Chapter 5

443 8 0
                                    

Dua Minggu sudah berlalu sejak Nisa menghisap batang Kenji di ruang UKS dan selalu dia Minggu juga Kenji selalu menghindari Nisa dari hal apapun, mulai menghindari tatapan mata, menjaga jarak dan selalu menjauh kalau Nisa mendekat. Karena Kenji tidak mau, kalau Wanita yang dia suka melakukan hal yang mesum lagi kepada dirinya. Dikelas, jam akhir pelajaran. Teman Nisa yang ada disampingnya berkata.

"Sial... Hari ini tugas aku untuk membersihkan dan merapikan kelas... Padahal setelah pulang ini... Aku ada janji sama pacarku... " Kata teman Nisa.

Nisa : "Mau bagaimana lagi... Itu sudah tugas kamu...."

"Aku harus cepat selesaikan tugas ku... Aku harus bilang dulu sama Kenji... Untuk membersihkan dan merapikan mejanya dengan cepat..." Kata teman Nisa.

Nisa : "Tunggu dulu... Sama siapa kamu tugas hari ini..."

"Sama Kenji.... Emangnya kenapa...!!" Jawab teman Nisa.

Nisa : "Begini... Biarkan aku yang menggantikan tugas kamu hari ini dan kamu pergi kencan saja... Apa kamu mau..."

"Tentu saja aku mau... Tapi kamu serius mau ganti'in tugas aku..." Tanya teman Nisa.

Nisa : "Aku serius..."

"Wah... Terimakasih Nisa... Kamu teman aku yang sangat baik... Cantik.. dan disukai banyak laki-laki..." Kata teman Nisa.

Tidak lama kemudian, Jam pulang sekolah berbunyi. Semua siswa dan siswi pun berjalan meninggalkan sekolah. Dikelas, Kenji yang sangat terkejut, karena hanya dia dan Nisa saja didalam kelas. Lalu Kenji berkata.

Kenji : "Tunggu dulu.... Dimana dia... Dan kenapa Nisa ada disini..."

Nisa : "Apa yang kamu bicarakan... Hari ini aku dan kamu yang bertugas membersihkan dan merapikan meja kelas..."

Kenji : "Ini pasti salah... Yang aku tau... Hari ini aku bukan sama Nisa yang bertugas... " ( Dalam pikiran )

Nisa pun memulai membersihkan dan merapikan meja. Disisi, Kenji yang mulai keringat dingin, Karena Kenji sekarang bersama Nisa. Tidak lama kemudian, Nisa mulai berjalan mendekati Kenji. Kenji yang sadar kalau Nisa mulai mendekat, Kenji pun berjalan menjauh dari Nisa. Tidak lama kemudian, Nisa pun berlari dan Kenji juga ikut berlari, lalu pada akhirnya. Nisa pun berhasil menangkap Kenji. Kenji pun terkejut dan berkata.

Kenji : "Nisa... Aku mohon... Lepaskan aku..."

Karena Nisa dulunya pernah ikut kelas Dojo, Nisa pun mengunci tangan Kenji. Lalu Nisa berkata.

Nisa : "Kamu pilih... Mau diam dan mendengar kata-kata ku atau tanganmu aku patah...."

Kenji : "Lepaskan aku Nisa..."

Nisa : "Baiklah.. aku pilih diam dan mendengar kata-kata mu..."

Nisa pun melepaskan Kenji, lalu Nisa berkata.

Nisa : "Pilihan yang bagus..."

Kenji : "Seperti aku tau apa yang kamu inginkan..."

Nisa : "Aku ingin bercinta dengan pacar ku..."

Kenji : "Pacarmu... Siapa...??"

Nisa : "Masa kamu tidak tau..."

Kenji : "...?"

Nisa : "Aku ingin kamu melepaskan celanamu, lalu duduk di kursi..."

Kenji pun menuruti kata-kata Nisa dan melepaskan celananya, kemudian duduk dikursi. Lalu Kenji berkata.

Kenji : "Aku sudah melakukan..."

Disisi lain, Nisa yang awalnya biasa saja, langsung berubah menjadi senang kegirangan saat melihat Batang Kenji, lalu Nisa berkata.

Nisa : "Ooh sayang... Sudah lama kita tidak ketemu..."

Kenji : "Heeh..."

Nisa pun menunduk dan mencium batang Kenji, lalu Nisa berkata.

Nisa : "Batangmu ini Kenji... Adalah pacar ku..."

Kenji : "Heh... Apa aku salah dengar..."

Nisa : "Kamu tidak salah dengar... Aku sudah berpacaran dengan batangmu... Sejak terakhir aku bertemu dengan batangmu di ruang UKS "

" Bersambung "

Cinta Atau Tidak S1 ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang