***
Daging sapi Kobe tentu saja ada jika di restoran mewah yang terdapat di ujung jalan dekat rumah sakit. Tapi untuk kesana, Hans tentu saja harus pikir-pikir dulu. Pergi ke restoran tersebut tentu saja tidak akan cukup dengan hanya membawa satu atau dua juta rupiah saja. Hans kembali memijat pelipisnya, merasa kesal dengan wanita yang masih menangis sesenggukan didepannya ini.
"Biar aku beli sendiri kalau kamu nggak ada uang, kamu cukup anterin aku aja." Inilah yang tidak Hans sukai, Jessica selalu saja mengandalkan powernya jika Hans tidak mampu menuruti kemauannya.
"Emangnya harus daging Kobe ya? Nggak bisa gitu makan daging yang lain yang harganya lebih murah selain daging Kobe?" Tanya Hans dengan wajah lelahnya. Menghadapi para pasiennya saja sudah cukup melelahkan, apalagi sekarang ia harus menghadapi Jessica dengan segala tingkah manjanya, Hans rasanya ingin sekali mengubur dirinya hidup-hidup sekarang.
"Kan aku udah bilang, kalau kamu nggak mampu beliin, aku bisa beli sendiri." Jessica masih kekeuh, sedangkan Hans kini mulai jengah. Hans sungguh tidak suka jika Jessica terlalu merendahkannya seperti ini, bukannya tidak mampu beli, Hans hanya sayang sekali dengan uangnya, uang jutaan rupiah hanya untuk membeli seporsi menu daging sapi, yang benar saja?
"Saya masih sibuk, beli sendiri sana kalau kamu memang masih kekeuh ingin membelinya." Tutur Hans membuat Jessica tak percaya dengan apa yang pria itu katakan.
"Kamu tega? Aku tuh lagi ngidam sekarang." Ujar Jessica.
"Jangan jadikan ngidam sebagai alasan, didalam dunia kedokteran istilah ngidam itu nggak pernah ada. Ngidam hanyalah sebuah mitos, jadi jangan bertindak konyol dengan mengatakan ngidam sebagai alasan untuk menutupi semua keinginan kamu. Saya akan menyuruh satpam untuk mengantar kamu."
"Nggak perlu, aku bisa sendiri." Ungkap Jessica dengan lesu, tak lagi menggebu-gebu seperti tadi. Katanya dokter, tapi kenapa Hans begitu tega seperti ini padanya. Iya semua ini salah Jessica, gara-gara Jessica dokter Obgyn itu jadi terjebak bersamanya. Tapi apakah tidak ada simpati sedikitpun yang dimiliki oleh Hans sebagai seorang dokter? Kenapa Hans malah begini.
"Baguslah kalau kamu bisa pergi sendiri, saya akan tunggu di ruangan saya sampai kamu kembali. Satu hal yang perlu kamu ingat, kehidupan kamu sekarang udah beda banget, udah nggak kayak dulu lagi. Sekarang itu nggak semua keinginan kamu bisa terpenuhi, jangan pernah samakan kehidupan kamu yang dulu dengan yang sekarang. Semuanya udah nggak sama lagi, kamu harus belajar hidup sederhana mulai sekarang, seperti suami kamu, mengerti!" Setelah mengatakan hal itu, Hans pun segera pergi meninggalkan Jessica. Jessica menatap kepergian suaminya yang tak menoleh sedikitpun kearahnya. Wanita itu kembali menangisi nasibnya, ia hanya ingin makan daging sapi Kobe, memang apa salahnya? Kenapa terkesan tidak boleh, padahal Jessica masih mampu membelinya. Tapi kan, tapi sekarang ia sudah menjadi istri Hansel yang itu artinya ia harus menuruti semua perkataan sang suami. Syukur-syukur Hans masih mau menikahinya, tapi sekarang, Jessica malah semakin ngelunjak dan meminta lebih.
Uang yang Hans berikan sudah Jessica belikan semua dengan makanan yang ada di kantin MMC tadi. Sekarang ia hanya membawa uang lima puluh ribu saja, kira-kira uang lima puluh ribu bisa digunakan untuk membeli makanan apa? Ingin sekali rasanya Jessica menghubungi Alma dan meminta bantuan. Tapi mengingat Hans, membuat Jessica kembali mengurungkan niatnya.
"Papa kamu nggak ada uang, jangan meminta lebih. Jangan mengharap apapun juga dari dia. Sukur-sukur dia mau tanggung jawab, semua ini emang salah mama, tapi kamu itu bukan kesalahan." Gumam Jessica sambil mengusap perutnya yang masih rata. Ia sedih, tentu saja. Dulu hidupnya serba mewah dan berkecukupan tapi sekarang ia harus berhemat dan hidup sederhana seperti Hans. Saat menoleh kekanan, Jessica tak sengaja melihat kedai ramen bertuliskan harga tiga puluh ribuan, makan ramen tidaklah buruk, meskipun ramen murahan, tapi mulai sekarang Jesicca harus mulai bisa membiasakan diri dengan harga-harga murah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Positif Eksklusif Hanya Di DREAME/INNOVEL
RomanceAkibat kejadian satu malam dr. Hans harus menikah dengan wanita manja bernama Jessica. dr. Hans tidak sengaja terjebak dalam situasi yang rumit dan sangat gila. Iya sih dia memang dokter Obgyn, tapi dia sangat tidak suka dengan ibu hamil yang sangat...