Dua hari sudah berlalu, sejak kejadian Kenji dan Nisa tempo hari lalu, yang membuat Kenji terbayang-bayang dan tidak menyangka kalau Nisa melakukan masturbasi dihadapannya. Disekolah, pada saat jam pelajaran, Kenji yang tidak pokus pada pelajaran. Membuat Guru yang melihatnya berkata.
Guru : "Kenji... Aku lihat sejak tadi... Kamu terlihat tidak pokus.... Apa kamu tidak enak badan atau ada hal yang lain..."
Kenji : "Maaf... Sebentar saya kurang enak badan... Tapi saya usahakan agar pokus belajar...."
Guru : "Lebih baik kamu ruang UKS..."
Kenji : "Ya... "
Kenji pun keluar dari kelas dan berjalan menuju ruang UKS. Dijalan menuju ruang UKS, Kenji berkata.
Kenji : "Aku bukannya kurang enak badan.... Tapi dikepalaku... Selalu teringat Nisa melakukan Masturbasi pada waktu itu... "
Sesampainya Kenji di ruang UKS. Kenji yang melihat tidak ada siapapun disitu, Kenji pun berkata.
Kenji : "Tidak ada orang... Dimana guru penjaga UKS.."
Kenji pun mendekati tempat tidur yang ada di UKS tersebut dan berkata.
Kenji : "Lebih baik... Mencoba tidur dulu disini..."
Ditempat lain, Dikelas. Tiba-tiba, Nisa meminta izin kepada Guru. Nisa berkata.
Nisa : "Maaf... Apa boleh saya pergi ke toilet.... Saya sakit perut..."
Guru : "Iya... Silahkan..."
Nisa pun keluar kelas dan berjalan menuju toilet. Bukannya berjalan menuju toilet, Tapi Nisa berjalan menuju ruang UKS. Sesampainya Nisa diruang UKS, Nisa pun melihat Kenji yang sedang berbaring diatas tempat tidur. Karena diruang UKS ada dua tempat tidur. Nisa pun mendekati Kenji dan menarik tirai untuk menutup tempat tidur Kenji. Setelah itu Nisa naik keatas tempat Kenji berada. Kenji merasa tempat tidur bergoyang, Kenji pun membuka kedua pahanya dan terkejut, karena ada Nisa diharapkan. Kenji pun berkata.
Kenji : "Nisa... Apa yang kamu lakukan disini..."
Nisa pun menjawab perkataan Kenji dengan tatapan dinginnya.
Nisa : "Kamu diam saja... Aku disini hanya ingin melakukan sesuatu.... Karena aku sudah tidak tahan lagi..."
Kenji : "Apa tidak mengerti maksudmu..."
Tiba-tiba, Nisa membuka celana Kenji. Kenji melihat pun terkejut dan mencoba menghentikan Nisa. Nisa pun mulai marah dan mengepalkan tangannya, siap untuk memukul Kenji. Kenji yang melihat itu pun langsung berhenti, lalu Nisa berkata.
Nisa : "Sudahku bilang... Kamu diam saja..."
Kenji pun mulai merasa takut kepada Nisa. Kemudian, Nisa pun mulai membuka celana Kenji lagi dan mengeluarkan Batangnya. Setelah Nisa melihat Batang Kenji, Ekspresi wajah Nisa pun langsung senang kegirangan. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Aaah... Ini yang selalu aku inginkan...."
Tiba-tiba, Nisa langsung menjilat batang Kenji. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Nisa... Kenapa kamu melakukan ini..."
Nisa pun berhenti dan berkata dengan tatapan dinginnya.
Nisa : "Kamu pilih diam atau aku pukul..."
Kenji tidak berkata lagi dan diam, lalu Nisa mulai memasukkan batang Kenji kedalam mulutnya dan mulai menghisap batang Kenji. Melihat Nisa melakukan itu kepada batang Kenji, Kenji pun berpikir.
Kenji : "Sial... Nisa menghisap batangku.. Didalam mulutnya... Aku merasa hangat dan licin... Aku baru pertama kali... Merasa ini... Ini enak sekali..." ( Dalam pikiran )
Tidak lama kemudian, batang Kenji pun muncrat didalam mulut Nisa. Nisa merasa didalam mulut penuh dengan sperma Kenji, dengan perlahan Nisa mulai meminum sperma tersebut. Kenji yang melihat itu pun berkata.
Kenji : "Kamu menelannya..."
Nisa : "Emangnya kenapa..."
Kenji : "Apa kamu tidak merasa jijik..."
Nisa : "Aku melakukan ini karena aku ingin... Dan aku juga akan memutuskan... Aku telah jatuh cinta dan Aku juga akan berpacaran dengan.."
Kenji pun terkejut mendengar itu. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Apa yang maksud itu aku..."
Nisa : "itu bukan kamu... Dan kamu juga jangan bermimpi bisa berpacaran denganku.."
Kenji : "Terus.. yang kamu maksud siapa..."
Nisa : "Tentu saja dengan batangmu ini... Aku telah jatuh cinta dengannya dan aku juga akan berpacaran dengan batangmu...."
Kenji : "Eeeh...??"
Nisa pun turun dari tempat tidur dan pergi meninggalkan Kenji.
" Bersambung "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Atau Tidak S1 ( Lengkap )
Teen FictionDiceritakan seorang siswa bernama Kenji yang jatuh cinta kepada teman sekelasnya yang bernama Nisa. Tapi Kenji tidak berani mengungkapkan cinta, karena sudah banyak laki-laki yang mengungkapkan cintanya kepada Nisa dan semua laki-laki itu ditolak de...