(y/n) : your name
(L/n) : last name__________________
(Y/n) Kirishima adalah gadis berambut panjang dengan warna unggu. Adik dari seorang Touka Kirishima. Ia seorang ghoul yang memiliki Kagune indah, berbentuk kupu-kupu dan menyemburkan kristal merah yang panas. Kagune nya entah kenapa bisa di gunakan untuk terbang.
Gadis yang memiliki sifat periang ini sangat menyukai kopi buatan kakak nya, ia memiliki hobi melukis, memasak, dan membaca buku.
Ia juga bekerja dimana kakaknya bekerja, selalu mengikuti kemana pergi kakaknya. Setelah ibu dan ayah nya terbunuh oleh Aogiri.
(Y/n) juga memiliki adik laki laki bernama Ayato Kirishima.
Flashback
(Y/n) POV
Aku merasa bosan hari ini, hanya ada beberapa pelanggan sekarang. Biasanya hari ini sangat ramai. Entah mengapa rasanya aku malas melakukan semua hobi ku hari ini.
Hampir setiap merasa bosan aku melakukan yang berkaitan dengan hal yang kusukai. Dan yah hari ini aku sangat bosan.
Touka nee-chan seperti nya lagi tidak mood bicara denganku entah apa alasannya.
Ah.. aku tau, lebih baik keluar mencari udara segar kan.
Aku pun beranjak keluar dan meminta izin ke Yoshimura-san, manajer di cafe ini.
"Yoshimura-san aku izin keluar sebentar, aku merasa bosan Sekarang" pamit ku kepada nya.
"Pergi dan hati hati lah diluar kau tahu keadaan sekarang mengancam Ghoul. Jangan sampai ada yang tahu bahwa kau adalah Ghoul" ucap Yoshimura-san lalu Tersenyum.
"Haik, arigatou gozaimasu Yoshimura-san" aku membungkuk kan sedikit badan dan berlalu keluar.
Saat membuka pintu aku dihentikan oleh kakakku.
"Mau kemana kau, (y/n)?" Ujar kakak ku dengan nada dingin.
"Aku hanya ingin pergi mencari udara segar aku bosan, tenang saja ak sudah meminta izin kepada Yoshimura-san" jelas ku
"Berhati-hatilah, diluar mulai semakin berbahaya. Jangan sampai ada yang tahu bahwa kau adalah Hi no Chou itu" ucap kakak ku dengan datar.
"Sebelum kau memperingati ku aku sudah tau apa yang harus ku lakukan, Touka nee-chan." Sekarang nada bicara ku yang mulai datar karena Mendengar nama julukan itu.
Aku pun pergi keluar sambil menghela nafas. Saat aku Berjalan keluar aku tak sengaja berpapasan dengan dua orang laki laki, yang satu nya berambut hitam dan ia membawa buku, yang satu nya lagi berambut Oren, ia memakai headphone yang juga berwarna Oren dengan perpaduan merah memasuki cafe ini.
Aku sempat bertatap mata dengan lelaki berambut hitam itu, tapi aku langsung mengalihkan pandangan ku kedepan.
(Y/n) POV end
Tidak lama (y/n) berjalan jalan, lalu kembali ke cafe saat matahari mulai terbenam. Tapi saat diperjalanan ia sempat melihat laki laki yang berambut hitam tadi berjalan dengan wanita berkacamata dan memiliki rambut panjang berwarna sama dengan rambut (y/n) yaitu ungu.
Seperti nya ia penasaran kemana mereka pergi, (y/n) dengan jiwa penasaran pun mengikuti mereka. Ia sadar bahwa wanita itu adalah Rize Kamishiro, gadis Ghoul yang menghancurkan wilayah 20 di Tokyo.
'kenapa laki laki itu dengan gadis itu, bisa bisa ia di makan oleh nya' batin (y/n) melihat Rize yang berjalan di samping laki laki itu.
Ingin sekali ia menolong laki laki itu, tapi jika ia menolong identitas nya terungkap karena tidak membawa perlengkapan untuk bertarung, seperti topeng kupu kupu yang berwarna merah hitam, dress selutut, dan sepatu khas berwarna merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Oneshoot) Anime Char X Reader
Short StoryBook ini hanya sebatas haluan saya. Maaf jika ada yang sama, jujur ini dari pikiran dan haluan saya. Karakter nya hanya milik pencipta nya saya hanya menambah kan beberapa karakter