《Kyuu→Libur》

547 62 4
                                    

⚠️Warning⚠️
•kata baku/no baku
•kata kasar🙏

#Scene Hari libur~

Pagi yang sejuk setelah badai hujan angin yang di sertai petir, sungguh malam yang mengerikan. Tooru sudah bangun lebih dulu sedangkan m/n masih terlelap.

"M/n-chan, ayo bangun sudah siang." Ujar tooru mencoba membangunkan m/n.

Kalian tau? Jam 2 pagi m/n terbangun bukannya lanjut tidur dia malah ngepush rank gamenya.

#Flashback!

"Eumngh.. m/n-chan? Ku pikir kau terlelap tadi, sekarang jam..2 pagi?!" -tooru.

"Aah.. aku lupa kalau besok pagi rank sudah di riset jadi nii-san tidur duluan saja." -m/n.
___________________________________

Dan sudah 4 jam m/n bermain game hanya ingin menaikan rank-nya. Tooru ingin saja mengajak paksa adiknya itu untuk tidur kembali apa daya rasa kantuk yang amat besar mengurungkan niatnya.

"M//n-chan! Aku tau hari ini libur tapi setidaknya bergeraklah! Ayo makan ini sudah jam makan siang lho!" Seru tooru omelan menggelegar.

"Eunggh.. lima menit lagi..." Ucap m/n dengan suara serak khasnya.

Kesal, selimut yang membungkus tubuh m/n di tarik secara paksa oleh tooru. Meski tirai sudah di bukan dan selimut sudah di tarik m/n masih bersembunyi menghindar dari cahaya matahari memakai cara bantal menutupi wajahnya.

"Kalau masih ga bangun hpmu bakal ku sita seharian ini." Ancaman yang berhasil membuat m/n berlari ke arah wastafel untuk membasuh wajah lembut m/n.

Tak habis pikir tooru menggelengkan kepalanya. Waduh duh kayanya ada yang harus terbiasa sama sifatnya mas emen kita.

"Nii-san aku sudah mandi." - m/n

"EH!?!!" terkejut tooru

◈◈◈

M/n dan tooru kini tengah menuruni tangga setelah perdebatan kecil dan singkat.

"Are? Okaa-chan sudah mau berangkat lagi??" Tanya tooru melihat kaa-san memakai sepatunya.

"Gomenne tooru-chan kaa-chan dan papa tiba-tiba mendapat panggilan dari kantor." Ucap kaa-san "Oh ya, kaa-chan tadi sudah memasak ada di meja makan masih panas pula habiskan yaa~ ittekimasu~ " Lanjut kaa-chan menutup pintu.

"I-itterasshai/itterasshai."

Terdiam dua bujang tampan di tangga.

"Begitulah" ucap tooru menaik-turunkan bahunya.

Makan siang yang hanya berbunyi sendok adu mekanik ama piring. Canggung? Kamu nanya? Iya iyalah njng.

"M/n-chan nanti piringnya biar nii-chanmu ini yang bersihin!" Ucap tooru pede tingkat tinggi.

"Jangan biar m/n aja."

"Eh? Tapi-

"Terakhir nii-san mau bantu bersihin piring tapi malah pecah plus nii-san kena pecahan piringnya karna ngambil beling piring pecah." Memperjelas m/n, tooru hanya bisa bungkam saat ini.

M/n sedari tadi hanya fokus pada ponselnya menunggu tooru selesai makan agar bisa langsung m/n cuci piringnya (sekalian).

"Nii-san hari ini luang?" Tanya m/n baru saja menyelesaikan bebersih piring.

MALE!READER X HAIKYUU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang