(Y/n) : Your Name
(L/n) : Last Name__________________
Gadis bertubuh mungil, bersurai hitam legam panjang, beriris merah, dengan jepit yang melekat di sisi kiri rambutnya. Pemalu, itu sifat yang selalu melekat padanya.
Gadis itu adalah (y/n) (l/n), Seorang siswi kelas tiga di SMA karasuno. Ia seorang manajer Volly sekaligus ketua Club melukis. Ia berjalan menuju Gym, dengan langkah besar dan terburu-buru.
(Y/n) POV.
Ah... Lagi lagi terlambat, entah kenapa hari ini Club melukis ada sesuatu yang dibahas. Tak biasanya Club melukis berkumpul pada hari ini dan bertepatan dengan latihan Club volly.
Ayo cepat aku terlambat. Tak lama aku pun sampai dengan nafas yang terengah-engah.
"Hah...hah...hah... Akhirnya sampai, semoga aku tidak dimarahi" gumam ku membuka pintu, seperti nya aku merasakan sesuatu yang akan menimpaku deh.
Dan benar saja bola volly hampir saja mengenai ku jika tidak di tahan oleh Kiyoko.
Bruk...
Kiyoko menepis nya menggunakan tangan kanannya, ah... Salah satu teman yang selalu Ku kagumi karena ia cantik, pintar, dan perempuan yang tangguh.
Aku sedikit iri dengan nya yang selalu didekati oleh yang lain terutama, Sugawara Koushi. Laki laki yang sudah lama ku kagumi, ia adalah seorang setter yang hebat mampu mencair kan suasana ketika pertandingan sudah diambang batas.
Berbicara mengenai Sugawara, aku adalah orang yang sangat dekat dengannya sebelum ia mengenal kiyoko. Sugawara tentu tidak mengetahui perasaanku yang tidak penting ini, iya tidak penting baginya. Menurut ku untuk apa ia mengetahui nya jika aku bisa menahan perasaan ini.
Perasaan ini bisa saja mengganggu karir nya dan merusak pertemanan kami.
Balik lagi di gym...
Aku berjalan untuk kearah Yachi yang duduk di bangku panjang, memerhatikan latihan yang telah dilakukan setengah jam yang lalu.
"Konnichiwa, Yachi-chan" sapaku membuyarkan perhatian nya yang pokus dengan latihan volly nya.
"Eh... (Y/n) senpai, konnichiwa" balas nya dengan senyuman canggung.
Melihat nya begini membuat ku gemas, ingin sekali ku mencubit pipinya yang memerah.
"Latihan nya sudah berapa jam dimulai?" Tanyaku, padahal aku sudah tahu jawabannya hanya saja pertanyaan ini ku lontarkan untuk menghilangkan canggung antara kami berdua, untuk bisa lebih akrab.
"Sekitar setengah jam yang lalu, senpai" ucapnya.
(Y/n) POV end.
"Souka, aku sudah terlambat begitu lama ya" ucap (y/n) menghela nafas.
"Senpai kenapa terlambat hari ini" tanya Yachi.
"Hah~ hari ini Club melukis tiba tiba ada sesuatu yang harus di rapat kan, jadi aku sebagai ketua tidak mungkin absen untuk rapat itu" jelas nya
Baru saja Yachi ingin bersuara tiba tiba ada seseorang yang datang mendekati mereka berdua.
"Ne... (Y/n) senpai tak biasanya kamu terlambat" tanya seorang laki laki bersurai oranye, yaitu Hinata Shoyo.
"A-ah... Aku memiliki urusan di club melukis" jawab (y/n) dengan gugup karena kaget.
"Souka, Tapi bukan kah Club melukis hanya hari Jum'at dan Sabtu, tapi kenapa hari ini ada" tanya memiringkan kepalanya. Membuat (y/n) terkekeh melihat tingkah kouhai nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Oneshoot) Anime Char X Reader
Short StoryBook ini hanya sebatas haluan saya. Maaf jika ada yang sama, jujur ini dari pikiran dan haluan saya. Karakter nya hanya milik pencipta nya saya hanya menambah kan beberapa karakter