Disebuah perdesaan, dengan padi yang terbentang luas. Hanya satu jam perjalanan Kenji dan Nisa menggunakan bus, untuk menuju perdesaan tersebut. Kenji yang sedang berjalan mengikuti Nisa dari belakang. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Dimana kita ini..."
Nisa : "Ini desa tempat kelahiran ku..."
Kenji : "Ngapain kamu membawa ku disini...."
Nisa : "Aku tidak mengajakmu.... Tapi aku mengajak pacarku...."
Kenji : "Dia mulai lagi... ' ( dalam pikiran )
Tidak lama kemudian, Mereka berdua sampai disebuah rumah Tua. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Rumah siapa ini...."
Nisa : "Ini rumahku dulu..."
Nisa dan Kenji pun berjalan masuk kedalam rumah tersebut. Didalam rumah, Kenji yang sangat kagum dengan keadaan rumah. Karena perabotan rumahnya sangat sederhana. Kenji pun berkata.
Kenji : "Melihat isi rumah ini... Aku seperti berada dimasa lalu... Dan dimana orang-orang dirumah ini...."
Nisa : "Rumah ini kosong... dan Karena sudah sampai.... Waktunya untuk bercinta..."
Kenji : "......?"
Nisa pun membawa Kenji kesebuah kamar. Didalam kamar, Kenji berkata.
Kenji : "Ngapain lagi... "
Tiba-tiba, Nisa pun mendorong Kenji sampai jatuh. Kenji pun terjatuh dan terbaring dilantai. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Apa yang kamu lakukan...."
Nisa pun menunduk dan berkata.
Nisa : "Apa yang aku lakukan....tentu saja untuk bercinta dengan pacarku..."
Kenji : "Eeeh..."
Tiba-tiba, Nisa membuka celana Kenji dan mengeluarkan pacarnya. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Hentikan Nisa..."
Nisa pun akhirnya berhasil mengeluarkan batangnya Kenji. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Aaah... Sayang... Kamu terlihat indah... "
Tiba-tiba, Nisa memberikan Handphonemya kepada Kenji. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Tolong rekam aku dan pacarku saat bercinta...."
Kenji : "Ngapain aku melakukan itu..."
Nisa : "Lakukan saja... Atau aku pukul kamu...."
Kenji pun akhirnya mau untuk merekam Nisa. Setelah Kenji memulai merekam, Nisa pun langsung menghisap Batang Kenji. Kenji pun terkejut dan berkata.
Kenji : "Kenapa kamu menghisap batangku..."
Nisa yang lagi senang, karena menghisap batang Kenji. Nisa pun tidak memperdulikan kata-kata Kenji dan terus menghisap batang Kenji. Lalu Kenji berpikir.
Kenji : "Ini terjadi lagi... Kenapa Nisa melakukan ini.... Tapi ini sangat enak... Aku sudah tidak tahan.... Aku ingin muncrat..." ( Dalam pikiran )
Tiba-tiba, batang Kenji pun muncrat didalam mulut Nisa. Lalu Kenji berpikir.
Kenji : "Sial... Ini enak sekali..." ( Dalam pikiran )
Nisa pun menelan sperma Kenji dan berkata.
Nisa : "Ini luar biasa... "
Nisa pun mengambil Handphonenya dan melihat hasil rekamannya. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Wah... Kamu hebat juga ya Kenji.. kamu sangat bagus saat mereka aku dengan pacarku... Ayo lakukan lagi..."
Kenji : "Lagi...."
Nisa pun melihat kearah batang Kenji. Nisa pun terkejut dan berkata.
Nisa : "Astaga... Kenapa denganmu sayang... Kamu terlihat lesu dan lemah... Apa kamu sakit..."
Kenji : "Bukangnya lesu dan lemah... Atau terlihat sakit... Tapi dia baru saja muncrat..."
Nisa : "Ooh begitu ya... Terus bagaimana caranya agar pacarku bisa normal kembali...."
Kenji : "Itu sudah normal..."
Nisa : "Kamu salah... "
Kenji : "Salah dimananya..."
Nisa : "Panjang, besar dan keras.... Itu baru normal...."
Kenji : "Terserah kamu lah..."
Tiba-tiba, Nisa membuka baju dan bra nya. Kenji pun terkejut dan berkata.
Kenji : "Kamu ngapain lagi... Kenapa kamu lepas bajumu..."
Nisa: "Mencoba membuat pacarku nomar kembali..."
Kenji : "Eeeh.. "
Nisa pun memperlihatkan kedua dadanya kepada Kenji. Karena Kedua dadanya sangat cantik. Kenji pun berpikir.
Kenji : "Luar biasa.... Dada yang indah..." ( Dalam pikiran )
Karena Kenji terpesona melihat kedua dadanya Nisa. Batang Kenji pun mulai keras lagi. Melihat Batang Kenji keras. Nisa pun berkata.
Nisa : "Ternyata benar.... Kalau aku perlihatkan hal mesum kepadamu.... Pacarku akan terlihat bersemangat lagi..."
"Bersambung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Atau Tidak S1 ( Lengkap )
Teen FictionDiceritakan seorang siswa bernama Kenji yang jatuh cinta kepada teman sekelasnya yang bernama Nisa. Tapi Kenji tidak berani mengungkapkan cinta, karena sudah banyak laki-laki yang mengungkapkan cintanya kepada Nisa dan semua laki-laki itu ditolak de...