Prologue

23 4 0
                                    

Refasha Shaquilla Maliq adalah seorang siswi yang baru saja lulus dari SMP dan akan melanjutkan jenjang pendidikannya di SMA Pratama Bangsa, Refasha adalah seorang gadis yang cantik, tidak sedikit lelaki di SMA barunya curi curi pandang pada Refasha. Selain itu Refasha adalah seorang multitalenta, ia memiliki banyak bakat seperti Taekwondo, Dance, Berakting, dan salah satunya adalah Basket.

Basket adalah olahraga favorit Refasha, ia tertarik dengan basket sejak ia melihat idol kpop nya bermain basket di acara variety show atau event tertentu. Semenjak kelas 8 SMP, Refasha mahir bermain basket, dan menjadi pemain inti untuk tim putri SMP nya.

Hari pertama di sekolah pun dimulai, Refasha duduk di bangku kelas X-C, dan ia sebangku dengan sahabat dari SMP nya, ia bernama Hanika Putri Aryatama, Lalu dibelakangnya juga ada Askaya Anastasya Alvindo yang merupakan sahabat Refasha juga, mereka bertiga sudah bersahabat sejak SMP, mereka sangat melekat seperti stik eskrim dengan lem tembak.

Lalu datanglah seorang lelaki yang bisa dibilang lumayan tampan, ia tidak mendapat tempat duduk, hanya tersisa satu yaitu di sebelah Askaya, Lelaki itu meminta izin untuk duduk di sebelah Askaya.

"Sorry, gue boleh duduk disini gak?, gue gak dapet tempat duduk lagi soalnya" Lelaki itu berkata.

Tetapi Askaya bingung, lalu ia bertanya kepada kedua temannya.

"Woy anjir, nanti cowo gue di kelas X-A ngamuk kalo tau gue duduk sama cowok" Askaya berkata.

"Elo aja ref, gue juga takut Ka Andre cemburu atau gimana gimana ke gue kalo gue duduk sama tu orang" saut Hanika.

"Ih masa gue sih, gue kan pemalu" ucap Refasha.

"Pleasee bangett, udah gabisa lagii, lo pindah ke tempat gue aja ya, lo yang duduk sama cowo ini" mohon Askaya.

Lelaki itu tampak kebingungan, tetapi ia sabar menunggu.

Lalu Refasha mengiyakan untuk duduk di sebelah lelaki tersebut. Lelaki tersebut duduk sambil mengucap terimakasih kepada Refasha.

"Makasih banyak yaa, btw nama lo siapa?" Tanya Lelaki tersebut.

"Hmm, nama aku Refasha Shaquilla Maliq, kamu bisa panggil Refasha" jawab Refasha.

"Oke ref, kenalin nama gue Azelio Vitra Saviandra" Ucap lelaki tersebut.

"Refa dari sekolah mana?" Tanya Azelio.

"Eh, aku dari SMP Citra Buana, kalo kamu?" Tanya Refasha.

"Gue dari SMP negri di depok, ada lah kayaknya lo gabakalan tau" Jawab Azelio.

"Owh, hahaha, oke deh, salam kenal ya" Jawab Refasha.





Proud of you capt!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang