1

58 43 74
                                    

"LESHAAAAA!!!" Nalesha berbalik begitu ada seseorang yang memanggil namanya, dan ternyata adalah sahabatnya.

Kenalin namanya Nalesha, Nalesha Raespati. Siswi baru di SMA PELITA yang akan menjalankan hari pertama sekolah. Nalesha memiliki sifat yang cerewet, gak mau ribet, percaya diri, dan ingat Nalesha memiliki kesabaran setipis tisu.

"Sha anjir lo di kelas mana?" tanya Rosaline, Rosaline Aurreta yang kerap di panggil linlin oleh Nalesha yang memiliki sifat pecicilan, cerewet, tukang ngegas dan semacamnya.

"Gue di kelas X MIPA 4, lo?" tanya balik Nalesha.

"ANJIRRRR KITA SEKELASS COYYY!!!!" Ucap Rosaline kegirangan sambil jingkrak-jingkrak.

"SERIUSS???? YEYYYY!!!" Nalesha dan Rosaline berpelukan sambil jingkrak-jingkrak gak jelas.

"Dah yu ke kelas baru kita," ajak Rosaline sambil menarik tangan Nalesha untuk berjalan menuju kelas baru mereka.

Mereka sampai di depan kelasnya, "ANYINGHASEO WAHAI BEBAN KELUARGA," teriak Nalesha kepada penghuni kelas.

"Astaghfirullah"

"Anj-"

"KODOK NGELAHIRIN"

"Pftt- HAHAHHAHAHAHA ANJIR NGAKAK BANGET LIAT MUKA LO LO PADAA HAHHAHA," Semua pasang mata menatap tajam Nalesha yang sedang tertawa sambil memeggang perutnya.

"Ekhem santai-santai, dia emang kaya gitu." ucap Rosaline kepada semua teman sekelasnya.

"Hehe kenalin gue Nalesha Raespati biasa di panggih lesha, di panggil sayang juga boleh kok." ucap Nalesha ngelantur dan di sorakin oleh cewe-cewe teman sekalasnya.

"Gue Rosaline Auretta, salam kenal semuanya." ucap Rosaline.

Nalesha dan Rosaline duduk di bangku mereka dan bel berbunyi menandakan pelajaran pertama di mulai. 3jam kemudian bel berbunyi kembali menandakan istirahat pertama telah di mulai.

"Sha crush lo sekolah disini lhoo" ucap Rosaline memberitahu Nalesha.

"Hah? serius lo?" tanya Nalesha.

"Iya anjir tadi gue liat sendiri dia ada di sekolah ini,"

"Dan lo tau? CRUSH LO SEBELAHAN SAMA KELAS KITA ANJIR." lanjut Rosaline dengan menguncang-guncangkan badan Nalesha.

Nalesha melongo mendengar ucapan Rosaline yang mengatakan bahwa orang yang dia suka satu sekolah denganya.

"linlin gue seneng banget aaaaaaa." Nalesha bahagia mendengarnya dan artinya dia bisa berdekatan dengan orang yang dia suka.

"Sha tuh crush lo," tunjuk Rosaline.

"MANA?" Nalesha mengedarkan pandanganya mencari seseorang yang Rosaline katakan. Nalesha melotot saat melihat orang yang dia sukai sedang melihat kearahnya.

"Tapi kayanya dia ga kenal gue deh lin," cemberut Nalesha saat melihatnya.

Reshaka Jauzan. yang selalu tersemat di hati Nalesha Raespati, shaka itu ganteng? woah jelass, shaka itu pinter? gatau deh kayanya iya, shaka itu baik? pastiii. Makanya Nalesha suka entahlah meskipun shaka bukanlah type nya tapi Nalesha benar-benar tulus mencintai shaka.

"Res liat noh ada yang ngeliatin lo" tunjuk salah satu teman Reshaka yang bernama Ajuan Prayoga.

Reshaka melihat apa yang Juan katakan saat ada seseorang yang melihatnya, dan yapp benar ada yang melihatnya dan itu cewe entah siapa dia tidak kenal tapi wajahnya seperti tidak asing baginya.

"Siapa?" gumam Reshaka.

"Hah? apa yang siapa?" tanya Deon, Deon Bewira dia juga sahabatnya Reshaka. Reshaka memiliki dua sahabat yaitu Ajuan prayoga dan Deon Bewira.

Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang