18

167 15 4
                                    

- Hati-hati -
- Typo Bertebaran -
.
.
.
.
.
- Happy Reading 🌹-






___ MINE ___






Naruto menatap sekeliling mansion uchiha, dari awal ia masuk sampai ia hingga ia sampai di sebuah kamar.
Naruto menatap dari sudut hingga ke sudut kamar, cukup bersih untuk kamar yang sudah lama kosong.

"Naruto kau akan menggunakan kamar ini, dan di sebelah kamar mu itu kamar Sasuke" jelas Itachi, ia sudah mengantar Naruto dan kyubi ke kamar mereka masing-masing saat berada di rumahnya.

"Itachi!" Kyubi, Naruto, dan Itachi langsung mengalihkan pandangan nya ke arah pintu, di sana berdiri sosok wanita yang terlihat mirip dengan Sasuke. Naruto menduga wanita itu pasti seumuran dengan ibunya.

"Ada apa kaa-san" Itachi bertanya dengan lembut sembari menghampiri orang yang di panggil nya kaa-san.

"Sasuke... Terdengar barang pecah di dalam kamar Sasuke" ucap wanita yang selaku ibu Sasuke dan Itachi.

Itachi langsung menoleh cepat pada Naruto, Naruto yang mendapatkan kode Itachi pun melangkahkan kaki nya mendekati mereka.

"Bibi tenang saja, aku akan membujuk Sasuke" Naruto melemparkan senyum lima jarinya untuk ibu Sasuke, dan berlalu pergi meninggalkan kamarnya tanpa menunggu jawabanku dari ibu Sasuke.

"Di mana Tou-san? Kaa-san" tanya Itachi, kyubi hanya memperhatikan interaksi ibu anak itu dari belakang Itachi.

"Tou-san mu sedang dalam perjalanan" ucap ibu Itachi yang sudah mulai tenang dari kepanikan nya tadi.

.

Naruto mengetuk sebuah pintu yang merupakan pintu kamar dari Sasuke, ia hanya mengetuk tak mengeluarkan suara.

"Aku tak mau kaa-san" sautan lirih dari dalam untuk ketukan Naruto yang ke-empat kalinya, dadanya berdesir aneh mendengar nada putus asa Sasuke.

"Sasuke" panggil Naruto cukup keras di depan pintu, Naruto mengalihkan pandangan nya ke kanan, di mana di sana berdiri Itachi yang tengah merangkul ibunya, dan kakak nya kyubi.

Naruto membenarkan posisi makanan di tangan kanan nya, ia sudah mengambil makanan yang sudah di sediakan oleh ibu Sasuke dan membawa nya. Naruto Kembali menoleh pada sisi kanan nya, tepatnya pada Mikoto. Naruto melemparkan senyum nya kembali, ia memang punya masalah dengan putranya tapi tak mungkin ia ikut memusuhi orang tuanya.

"Sa- AAGH" tiga orang yang sedari tadi mengamati Naruto di buat kaget dan dengan cepat berjalan ke depan pintu Sasuke, Itachi memegang gagang pintu mencoba membukanya.

"Di kunci" gumam Itachi yang masih mampu di dengan oleh kyubi dan ibunya, mereka ber-tiga saling tatap bingung.

"Sa-suke menarik adik ku ke dalam?" Tanya kyubi kaku, yang di balas anggukkan mantap Itachi.

Mikoto yang mendengar itu tersenyum, ia dengan cepat turun ke bawah untuk menyiapkan lebih banyak makanan.

"Semoga Sasuke makan dengan lahap" seru Mikoto senang yang masih bisa di dengar kyubi dan Itachi, kyubi dan Itachi pun ikut tersenyum mendengar itu mereka berdua ikut turun menyusul ibu Itachi.

Mine - SasuNaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang