Setelah melihat Batang Kenji yang mulai memanjang dan mengeras. Nisa pun langsung tersenyum dan berkata.
Nisa : "Ayo.. kita lanjut bercinta...."
Kenji : "Apa.... lagi ......."
Nisa pun memberikan Handphonenya Lagi kepada Kenji. Kemudian, Nisa melepaskan celananya. Kenji pun terkejut dan berkata.
Kenji : "Nisa.... Sekarang kamu mau ngapain lagi.... Kenapa kamu melepaskan celanamu..."
Nisa : "Diam saja kamu.... Kamu hanya tinggal rekam saja aku dan pacarku sedang bercinta....."
Nisa yang selesai melepaskan celananya dan telanjang bulat dihadapan Kenji. Kenji pun berpikir.
Kenji : "Astaga.... Melihat Nisa begini... Membuat aku terangsang.... Karena Nisa sangat cantik dan seksi... Ditambah, Kulit yang mulus dan putih.... " ( Dalam pikiran )
Tiba-tiba, Nisa memegang Batang Kenji dan ingin memasukkannya kedalam lubangnya. Melihat, Nisa ingin memasukkan batangnya, Kenji pun berkata.
Kenji : "Tunggu... Nisa... Jangan lakukan itu..."
Nisa : "Sudah aku bilang kamu diam saja... "
Nisa pun mencoba memasukkan batang Kenji kedalam lubang. Dengan perlahan, batang Kenji mulai masuk kedalam lubang Nisa. Lalu Nisa berkata.
Nisa : "Ini agak sakit..."
Kenji : "Nisa.... Hentikan saja..."
Batang Kenji pun akhirnya masuk seutuhnya. Kenji pun terkejut saat melihat ada darah yang keluar dari lubang Nisa. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Kamu masih perawan... "
Nisa : "Iya.... Beberapa detik yang lalu... Tapi sekarang keperawanan ku sudah diambil pacarku...."
Tiba-tiba, Nisa pun dengan perlahan mengerakkan badannya naik turun. Dengan ekspresi wajah senang dan sakit. Kenji pun berkata.
Kenji : "Kalau kamu merasa sakit... Hentikan saja..."
Nisa : "Bodoh.... Ini enak tau... Diawal saja sakit.... Setelah itu terasa enak..."
Kenji : "Ini enak sekali....aku baru pertama kali berhubungan sex... Aku tidak menyangka... Akan melakukan itu kepada wanita yang kucinta... Yaitu Nisa... Lalu Didalam lubang Nisa... Hangat dan licin.... Batangku seperti dihisap dan dijepit oleh lubangnya..." ( Dalam pikiran )
Tidak lama kemudian, Kenji mulai merasa ingin muncrat. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Nisa.... Kalau kamu terus bergerak.... Batangku akan muncrat..."
Nisa yang tidak memperdulikan kata-kata dari Kenji dan terus bergerak. Tidak lama kemudian, Batang Kenji pun muncrat didalam lubang Nisa. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Aku muncrat didalam mu Nisa..."
Nisa : "Yang muncrat itu pacarku... Bukan kamu..."
Kenji : "Terserah kamu lah.... Tapi kalau kamu hamil gimana..."
Nisa : "Itu bukan urusan mu..."
Kenji : "Kamu bercanda...."
Nisa : "Aku mau istirahat sebentar.... Nanti aku mau lanjut lagi bercinta dengan pacarku .... Dan nanti... Kamu jangan banyak bicara... Biarkan aku bercinta dengan pacarku dengan tenang..."
Kenji : "Iya..."
Nisa pun mengambil Handphonenya dari Kenji dan melihat hasil rekamannya. Mereka berdua pun beristirahat sebentar dan lanjut melakukan sex beberapa kali. Waktu pun berjalan begitu cepat, sore pun tiba. Kenji dan Nisa yang sedang terbaring dilantai. Kenji yang sangat kelebihan, karena terus dipakai berhubungan sek, sampai batangnya tidak bisa memanjang dan mengeras lagi. Lalu Nisa yang sangat senang, karena lubangnya penuh dengan sperma dari batang Kenji, setelah batang Kenji muncrat 12 kali didalam lubangnya. Tiba-tiba, Nisa bangun dan berkata.
Nisa : "Ini sudah sore... Ayo kita pulang... Nanti munggu depan kita kesini lagi...."
Kenji : "Apa... Minggu depan kesini lagi..."
Nisa : "Iya... Emangnya kenapa..."
Kenji : "Bukan apa-apa...."
Mereka berdua pun merapikan pakaian dan berjalan pulang. Diperjalanan pulang naik bus. Didalam bus, karena penumpang bus sepi. Nisa sempat-sempatnya bercinta dengan batang Kenji. Nisa yang aksi menghisap batang Kenji. Kenji yang sangat lelah dan tidak memperhatikan Nisa sedang mengisap batangnya. Kenji pun tertidur didalam bus.
"Bersambung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Atau Tidak S1 ( Lengkap )
Novela JuvenilDiceritakan seorang siswa bernama Kenji yang jatuh cinta kepada teman sekelasnya yang bernama Nisa. Tapi Kenji tidak berani mengungkapkan cinta, karena sudah banyak laki-laki yang mengungkapkan cintanya kepada Nisa dan semua laki-laki itu ditolak de...