02

8 7 0
                                    

Di lapangan sekolah High Internasional School mereka berdiri dan berbaris rapi. Disini kepala sekolah ingin memberi pengumuman dan semua murid mendengarkan nya.

"Mohon perhatian nya anak-anak bahwasanya bapak ingin menyampaikan pengumuman dan kalian harus tertib jangan ribut" ucap Jeffrey yaitu kepala sekolah.

"Baik pak" jawab para murid dan langsung diam sehingga suasananya menjadi hening.

"Bapak ingin memberitahukan bahwa anak kelas XI akan mengikuti camping di puncak, bapak harap kalian semua bisa mempersiapkan apa saja yang akan dibawa, camping nya diadakan besok, jadi kalian harus jaga diri baik-baik, dan jangan sampai sakit, mengerti?" Jelas Jeffrey.

"Mengerti pak" jawab para murid sambil borsorak.

"Itu saja yang bapak sampaikan ingat pesan bapak makan yang teratur dan jangan sampai sakit kalau mau ikut camping " ucap Jeffrey.

"Baik pak" Jawab para murid.

Dan Jeffrey pun pergi bersama para guru yang lainnya, dan para murid juga pergi ke kelas nya masing-masing sambil bercerita mengenai camping.

"Ehh guys, kita nanti kerumah Byanca kuy" ajak Fiorella yang berjalan di samping Byanca.

"Ngapain dirumah Byanca? " tanya Rafandra yang menjawab dari belakang.

"Ya kita habis siapin kepentingan camping kerumah Byanca untuk main sekalian numpang makan" jawab Fiorella dan Rafandra melototkan matanya karena kaget dengan tujuan Fiorella kerumah Byanca.

"Lo kerumah Byanca numpang makan? Emang mama lo ga masak apa gimana sih?" sahut Sanskara yang dari tadi sibuk godain para cewek.

"Ya elah mama gue mah masak tapi gue males aja makan dirumah" jawab Fiorella.

"Kenapa lo malas makan di rumah? " tanya Sanskara.

"Gue ga ada teman makan dirumah, mama gue sibuk kerja" jawab Fiorella yang tiba-tiba sedih.

"Kalau gitu gue aja yang temanin lo makan kuy" sahut Sanskara yang membuat Fiorella menjadi galak.

"Ogah gue ditemenin sama lo, yang ada gue kenyang kena gombalan lo" ucap Fiorella kesal.

"Jangan berantem nanti jodoh mampus" ucap Rafandra yang membuat fiorella melototkan matanya.

"Maksud lo apa hah? Ogah banget gue jodoh sama buaya satu ini, dih amit-amit jangan sampai lah" sanggah fiorella tidak setuju dengan perkataan Rafandra. Ya kali jodoh sama buaya kelas kakap, gamau lah dia, semua orang mau jodohnya itu yang baik, setia, bukan kaya si Sanskara itu.

"Kemakan ludah sendiri mampus lo fi" ucap Azura yang membuat fiorella makin kesal.

"Kalau mau kerumah gue yaudah datang ngapain jadi ribut gini" tegas Byanca dan berjalan ke kelas duluan, dan diikuti oleh Reyvan dan Rafandra.

"Key, gue ke kelas duluan" ucap Fellicia dan berjalan menuju kelasnya.

"Kita juga mau ke kelas bye guys" ucap Fiorella berjalan menuju kelasnya sambil menggandeng tangan Azura dan di ikuti Sanskara dari belakang.

"E-emm Key, ayo bareng ke kelas" ucap Devan gugup tiba-tiba.
"Ayo" jawab Chatrine lalu mereka berjalan menuju kelasnya.

Kelas XI IPA 1

Baru masuk kelas udah random aja kelakuannya, seperti Reyvan yang saat ini sedang jadi pelawak yang membuat temannya tertawa, terus ada yang membaca novel seperti Byanca, ada yang buat trend tiktok, ada yang dengerin Reyvan yang lagi ngelawak, ada yang main kejar-kejaran seperti anak sd dan banyak lagi kelakuan random yang lainnya.

NEON BLOODSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang