01

12 8 0
                                    



Maaf kalau ceritanya gak nyambung dan banyak typo. Ini baru pertama kali nya aku buat cerita. Jangan lupa ninggalin jejak ya...

Di kantin

Kantin adalah tempat yang paling menyenangkan apalagi duduk di paling pojok kantin yang di sebelahnya ada taman yang sangat indah jadi suasananya lebih indah. Dan tempat itu menjadi tempat favorit Byanca dan temannya. Seperti saat ini mereka duduk di tempat itu dan asik makan sambil bercerita tentang mereka (Byanca & Devan) yang terlambat ke sekolah tadi.

"Kalian berdua kok bisa telat sih?" Tanya Azura melihat Byanca dan Devan seraya menunggu jawaban.

"Gara-gara Byanca tuh lama banget sarapan nya, gue jadi dihukum juga, mana disuruh traktir dia lagi" Jawab Devan dengan kesal.

"Lo yang salah, siapa suruh jalani motor kayak siput" Jawab Byanca gak terima di salahin

"Lo yang salah, makan aja lama banget kayak kura-kura lama banget" jawab Devan gak mau kalah.

"Lo yang salah pokoknya" jawab Byanca kesal.

"UDAH DIAM, RIBUT BANGET KALIAN , SAMA AJA KALIAN BERDUA YANG SALAH GAK USAH NYALAHIN SATU SAMA LAIN" sentak Delvin dengan tatapan tajam langsung membuat mereka berdua terdiam.

Tempat yang sedari tadi ribut kini menjadi hening seketika. Mereka diam karena canggung mau berbicara lagi.

"Eh guys, tadi ada murid baru masuk di kelas gue, beh ganteng banget dianya" ucap Fiorella memecah keheningan.

"Gue gak perduli, gantengan lagi Canva sama Jaemin daripada murid baru yang lo bilang itu" Jawab Byanca sambil memakan baksonya.

"Aelah lo mah taunya Canva sama Jaemin mulu, ingat By canva itu fiksi mana dah mati lagi, dan Jaemin juga walaupun dia nyata tapi tetap aja dia gak bisa digapai By" sahut Fiorella yang membuat Byanca kesal. Tapi Fiorella bukan bermaksud untuk Byanca meninggalkan idolanya tapi untuk membuat dia sadar kalau dia tidak boleh suka sama idola nya secara berlebihan Fiorella ingin Byanca suka sama idola nya secara rasa kagum saja tapi tidak untuk dimiliki.

Tapi ucapan Fio ada benarnya juga sih batin Byanca.

"Serah gue lah" ucap Byanca keras kepala banget gak mau di larang.



Di dalam kelas XI IPA 1

Di kelasnya Byanca dan Devan memiliki 3 orang murid baru dan itu membuat si Devan kehebohan saking senangnya melihat ada cewek cantik bagi dia masuk di kelas ini.

"Hai cantik, nama kamu siapa?" Ucap Devan menanya cewek baru di kelasnya.


"Catherine " jawab Catherine singkat.

"Dingin banget kayak kulkas, gue Devan calon masa depan lo nanti" ucap Devan seraya mengenalkan dirinya.

"Sok asik lo Dev" sahut Byanca seraya berjalan ke arah kursinya tetapi matanya melihat ke arah Devan dan tidak sengaja bertabrakan dengan murid baru.

"Eh sorry gak sengaja" ucap cowok yang baru saja menabraknya dan membantu Byanca berdiri.

"Gue yang salah gak lihat tadi sorry" ucap Byanca yang dibalas anggukan kepala oleh cowok itu sebagai jawaban, dan Byanca jalan ke tempat duduknya. Si Devan yang melihat itu bingung karena si Byanca itu paling gak suka disalahin tapi apa ini kenapa dia yang nyalahin dirinya sendiri ada apa nih atau jangan jangan......
Si Devan berperang sendiri di dalam batinnya.
Si Reyvan pergi ketempat duduknya di sebelah Byanca karena tadi dia di suruh sama buk Nana untuk duduk di situ.

NEON BLOODSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang