Dihari dimana Nisa melihat Kenji sedang kencing. Nisa yang sangat terkejut melihat Batang Kenji, Nisa pun selalu teringat dan terbayang batang Kenji. Karena Nisa sadar, kalau batang Kenji sangat besar dan panjang. Itu membuat Nisa sangat terangsang, hampir setiap malam Nisa masturbasi dikamarnya sambil membayangkan batang Kenji. Pada suatu hari, Nisa pun memutuskan untuk memperlihatkan lubangnya kepada Kenji. Nisa pun berhasil melakukannya dan berharap Kenji juga mau memperlihatkan Batangnya. Tapi yang diinginkan Nisa tidak sesuai dengan apa yang Nisa pikirkan. Untuk itu, Nisa pun memutuskan untuk langsung meminta kepada Kenji. Agar Kenji memperlihatkan Batangnya. Setelah Nisa meminta Kenji untuk memperlihatkan Batangnya. Nisa pun berkata.
Nisa : "Bagaimana... Apa kamu mau memperlihatkan batangmu kepadaku..."
Kenji : "Untuk apa aku melakukan itu..."
Nisa : "Maaf Kenji... Saat aku melihat batangmu dibelakang sekolah pada waktu itu... Aku terpesona... Batang besar dan panjang.... Aku selalu memikirkannya.... Setiap aku memikirkan batangmu... Aku selalu masturbasi.... Jadi aku mohon... Tolong perlihatkan batangmu lagi... Dan sebagainya gantinya... Aku juga akan memperlihatkan lubangku..."
Kenji : "Tenang dulu Nisa... Mana mungkin aku melakukan itu.... Kalau kamu meminta hak yang lain... Aku pasti akan melakukannya.... Tapi ini...!!"
Tiba-tiba, Nisa membuka kedua kakinya dan mengangkat roknya. Sekali lagi, Kenji pun melihat Lubangnya Nisa. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Aku sudah memperlihatkan lubangku... Jadi aku mohon... Perlihatkan batangmu.... Jangan malu Kenji... Aku saja tidak malu... "
Kenji pun langsung keringat dingin dengan posisinya sekarang. Lalu Nisa berkata lagi.
Nisa : "Ayolah Kenji... Aku menunggu... "
Kenji mulai perlahan membuka celana dan mengeluarkan Batang. Dengan malunya, Kenji pun berkata.
Kenji : "Aku sudah melakukan... Jadi jangan terlalu melihatnya..."
Setelah Kenji mengeluarkan batangnya. Nisa pun langsung senang dan mulai terlihat kegirangan. Kenji pun bingung dengan Nisa sekarang. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Kenji.... Boleh aku memegang batangmu..."
Kenji : "Eeh.... Kenapa kamu ingin memegangnya... "
Nisa : "Tidak ada alasan untuk itu... Aku hanya ingin memegangnya saja..."
Kenji : "Lebih baik... Kita hentikan saja ini..."
Kenji pun mulai memasukkan batangnya. Disaat Kenji mau memasukkan batangnya, Nisa pun dengan cepat memegang Batang Kenji. Kenji pun terkejut dengan itu dan berkata.
Kenji : "Apa yang kamu lakukan Nisa..."
Nisa : "Aku hanya melakukan apa yang ingin lakukan..."
Kenji : "Alasan macam apa itu..."
Setelah Nisa memegang Batang Kenji. Nisa pun mulai terasa dan berkata.
Nisa : "Luar biasa... Aaahh... "
Sambil memegang Batang Kenji. Nisa mulai memainkan lubangnya. Kenji pun terheran-heran dibuatnya. Tiba-tiba, Nisa mulai menjilat ujung batang Kenji. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Nisa... Lebih baik... Hentikan ini..."
Nisa yang hanya pukus kepada apa yang dia lakukan dan tidak memperdulikan kata-kata Kenji. Tiba-tiba, Nisa pun muncrat. Kenji yang melihat itu pun terkejut. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Kenji... Ini sangat enak sekali... Apa kamu mau enak juga..."
Kenji : "Aku tidak mengerti maksudmu... Lebih baik... Hentikan saja ini..."
Nisa : "Baiklah... "
Nisa pun melepas pegangannya dari batang Kenji. Kemudian, Nisa membersihkan Lubangnya dengan tisu. Kenji yang melihat Nisa membersihkan Lubangnya. Kenji pun berpaling dan memasukkan batangnya. Disisi lain, Nisa yang sudah selesai membersihkan Lubangnya, lalu Nisa mendekati Kenji dan berkata.
Nisa : "Ini rahasia kita... Tolong jangan beri tau orang lain dan kapan-kapan... Kita lakukan ini lagi..."
Nisa pun bergi dan meninggalkan Kenji.
" Bersambung "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Atau Tidak S1 ( Lengkap )
Teen FictionDiceritakan seorang siswa bernama Kenji yang jatuh cinta kepada teman sekelasnya yang bernama Nisa. Tapi Kenji tidak berani mengungkapkan cinta, karena sudah banyak laki-laki yang mengungkapkan cintanya kepada Nisa dan semua laki-laki itu ditolak de...