《JuuIchi→Tiba-tiba cuek?》

545 67 3
                                    

#Scene ???

#tooru Pov

Akhir-akhir ini m/n-chan setelah bertemu teman lamanya kembali (kunimi) jadi jarang bersamaku. Pulang melewatkan jam makan malam, aku pernah masuk ke dalam kamarnya yang gelap saat libur beberapa hari yang lalu. Kamarnya... Baru rokok.

Dan setiap aku ingin mengajaknya bicara m/n-chan selalu berkata "maaf nii-san, lain kali saja kita bicara." Lalu dia pergi entah kemana. Sepanjang sekolah pun aku ingin menemuinya pada jam istirahat tapi dia tak ada di kelas.

Aku heran dengan sikapnya yang seolah-olah marah padaku. Apa jangan-jangan... M/n-chan marah padaku?!! Tapi aku salah apa..? Setiap hari setiap saat m/n-chan mengabaikanku. Sepertinya m/n-chan sangat marah.

[Sekolah.Jam Makan siang.]

Hari ini! Siang ini! Aku akan bertanya langsung pada m/n-chan! Bel begitu berbunyi aku langsung merapikan buku dan berlalu ke kelas m/n.

Saat sampai m/n masih berbincang bersama temannya. Ohh beruntungnya aku m/n-chan!

"M/n!" Panggilku masih menetralkan nafas.

M/n-chan melihatku raut wajah yang biasa tiba-tiba menjadi dingin. M/n-chan berjalan ke arahku tatapannya seolah berkata 'Nii-san ngapain harus ke sini?' tentu saja itu membuatku takut dan merinding.

"Ya tooru-san?, Ada perlu apa?" Tanya m/n dingin.

"B-begini.. ah! Mau istirahat bareng?" Jawabku mencoba memberanikan diri menatapnya.

"Oh? Oke."

Siang hari di rooftop tak kan ada orang yang akan datang karena cuaca panas tapi aku tau tempat yang enak untuk berteduh.

Kupikir mengajaknya istirahat bersama untuk mengobrol akan mudah, tapi .. TIDAK! Sekarang sangat canggung! M/n-chan hanya fokus memakan bekalnya (⁠༎ຶ⁠ ⁠෴⁠ ⁠༎ຶ⁠). Ayolah Oikawa tooru yang tampan! Kau sudah repot-repot mengajaknya istirahat bersama tunggu apalagi!!?

"M-m/n-chan! Aku-

*Bel masuk berbunyi~

"Nii-san, sudah bel masuk. Ayo kembali kalau tak ingin terlambat." Ucap m/n membereskan bekalnya.

"Tunggu.. Sebentar lagi! Nii-chan ingin bi-

"Bicaranya nanti saja di rumah nii-san. Sudah ya aku ingin masuk kelas." M/n memotong perkataanku.

Mendengarnya bicara seperti itu membuat hatiku sakit.. adikku yang biasanya menyebalkan menjadi seperti ini. Wajahku menunduk sedih.

#Tooru Pov End.

#M/n Pov.

Selesai aku membereskan bekalku aku ingin segera kembali ke kelas karena ada mapel kesukaanku.

Selangkah sebelum aku hendak memegang gagang pintu tooru menarikku lalu mendorongku ke tembok. Apa.. apaan ini!? Kabedon!?

"Nii-san..?" Aku terkejut dengan tingkahnya sekarang. Aku tak bisa melihat wajahnya karena menunduk. Tiba-tiba sesuatu bening terjatuh.

"Sial.... Aku ingin marah. Tapi kenapa malah menangis..?" Gumam tooru, aku masih mendengarnya.

Perlahan aku sedikit menunduk, kedua tanganku bergerak memegang pipi tooru untuk membuat wajahnya menatapku. Mataku terbelalak melihatnya menangis. Refleks aku memeluknya.

Sebenarnya apa yang terjadi pada tooru sampai dia menangis?

Tooru menarik dirinya dalam pelukanku.

"Nee.. m/n... Nii-san punya salah apa- hiks.. sampai m/nku yang imut ini jadi cuek begini..?" Tanya tooru suaranya gemetar.

MALE!READER X HAIKYUU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang