Setelah kejadian yang ada di UKS Nalesha dan Rosaline pergi menuju kelas mereka, sebenarnya Rosaline menyuruh Nalesha agar istirahat saja sampai bel istirahat berbunyi, tapi karena Nalesha keras kepala Rosaline hanya meng-iya kan saja.
"Linlin, lo punya nomor si Shaka ga?" tanya Nalesha.
"Engga, ngapain juga gue punya nomor tu cowo." jawab Rosaline.
"Yahh," Nalesha berucap dengan lesu, dia sebenarnya dulu pernah mempunyai nomor Reshaka hanya saja cowo itu tiba-tiba mengganti nomornya.
"Gue minta ke siapa ya," Nalesha berpikir dari mana dia bisa mendapatkan nomor Reshaka, tiba-tiba Nalesha ingat jika dia mempunyai teman satu kelasnya Reshaka.
"Apa gue minta ke si Bumi aja ya lin?" tanya Nalesha kepada Rosaline.
Rosaline hanya mengangguk mendengar pertanyaannya dari Nalesha, benar juga mereka kan punya kenalan di kelasnya Reshaka kenapa baru kepikiran coba. Tampa pikir panjang lagi Nalesha langsung membuka hp nya dan mencari nama Bumi di roomchatnya.
Bumi
Bumi?
Nalesha menunggu balasan dari Bumi selama dua menit.
Kenapa sha?
Gue boleh minta sesuatu ga?
Affaantuh?
Stiker lo anjir T_T
Gue mau minta nomornya Shaka hehe :>
Boleh ga?
Shaka?
Reshaka bum
Oh si Reshaka, iya bentar sha gue cari nomornya dulu+6285673----
Nah udah, btw nomor si Reshaka buat apa?
Mau gue pelet
Makasih yaa Bumii ^•^
Nalesha keluar dari room chatnya dengan rasa bahagia "Linlin gue dapet nomornyaa," ucap Nalesha kegirangan.
Tanpa berpikir lagi Nalesha langsung save nomor Reshaka dan langsung mengirim pesan kepadanya.
Calon pacar (Shaka)
Haii shaka