Setelah mendengar kata-kata Nisa barusan, Kenji pun mencoba mengingat kembali kejadian di ruang UKS. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Apa... Aku kira kamu hanya bercanda waktu itu..."
Nisa : "Aku tidak perduli... Kalau kamu menganggap perkataan ku bercanda atau tidak.."
Tiba-tiba, Nisa melepas bajunya. Kenji yang melihat itu pun berkata.
Kenji : "Kenapa kamu membuka bajumu..."
Nisa : "Diam... Aku hanya ingin bercinta dengan pacarku.."
Nisa pun akhirnya selesai membuka bajunya dan memperlihatkan kedua dadanya. Lalu Kenji berpikir.
Kenji : "Aku baru pertama kali melihat dada wanita secara langsung... Dada Nisa luar biasa... Dadanya terlihat besar dan putih... Ditambah dengan putingnya berwarna pink..." ( Dalam pikiran )
Nisa : "Waktunya untuk bercinta..."
Nisa pun mendekatkan kedua dadanya kebatang Kenji, kemudian Nisa menjepit batang Kenji dengan kedua dadanya. Lalu Nisa memainkan batang kenji dengan dadanya. Lalu Kenji berpikir.
Kenji : "Ini sangat enak... Dada Nisa sangat empuk dan mulus.... " ( Dalam pikiran )
Kemudian, Nisa mengerakkan dadanya turun naik. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Imutnya... Sayang kamu berdenyut-denyut... Apa kamu mau muncrat.... Apa dadaku membuat kamu enak..."
Kenji : "Tentu saja itu enak... Siapa saja yang diperlukan begitu... Dia akan merasa enak... " ( dalam pikiran )
Disaat mau batang Kenji mau muncrat. Nisa tiba-tiba berhenti dan melihat Kenji, lalu Nisa berkata.
Nisa : "Kenji... Selama beberapa Minggu ini... Aku tau... Kamu menghindari aku... Apa maksudnya itu..."
Kenji : "Itu....!!"
Nisa : "Apa kamu cemburu.... Sampai-sampai kamu menjauhi dan membuat aku dan pacarku terpisah..."
Kenji : "Kenapa kamu bicara begitu... Aku tidak bermaksud begitu..."
Nisa : "Jangan berbohong... Emangnya ku bisa membohongku.."
Kenji : "Kenapa dia sampai berpikiran begitu... " ( Dalam pikiran )
Melihat Kenji yang hanya diam. Nisa pun mulai mengerakkan dadanya kembali dan batang Kenji pun muncrat didada Nisa. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Ooh sayang... Kamu muncrat sangat banyak didadaku..."
Kemudian, Nisa mengambil Handphonenya dan meminta Kenji untuk memoto. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Kenji... Tolong fotoin aku sama pacar ku..."
Kenji : "Heh... Untuk apa..."
Nisa : "Sudah foto saja.."
Kenji menuruti kata-kata dari Nisa. Kenji pun memoto Nisa dengan batangnya dengan beberapa gaya, seperti Nisa sedang mencium, menghisap dan menjepit batang Kenji dengan kedua dadanya. Nisa pun mengambil Handphonenya kembali dan melihat hasil fotonya. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Wah fotonya bagus... Akan aku simpan ini dan aku jadikan album nanti..."
Kenji : "Nisa... Kenapa kamu melakukan ini..."
Nisa : "Kenapa kamu tanya begitu... Tentu saja untuk kenang-kenangan aku bersama pacarku... Dan juga... Ingat ini Kenji... Jangan pernah memisahkan aku sama pacarku... Karena aku tau... Kamu juga suka sama aku... Karena kamu tau kalau aku berpacaran dengan batangmu... Jadi kamu berniat untuk memisahkan kami... "
Kenji : "Aku tidak berpikiran seperti itu..."
Nisa : "Alasan saja kamu... Ingat ini... Aku tidak akan pernah suka sama kamu... Karena yang aku suka adalah batangmu... "
Nisa pun memakai kembali bajunya, sambil berkata.
Nisa : "Kenji... Besok hari Minggu... Aku akan ke rumahmu..."
Kenji : "Emang kamu tau rumah ku..."
Nisa : "Tentu saja aku tau... Karena beberapa hari yang lalu... Aku mengikuti kamu saat pulang..."
Kenji : "Maaf Nisa... Kamu tidak akan bisa melakukan itu dirumah ku..."
Nisa : "Siapa juga yang mau melakukan itu dirumah mu... Karena besok aku akan kencan dengan pacarku seharian penuh... Ditempat yang sudah aku tentukan..."
" Bersambung "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Atau Tidak S1 ( Lengkap )
Teen FictionDiceritakan seorang siswa bernama Kenji yang jatuh cinta kepada teman sekelasnya yang bernama Nisa. Tapi Kenji tidak berani mengungkapkan cinta, karena sudah banyak laki-laki yang mengungkapkan cintanya kepada Nisa dan semua laki-laki itu ditolak de...