16

159 17 1
                                    

- Hati-hati -
-Typo Bertebaran -
.
.
.
.
.
- Happy Reading 🌹-



___ MINE ___



"aku kecewa padamu Utakata" ungkap sosok pirang itu yang sekarang tengah berjongkok di hadapan Utakata, jangan lupakan ekspresi prihatin yang di buat-buat olehnya.

"Naruto" merasa di panggil kini Naruto menoleh ke arah suara berasal, dapat ia lihat kyubi yang tengah menatap nya dengan tatapan seakan-akan mengatakan 'jelaskan kenapa kau ada di sini?'

Naruto mendengus kesal dan berdiri, setiap gerakan yang ia buat tak luput dari pandangan orang yang ada di dalam gudang itu. Naruto berhenti tepat di hadapan kyubi, menatap wajah ni-san nya dengan datar yang membuat teman-temannya menahan nafas mereka sementara.

Naruto yang di hadapan mereka sekarang, sangat berbeda dari Naruto yang dulu.

Naruto memukul tepat di perut kyubi, tidak kuat. Namun cukup membuat kyubi meringis dan teman-temannya yang kaget.

"Kau baik-baik saja, kyu-ni?" Tanya Naruto, setelah dengan teganya memukul perut kyubi.

"Dasar kau ini" sinis kyubi yang melihat langsung perubahan dari Naruto, kemana adiknya yang berisik dan cerewet itu.
"Bereskan Utakata dan bawa pada Tou-san" ucap kyubi pada seseorang di sebrang telepon nya, setelah mengatakan itu ia langsung memutuskan panggilan dan kembali menaruh ponsel nya di saku celana nya.

"Akan aku obati" ujar Naruto yang langsung menarik kyubi keluar gudang menuju UKS, tanpa memperdulikan kehadiran teman nya dan sosok pemuda bermanik onyx yang telah berhasil mengisi hatinya.

"A-adapa dengan Naruto?" Tanya Kiba tergagap melihat sikap Naruto, yang jauh berubah.

"Sasuke, lebih baik kau menjauhi Naruto" usul Shikamaru, ia dan gara tau dengan perubahan sikap Naruto dari kyubi. Tapi ia tak menyangka bahwa perubahan sikap Naruto sebesar ini.

"Itu jalan yang baik untuk mu, Naruto, dan.. sakura" ucap gara menambahkan, tanpa menunggu protes dari Sasuke gara berlalu pergi meninggalkan gudang.

"Ayo Kiba" ajak Shikamaru menarik Kiba meninggalkan gudang, kini hanya ada Sasuke dan Neji di gudang itu.

"Jadi selama ini, selama 5 bulan ini yang kudekati bukanlah Naruto" gumam Sasuke yang masih bisa di dengar dengan jelas oleh Neji.

"Bukankah belakangan ini kau dekat dengan sakura?" Tanya Neji yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Sasuke, Neji mengangkat sebelah alisnya "dan selam ini Naruto melihat itu lewat kamera ini" Neji menunjukkan tindik yang di pakai kyubi, terdapat lensa kecil di tindik itu.

Sasuke kaget, tentu.
Tapi dengan cepat ia mengembalikan ekspresi nya, ia berlari keluar gudang bermaksud menemui Naruto tanpa memperdulikan teriakan Neji yang meminta Sasuke menunggunya.



___ MINE ___





"sudah" Naruto mengemasi kotak obat yang ia pakai untuk mengobati luka kyubi, setelah menaruh kotak itu ia Kemabli menghampiri kyubi dan duduk di bangku depan ranjang UKS yang di tempati kyubi.

"Jadi kyu-ni,setelah ini kau akan kembali ke ame?" Tanya Naruto pada kyubi, yang di jawab dengan gelengan oleh kyubi. "Kenapa?" Tanya Naruto.

Mine - SasuNaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang