Y/N : your name
L/N : last name__________
Gadis berambut hitam panjang, memiliki tinggi badan yang mungil. Gadis itu tinggal didesa suna, desa yang pemimpinnya adalah kazekage. Seperti yang kalian ketahui kazekage nya adalah Sabaku no Gaara.
Gadis itu bernama (Y/N) (L/N),seorang kunoichi kepercayaan suna. Yang mestinya salah satu kunoichi terhebat.
(Y/N) adalah gadis yang juga dikenal sebagai teman terdekat Gaara.
(Y/N) POV
Aku saat ini melaksanakan misi dari kazekage-sama di luar desa, jujur aku berat menerima misi kali ini. Misi tidak terlalu berat tapi aku memiliki firasat yang tidak enak mengenai desa. Entah mengapa berat sekali keluar desa kali ini.
"Semoga desa baik baik saja, tetapi perasaan ku semakin bercampur aduk." Gumam ku menatap langit yang cerah.
Aku pun mulai melompat dari dahan pohon ke dahan pohon lain. Sudah berapa kali aku menenangkan pikiran dan hati tapi tetap saja aku masih memikirkan desa dan yang pasti aku memiliki firasat buruk terhadap Gaara.
Orang yang pertamakali menjadi teman ku, orang yang menjadi cinta pertamaku. Tidak Gaara tidak tahu perasaan ku sudah berapa tahun perasaan dalam diam ini muncul.
Ingin sekali aku mengungkapkan nya tapi aku sadar bahwa aku hanya kunoichi. Hanya menjadi temannya sudah cukup bagiku.
Baik ku pasti kan misi ini cepat selesai dan segera pulang ke desa. Ayo cepat.
(Y/N) POV end
(Y/N) pun segera melanjutkan misi nya agar cepat selesai lalu pulang. Ia semakin merasa bahwa firasat nya muncul.
Saat misi nya selesai ia pulang ke desa tercintanya yaitu Sunagakure. Saat ia sampai di gerbang Suna ia semakin dihantui firasat buruk terhadap Gaara.
'kenapa aku merasa Gaara dalam bahaya?, Tidak tidak ini mungkin hanya firasat karena aku kelelahan. Tapi semoga saja tidak terjadi apa apa' batin (Y/N) sambil berlari menuju kantor kazekage untuk melaporkan misi nya.
Tetapi di saat sampai di kantor ia tidak melihat Gaara, ia hanya melihat salah satu penjaga di sana.
"Kazekage-sama dimana?, Biasanya beliau selalu di kantor" tanya (Y/N) kepada penjaga tersebut.
"Apa kamu tidak mengetahui bahwa kazekage di serang dan berhasildi tangkap oleh Akatsuki?" penjaga itu menatap (Y/N) dengan heran.
"A-Akatsuki?, Sekarang dimana dia?, Dan dimana kankuro-san temari-san?" Ucap (Y/N) dengan panik, bagaimana tidak Akatsuki sangat berbahaya. Mengetahui bahwa Gaara adalah jincuriki.
"Tenang dulu, ikuti aku. Aku akan mengantarmu untuk menemui kankuro-sama. Kamu bakal tahu sendiri di sana" ucap penjaga itu lalu berjalan menuju tempat kankuro diikuti oleh (Y/N).
Tak butuh waktu lama mereka sampai di tempat kankuro. (Y/N) pun masuk, ia sedikit terkejut melihat kankuro yang terbaring lemah dan di tangani oleh Sakura. Dan Temari duduk dengan raut cemas.
"Permisi, kankuro kenapa?" (Y/n) masuk
"(Y/n), kankuro terkena racun salah satu anggota Akatsuki. Ini semua salah ku, aku tidak bisa melindungi saudaraku." Jawab Temari menunduk kan kepala nya.
"Bagaimana bisa?, Lalu Gaara? Apakah dia baik baik saja"
"Gaara di tangkap oleh Akatsuki untuk mengambil biju di tubuh nya." Ucap Temari
"Ga-gaara" lirih ku.
Temari melihat wajah (Y/n) yang mulai memerah menahan tangis nya pun menarik (Y/n) kedalam dekapannya. Dan mulai mengusap punggung untuk menenangkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Oneshoot) Anime Char X Reader
Short StoryBook ini hanya sebatas haluan saya. Maaf jika ada yang sama, jujur ini dari pikiran dan haluan saya. Karakter nya hanya milik pencipta nya saya hanya menambah kan beberapa karakter