《PROLOG》

2.3K 128 4
                                    

Di sore hari yang lumayan cerah. Teriakan sakit yang terus terdengar. Aku melihat seseorang di pojok sebuah gang. Tunggu... Dua lelaki dan satu wanita? Dua lelaki itu be-berkelahi?!!

Bugh!

Braak!

Buugh!!

Aku berlari menuju gang itu untuk menghentikan perkelahian mereka.

"He-hey!! Kau!! Apa yang kau lakukan!?" Tanyaku padanya.

"Buta? Aku memukul orang ini" Bugh!!

"Dia akan ma-

GUBRAK!!

"Ini nona tasmu, daerah sini rawan pencuri sebaiknya hati-hati" Ucapnya memberikan sebuah tas. Tunggu.. aku tidak salah lihat!?

"Te-terima kasih, saya sudah menelepon polisi terdekat jadi berhenti memukulnya." Ujar nona itu.

"Haahh.. baiklah, kalau begitu saya pergi nona" Ucapnya berjalan santai hendak melewati ku.






"Lain kali berfikir dengan logika, Jangan hanya melihat dari situasi." Ucapnya lirih saat melewatiku.

Hah..? Maksudnya..??










_________________________________

Biodata :

Name : Kazuki M/nUmur  : 16 thn Tinggi : 181

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Name : Kazuki M/n
Umur  : 16 thn
Tinggi : 181.4 cm
Lahir.  : 26 September
Like.   : Perkelahian, Voli, Musik, Puding straw, Anime, Kasur, Tidur, Makan, game DLL
Dislike : [ isi dengan pikirmu aja.]

Moto : "Rasanya jadi bodoh gimana?"

Hal lainnya :

Kazuki M/n ia adalah anak tunggal dari perusahaan ternama. Meskipun m/n selalu berkehidupan yang di bilang sangat cukup tetapi ia kekurangan dalam kasih sayang ibunya.

Ibu m/n meninggal pada saat menyelamatkan m/n dari sebuah kecelakaan. Dan kini m/n hanya tinggal bersama papanya.

Kazuki Haru selaku orang tua m/n berusaha agar m/n tidak terlalu mengingat kejadian dahulu dan selalu memastikan bahwa dirinya berkecukupan dalam kasih sayang orang tua.

Mengingat pesan dari mendiang istrinya untuk merawat dan menjaga anak mereka Kazuki Haru menaati hal itu dan tidak menyalahkan kematian istrinya karena anaknya.

_________________________________

Kizura:

Halo halo haloo book pertama saya nih semoga tidak membosankan jika iya maaf yaa.

Jika typo, cringe dll saya minta maaf kemungkinan saya terlalu memikirkan waifu saya wkwk see u next chp

MALE!READER X HAIKYUU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang