《ni → my school》

1.1K 82 4
                                    

"sayang awas!!"

"Mama!!" Aku bangun sebelum alarmku berbunyi.


Sh1t.. Sudah keberapa kali ini? Mimpi yang sama terus berulang. Aku pergi menyiapkan sarapan untuk melupakan mimpi buruk itu. Menuruni tangga yang bahkan papa belum bangun.

"Hoamm.. m/n? Tumben dah bangun nak?" Tanya papa yang bangun.

"Ohayo papa, aku ada latihan pagi."Ucapku pada papa.

"Ohayo, mau papa antar?" Tanya kembali papa.

"M/n kan punya motor pa.." Ujarku.

Aku mulai kembali kekamarku untuk bersiap lalu pergi mengambil kunci motor turun kebawah untuk mengenakan sepatuku.

"Duluan ya pa, ittekimasu."
"Ittedasai."

Menuju garasi menggunakan helm menyalakan motor menancapkan gas breemm~. Tampak jalanan yang sepi serta udara yang masih sangat dingin. Fyuuh.. untung aku memakai jaket. SMA inarizaki, ya itu sekolahku.

Dari parkiran aku berjalan menikmati dinginnya udara yang lirih. Sampai di kelas manaruh tas kembali berjalan menuju ruang ganti lalu pergi ke gym.

"Kan gua bilang ngumpan jangan Deket net!"
"Itu udah pas! Elunya aja yang bego!!"
"Lu ngatain gua bego ngajak berantem!?!"
"Maju sini lu!!"

Hadeh.. padahal masih pagi lho.. ga habis pikir. Jangan tanya mereka siapa gua ngerti lu pada dah pada tau yang tadi tuh siapa.

Ku buka pintu gym memperlihatkan Miya twins serta kameramen yang setia merekam kelakuan absurd mereka. Gila kuat banget mental kita-san..

"Ohayo.." sapaku

"Lu yang salah ngumpan bego!!"
"Elu yang ga bisa spike umpan gua!!"

Di kacangin nih? Oke fine.
Aku berdiri tegap di sebelah pintu memegang plastik lalu mengeluarkan satu onigiri.

"Osamu, onigiri." Ucapku menodong onigiri.

Seketika saat itu juga Osamu mengabaikan atsumu dan berlari padaku.

"Arigato m/n." Osamu memakan onigiri yang kuberikan.

"Oi! Sam-

"Puding?" Tawarku pada atsumu.

"Woah! Makasih m/n."

Aku meninggalkan mereka bersiap latihan awal. Pintu gym terbuka saat aku melambungkan servis

Boom!

Itu memang servis ace. Tapi.. bagiku "kurang sempurna." Gumamku

"Otsukare m/n-kun." Ujar Kita Shinsuke
"Oya? Ohayo gozaimasu kita-san."
"Ohayo, terima kasih seperti biasa."
"Ahhaha, seperti biasa tak apa-apa."

Latihan yang terhenti kini kembali di lanjutkan walau dengan sedikit keributan oleh siapa lagi jika bukan Miya twins. Tapi kupikir tak masalah lagi pun sudah ada kapten yang menegur dan mengawasi.

Matahari mulai terang latihan di berhentikan. Aku ganti pakaian lalu pergi berjalan ruang kelas. Haah.. sungguh.. apa dewa sedang mempermainkanku? Untuk sekelas dengan orang pembawa keributan? Aku ingin ketenangan...

MALE!READER X HAIKYUU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang