- Hati-hati -
- Typo Bertebaran -
.
.
.
.
.
- Happy Reading 🌹-___ MINE ___
2 bulan setelah kepergian Itachi dan kyubi tidak banyak perubahan, mereka hanya telah merelakan sosok yang benar-benar telah meninggalkan mereka- (Naruto).
Sikap Sasuke yang semangkin dingin, tapi mereka tak mempermasalahkan itu setidak nya Sasuke masih bersikap lembut dan hangat pada sosok Naruko. Ya, sosok Kaka kembar Naruto, setiap melihat Naruko Sasuke jadi teringat oleh Naruto dan rasa bersalah dan penyesalan pun terus menghampiri nya jika ia mengacuhkan sosok itu. Itu lah yang membuat sasuke bersikap baik pada Naruko, dan tentang hubungan nya dan sakura, Sasuke langsung memutuskan wanita itu 1 hari setelah kepergian Naruto.
Hubungan Sasuke dan Naruko semangkin dekat, apalagi keluarga namikaze kini sudah menetap di Konoha. Melihat hubungan kedua anak mereka yang dekat, itu mengundang kebahagiaan pada mereka.
"Sasuke!" Merasa namanya di panggil Sasuke pun menghentikan kegiatan nya, ia menatap 4 orang yang berjalan mendekati nya.
"Kantin?" Tanya salah satu dari mereka ketika sudah benar-benar Sampai di hadapan sasuke, yang di jawab anggukkan singkat oleh Sasuke.
"Bareng" putus nya dan langsung pergi bersama ke kantin.
.
"Aku tak menyangka Naruto akan-"
"Sudahlah Kiba, kita ikhlaskan Naruto. Ini sudah 1 bulan sejak kepergian nya" tenang Shikamaru, Kiba pun mengangguk.
"Hanya saja itu menyakitkan, jika di ingat" lirih gara
Sasuke menatap satu persatu wajah teman-teman nya, tak terpungkiri ia juga merindukan sosok Naruto. Matanya dengan liar menyapu isi kantin, hingga berhenti pada sosok yang sedang berdiri bingung mencari bangku kosong.
"Naruko!" Seru Sasuke yang berhasil membuat ke-4 teman nya ikut melihat ke arah tatapan Sasuke.
Mereka melihat sosok Naruto versi wanita mendekati meja mereka dengan sedikit berlarian kecil, sosok itu langsung duduk di samping Sasuke dan memberikan senyum kepada mereka.
"Kenapa tidak ke kelas ku, hm?" Kiba menatap Sasuke kaget begitu pun yang lain, wajar. Mereka baru kali ini melihat langsung interaksi Sasuke dan Naruko.
"Hehe aku lupa, Sasuke"
"Baiklah, makan makanan mu. Pulang nanti tunggu di kelas saja, aku akan menjemputmu mu"
"Ha'i"
Merasa di tatap Sasuke pun mengalihkan pandangan nya ke teman-teman nya yang sedang menatap nya kaget, Sasuke menghembuskan nafas jengah ia mengangkat sebelah alis nya tanda bertanya. Serempak teman nya menggeleng, yang membuat Sasuke kembali menghela nafas pasrah.
"Aku harap kau begitu bukan karena rasa bersalah pada Naruto" bisik Shikamaru di samping Sasuke, Sasuke yang mendengar itu menegang seketika. Yang di ucapkan Shikamaru adalah kebenaran, tapi jika ia bersikap dingin pada Naruko rasa penyesalan itu akan semangkin menghantui nya.
___ MINE ___
Korea
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine - SasuNaru
Fanfictionmenceritakan kisah cinta remaja di sekolah yang tidak lain adalah uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto "Dobe, kau di mana pun kau berada kau tetap milikku" "jangan gila Teme, aku masih lurus" "apa kau yakin kau lurus, dobe" ujar Sasuke sensual mendekati...