⚠️Warning⚠️
•Non baku/baku#Scene Aoba Johsai
Pagi hari yang cerah nan di sambut burung-burung berkicau tak lupa semilir angin berlalu lalang. M/n sang adik tiri yang sejak tadi mendengar perdebatan mulai merasa tak heran karena tooru sang kakak dan Iwaizumi adalah sahabat sejak kecil.
Lamanya perdebatan hingga mereka sampai di sekolah.
"Oikawa-san!!" Ucap seorang gadis yang menunggu tooru dengan gerombolannya di depan gerbang. Mendengar salah satu meneriakkan nama 'oikawa' perhatian gadis-gadis itu teralihkan lalu berlari menuju tooru.
Bagi m/n ini seperti medan perang yang di mana kaulah jadi buronan.
"Ohayo gozaimasu Oikawa-san!!" Seru salah satu gadis.
"Ohayo" balas tooru.
"A-anu.. oikawa-san, jika berkenan mohon terima ini!" #2
"Hm? Cookies ya.." tooru menerima lalu membukanya dan memakannya (icip). "Wah enak! Kau membuatnya sendiri?" Tanya tooru.
"I-iya." Ucapnya malu-malu.
"Hebat~ kau bisa jadi ibu yang baik lho~" goda tooru wajah gadis itu pun memerah.
KYAAA-!!
Ya, kira-kira begitulah pengalaman baru m/n masuk sekolah barunya.
M/n ingin saja bertanya pada sahabatnya tapi ya.. m/n meresa kaya gimana ya..? Duh..
"Anu.." -m/n
"Iwaizumi hajime." - Iwakzumi.
"Iwaizumi-san, apa.. nii-san biasanya seperti ini di sekolah?" Tanya m/n.
"Ya begitulah, aku yang melihatnya setiap hari bagaikan ritual.. oh ya kau kan murid baru, mau ku antar ke ruang guru?" Tanya iwaizumi
"Tapi nii-san bagaima-" ucapan m/n terpotong kala iwaizumi menariknya.
"Sudah tinggal saja sampahkawa itu." Ujarnya.
M/n dan iwak meninggalkan tooru dengan para fans-nya. 'baru dateng udah di sambut beginian apa lagi dalemnya hadeh..'/ batin lemlah m/n
Oh ya! M/n teringat sesuatu.
"Tooru-san! Jangan lupa kau ada latihan pagi!" Seru m/!n benar-benar meninggalkan tooru.
◈◈◈
Saat menuju r.guru Iwakzumi terus menatapku dengan ekspresi yang.. bingung? Namun lama-kelamaan m/n mulai tak nyaman to the point m/n bertanya.
"Etto.. iwaizumi-san, apa ada yang aneh di wajahku?" Tanyaku.
"Tidak, tidak ada." Balasnya
"Jika ada yang ingin ditanyakan katakan saja." Ucapku.
"Aku hanya bingung, bukankah tadi pagi sebelum ke sekolah kau memanggil kusoikawa itu 'nii-san' tetapi saat ada orang lain selain aku kau memanggil nama depannya." Tanya iwa PxLxT
'benar juga, tadi pagi kaga sengaja manggil nii-san pas ada ni orang..'/ batin m/n.
"Singkat saja aku dan nii-san belum resmi satu keluarga, jadi aku kurang pd memanggilnya 'nii-san' secara umum." Ucap m/n memperjelas.
◈◈◈
#M/N Pov
Sudah lama sejak jam pertama kebisingan para siswa/i mereda. Besok minggu ya.. Eh? Oh iya! Game shitara slime besok kan rilis!? Duh.. mana em*el bentar lagi riset sison, gadang aja kali ya? Ok sip deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALE!READER X HAIKYUU
RandomMALE!READER X HAIKYUU MALE!READER X OIKAWA TOORU ___________________________________ Kazuki M/n si berandalan bertopeng kutu buku yang harus menjalani kehidupan baru dengan keluarga barunya, tetapi entah mengapa perasaan aneh muncul saat ia berada...