
Adan memilih Sword Breaker sebagai senjata pilihannya, sepasang pedang ganda. Sabila memilih senjata lempar Throwing knife. dan gue memutuskan untuk milih senjata api berwarna perak yang dari fire power mungkin gak sekuat rattle gun, tapi recoilnya rendah dan lebih mudah dipake, akurasinya juga masih tergolong tinggi.
di tim 4, Elkanafia milih senjata yang gue bisa bilang gak biasa, dia pilih hand gund di tangan kanan dan dagger di tangan kiri, wew kombinasi jarak deket jarak jauh nih? Kemudian Lelaki berambut denim rekannya memilih senjata api rattle gun seperti yang tadi dipilih Dario, dan ranger kelabu milih senjata berupa busur panah berwarna perunggu mengkilap, assemble bow.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey For Identity
FanfictionNovus, asal dan satu-satunya planet yang memiliki kandungan Halostone, sebuah mineral unik yang dapat digunakan untuk memajukan peradaban suatu bangsa. bak belati bermata dua, karena nilainya yang sangat berharga, tiga kekuatan dari bangsa yang ber...