Ready ε Fight: Overdrive part 3

38 3 14
                                    

*Sebelumnya*

"Wahh wahh wahh.. pertandingan yang panjang dan menguras energi ya Bung Binder.. kita yang menyaksikan dibuat gregetan sampai akhir pertandingan!"

"Benar bung Kus, pertandingan tim 4 vs tim 13 pada akhirnya hanya menyisakan satu orang, little cute girl standing alone, GG!"

setelah melewati babak 2 yang sangat sulit, gue dan Adan harus KO dan menyisakan Sabila seorang yang menghantarkan kami pada kemenangan, akhirnya tim 13 bisa lolos ke babak 3, FINAL!

disana Thone, Chanard dan Radynt udah menunggu, entah gimana sistem pertandingan nanti, yang udah bisa gue duga adalah: pertandingan final pasti lebih berat dari ini, pasti.


.

.

***

Hari ini adalah hari dimana pertandingan final digelar, aula jadi lebih rame daripada biasanya, Ryan dan Kak Ulva ada di bangku depan, juga beberapa partisipan di pertandingan sebelumnya.

"Yak! hari ini adalah hari yang kita semua tunggu-tunggu bung! pertandingan Final, antara Tim 8 yang beranggotakan Thone Wisemind, Chanard Hollymoon dan Radynt Warthvein melawan Team 13, Baydzofi Hardji, Sabila Rosseblood dan Adan Bravehert. Kira-kria siapa yang anda dukung bung Kus?"

"O udah pasti dong, saya dukung tim 13, liat nih"

komentator   itu buka kemeja birunya dan nunjukkin kaos oblong yang ada gambar   Sabila versi kartun di sana, bertuliskan "Sabila Fans Club"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

komentator itu buka kemeja birunya dan nunjukkin kaos oblong yang ada gambar Sabila versi kartun di sana, bertuliskan "Sabila Fans Club"

"e-buset" gue kaget sampe nyemburin energy drink yang lagi gue minum,

"Itu orang beneran niat njir" sahut Adan.

sedangkan Sabila, dia mukanya udah kaya tweezer rebus sekarang.

"Santai Sab, seenggaknya lu gak sampe dibuatin idol figure" ujar gue sambil nepuk-nepuk kepalanya, "Belom ehehe" lanjut gue.

"Iiiihhh.." dia gak mau mbayangin kalau itu sampe kejadian.

.

"Wah anda bener-bener obsesi sepertinya bung, ingat pemujaan yang berlebihan itu gak baik. kalau gitu saya akan menjagokan tim 8, performa selama awal babak 1 sampai babak 2 mereka tidak pernah mengecewakan, dari ketangkasan dan kemahiran mereka dengan serangan magis, juga gak ada dari personel tim 8 yang gugur sebelumnya, jadi kalau di hitung-hitung secara statistik mungkin tim 8 lebih unggul lho bung Kus"

"Iya iya, tetep aja tim 8 gak ada yang cantik." respon dari bung Kus bikin ketawa orang satu aula.

Admiral selaku dewan juri kini mengambil alih, dia menjelaskan kalau pertandingan final kali ini masih sama kaya sebelumnya, 3 vs 3 dan tiap orang bakal makai armor kusus yang mana ada indikator-indikator di armor yang dipake, indikator ini sifatnya sensitif jadi segala bentuk serangan yang kena indikator bakal ngurangin HP bar pemakai.

Journey For IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang