Ngelepasin orang yang kita suka emang menyakitkan, tapi ngga semua yang kita suka harus di miliki.- Nalesha Raespati
Nalesha menatap Reshaka yang sedang mengobati lukanya yang terkena kuah bakso "Ganteng," celetuk Nalesha.
Reshaka menatap wajah Nalesha "Dari dulu." Jawabnya.
Nalesha gelagapan saat Reshaka mendengar ucapanya tapi dia emang gantent sih, banget malah. Selesai mengobati Nalesha langsung menarik tanganya "Emm makasih Shaka." ucap Nalesha.
"Hm."
"Shaka, kamu kenal sama cewe tadi?" tanya Nalesha.
"Yang mana?"
"Itu loh yang tadi ga sengaja kena kuah bakso." Lanjutnya.
"Iya gue kenal sama dia, emang kenapa?" Reshaka bertanya balik.
Nalesha tersenyum "Gapapa, cuman nanya aja." Jawabnya.
Reshaka mengangguk "Gue ke kelas duluan." Ucapnya lalu pergi beranjak keluar.
Nalesha menatap tanganya dengan tersenyum, lukanya langsung sembuh jika di obati oleh Reshaka. Nalesha keluar dari UKS dan langsung menuju kelasnya.
"Sha tadi lo di bawa kemana sama si Shaka?" tanya Rosaline.
"Uks," jawab Nalesha dengan tersenyum.
Nalesha senyum-senyum gajelas sedari tadi sambil menatap tanganya sedari tadi, Rosaline menatap ngeri melihat Nalesha yang senyum-senyum sendiri.
Rosaline menyentuh jidat Nalesha "Ga panas," Ucapnya.
Nalesha mendelik mendengar ucapan Rosaline dan langsung memukul tangan Rosaline yang ada di jidatnya "Ngapain sih setan."
"Siapa tau lo sakit, soalnya kaya orang gila senyum-senyum sendiri." jawab Rosaline.
"Sembarangan lo, gue senyum tuh lagi ngebayangin yang tadi Shaka lakuin ke gue. Nih liat luka gue di obatin sama dia." tunjuk Nalesha sombong kepada Rosaline.
"Omo daebakk!!!! kemajuan yang sangat cepat." ucap Rosaline.
"Soon gue bakal jadi pacarnya Shaka."
Rosaline menatap Nalesha dengan senyuman, dia harap Reshaka segera membalas cintanya Nalesha. Nalesha bahagia dia juga bahagia, Rosaline sudah menganggap Nalesha lebih dari sekedar sahabat melainkan seperti saudarinya.
"Aamiin." ucap Rosaline
***
"Res, si Jevron nantangin lo buat balapan," ucap Juan.
"Kapan?" Reshaka menjawab tanpa mengalihkan pandangannya dari handphone.
"Besok malem, terima atau tolak?" tanya Juan.
"Terima aja, bilang ke dia kalau gue nunggu dia di Arena balap." balas Reshaka dan di lakukan oleh Juan.
Ting
Nalesha
Shaka?
Buat yang tadi sekali lagi makasih ya
udah ngobatin luka aku.
Kalau aku luka lagi, kamu ya yang ngobatinnya
biar cepet sembuh hehe.Shaka terkekeh melihat pesan yang di kirim oleh Nalesha, satu kata yang Shaka pikirkan saat melihatnya yaitu lucu.
Iya sama-sama
Iya, tapi jangan sampai luka shaa.avv saltinkkk.