Part dua karena kepanjangan hehehe
_____________
Berapa tahun setelah kejadian itu (y/n) pergi tak tahu kemana. Dan perlu diketahui saat (y/n) menghilang, kaneki sudah hilang dan kembali menjadi orang lain yaitu Haise Sasaki.
Dimana Haise menjadi anggota CCG, kelompok pembasmi ghoul.
Entah apa alasannya (Y/n) kembali ke cafe dan yang ia lihat sekarang adalah bangunan yang hancur terbakar. (Y/n) bergetar saat melihat tempat yang menjadi rumah nya, sudah hancur berantakan.
(Y/n) ingin mencari kakaknya, mencari teman temannya, dan mencari seseorang yang ia hindari karena perasaan yang aneh itu muncul.
Tapi ia tidak tahu mencari kemana, ia hanya tahu Anteiku.
"Nee-chan, dimana kau. Ken-kun, kemana kau" gumam (y/n) sambil menatap langit yang mulai menggelap untuk menahan air mata agar tidak turun.
Saat ia menangis, pandangan nya teralihkan ke arah seorang gadis yang ia kenal, gadis bersurai ungu pendek menatap bongkahan bangunan yang terbakar.
(Y/n) langsung turun dari terbang nya dan berlari menuju gadis itu, memeluk erat sambil terisak.
Gadis itu tersentak kaget, lalu tersenyum dan membalas pelukan saat mengetahui siapa yang memeluknya tiba tiba.
"Nee-chan, nee-chan" gumam (y/n) disela isakan tangisnya.
"Gadis bodoh, kemana saja kau. Kamu membuat semua khawatir, nee-chan merindukan mu, Kirishima (y/n)" touka memeluk erat tubuh (y/n) seakan tidak mau lagi kehilangan.
"Go-gomen, (y/n) hanya pergi untuk mengetahui apa perasaan (y/n) sebenarnya. (Y/n) takut jika terlalu dalam menyayangi seseorang" kalimat terakhir (y/n) hanya mengucapkan dalam hati.
"Tidak apa apa, syukurlah kau sehat sehat saja"
"Nee-chan kenapa ini terjadi?, Kemana manejer, kemana teman teman. Dan kemana kaneki-ken?" Tanya (y/n) dengan tidak sabar.
"Semua terjadi ketika semua pelayan di Anteiku ketahuan Ghoul dan Anteiku di serang oleh CCG. Kita semua sekarang memiliki markas ditempat lain, tapi kaneki ia menghilang setelah kau pergi tidak ada kabar." Jelas touka.
"Menghilang?"
"Ya menghilang" ucap touka menarik (y/n) untuk mengikuti nya kemarkas mereka yang baru.
Mereka pun sampai di markas dan (y/n) meminta maaf atas sikapnya yang pergi tanpa izin.
"Bisa beri tahu kami kenapa kamu pergi, (y/n)?." Ucap Yoshimura.
"Bolehkah aku memberi tahu alasannya saat semua berkumpul di sini?" (Y/n) balik bertanya, Yoshimura mendengar itu langsung paham maksud dari ucapan nya.
"Baik lah, kita akan mencari dimana keberadaan kaneki" sahut Yoshimura.
Mereka pun lanjut berbincang dengan (y/n) seakan melepas rindu. Dan menceritakan lebih detail tentang penyerangan Anteiku saat (y/n) pergi.
"Aku akan membalas perbuatan manusia itu" gumamnya.
"Aku tidak mengizinkan kau membalas dendam, (y/n)" ucap Yoshimura.
"Kenapa?, Apa Yoshimura-san tidak ingin membalas apa yang mereka perbuat dengan kita?" (Y/n) berbicara dengan nada bingung.
"Karena, mereka akan mendapat balasan dari Ghoul yang lainnya" ucap nya dengan tersenyum.
***
Beberapa waktu berlalu, (y/n) pergi berkeliling Tokyo. Ia sesekali pulang untuk menjenguk kakaknya. Sebenarnya kakak nya tidak mengizinkan ia pergi lagi, tapi mengingat (y/n) sudah membuat keputusan tidak bisa di bantah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Oneshoot) Anime Char X Reader
Short StoryBook ini hanya sebatas haluan saya. Maaf jika ada yang sama, jujur ini dari pikiran dan haluan saya. Karakter nya hanya milik pencipta nya saya hanya menambah kan beberapa karakter