The Decisive Seconds

26 1 5
                                    

Sebelumnya di Journey For Identity

Tangkap Crawler dan Vaper yang menjadi dalang dari serangan ini!

Ini adalah purwarupa, kemungkinan para gurmble itu memakannya

Sektor Annacade adalah pusat penahanan terbesar union, Area terbatas! Jangan sembarangan melihat!

"Leutnant Radynt Wrathvein, Leutnant Ryan Aedany, Leutnat Milarka Whitewolf, Leutnant Billy Zeint, Leutnant Thone Wisemind, Leutnant Baydzofi Hardji. Semoga Sang Pencerah dan Dia Yang Berada Di Singgasana Kuasanya membimbing kalian dalam menunaikan sumpah setia kalian." Ucap perwira tinggi pada bibit-bibit baru pembela bangsa

" Ucap perwira tinggi pada bibit-bibit baru pembela bangsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Crag Mine -

Nampak gunung nan kokoh mendominasi area yang dikelilingi pegunungan batu granit.

Sesekali kawah raksasanya menghembuskan abu dan memawa pesan berupa aroma belerang yang menyengat bagi sebagian besar pendatang, namun tidak bagi mereka yang bertubuhkan mesin maupun mahluk endemic disana.

Kerap kali, tanah Crag sama sekali tidak tersentuh cahaya mentari Naijer karena saking pekatnya abu vulkanik yang menyelimuti langit kawasan tersebut. Sesekali gempa kecil juga muncul, mengguncang dan menggoyahkan posisi tegap sempurna dari pasukan ketiga bangsa di sana.

Mereka hadir bukan tanpa tujuan, melainkan untuk menjaga kemunculan 'pupa' dari masing-masing kawah di teritori mereka, karena pupa ini adalah kunci untuk menuju kejayaan bagi masing-masing bangsa.

Muncul secara misterius, pupa hingga saat ini belum bisa dijelaskan asal usul dan alasan dari eksistensi mereka, namun yang jelas mereka berdetak layaknya ada sesuatu yang hidup di dalamnya, dan yang terpenting, pupa itu haruslah dipersembahkan pada mahluk penjaga yang bersemayam dalam dasar gunung perkasa, ia dijuluki Halostone Keeper.

Kemunculan pupa-pupa dari kawah tidaklah pasti, umunnya tiap 6 hingga 8 bulan sekali, namun pernah selama 2 tahun pupa tidak muncul. Jumlahnya pun tidak selalu 3, terkadang hanya muncul satu di salah satu kawah.

Pupa menjadi penting karena barangsiapa yang bisa menyentuh dan mempersembahkannya pada sang penjaga gunung penuh mineral berharga, maka jenis kaumnya Ia persilahkan untuk menginjakkan kaki di tanah Crag Mine.

Dengan kata lain tiap bangsa akan menambang di areal tersebut, sebanyak yang mereka bisa ambil sampai kemunculan pupa berikutnya.

Dan untuk bangsa lain yang berani memasuki bagian inti gunung, walau seekor young flempun, akan berhadapan langsung dengan amarah Sang Penjaga.

Halostone Keeper sendiri memiliki bala tentara yang tercipta dari sel kulitnya, sebuah makhluk bernama lazuardian yang tersebar di hampir seluruh daratan Crag Mine, para lazuardian yang muncul keluar dari tanah dan menyerang siapa saja diluar bangsa pemenang, dan mereka akan kembali menguburkan diri, laiknya terbedam ke tanah, bila pupa-pupa telah muncul.

Journey For IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang