sang penakluk (domjay)🔞

2.9K 94 25
                                    

Pov dom.

Bertarung untuk membuktikan siapa yg terkuat, dulu aku melakukannya hampir setiap hari. Kembali dengan wajah yg buruk setelah mendapat pukulan dari lawan tentu saja aku yg menang.

Ayahku yg membereskan setiap kali aku mengacau, ia tak pernah marah hanua sesekali menasehati. Semua orang mulai takut padaku dan menjauh, toh aku sendiri juga tidak membutuhkan para pecundang seperti mereka.

Tapi semakin lama waktu berjalan, semua mulai terasa membosankan. Tak ada yg menarik untuk dilakukan. Hambar, hidupku berjalan sangat datar. Apa yg harus aku lakukan untuk membunuh rasa bosan ini?

Sampai suatu hari kamu muncul, seperti malaikat yg turun dari syurga, tuhan menjawab keluhanku. Seseorang yg menjungkir balikan seluruh duniaku. Padahal Kamu datang padaku untuk menceramahiku akibat perkelahian yg kulakukan, tapi mengapa aku merasa bahagia?

Seluruh duniaku berganti ke musim semi, semua hal berpusat padamu. Tak satu dua kali dalam keramaian aku mencari keberadaanmu, kau yg selalu fokus pada teman-teman disekitarmu.

Seolah tak ada tempat bagiku untuk ikut, hidup yg kau jalani sangat berbanding terbalik denganku. Kamu siswa baik yg berprestasi, kerua osis yg dikagumi, sedangkan aku hanya seorang berandalan yg cuma tau cara memukul orang.

Kadang kala aku merasa iri dengan teman- temanmu, ingin rasanya aku berada diantara mereka yg dekat denganmu. Tetapi aku sadar kau takkan pernah melihatku.

Aku yg selalu berada dibalik kegelapan, mengidamkan engkau sang cahaya. Begitu naif.

Sampai kapan aku bermimpi untuk memiliki malaikat sepertimu?

Rasanya ingin tertawa saat melihatmu yg dengan berani memarahiku. Ayahku saja tak pernah menegurku, tapi

Apa kau tau?

Wajahmu yg merengut terlihat sangat imut, fokusku hanya padamu. Semua peringatan yg kau ucapkan tidak terdengar ditelingaku. jantung ini berdetak lebih cepat dari biasanya, perasaan nyaman hadir bergitu saja.

senyumku menggembang, aneh.. kita satu sekolah, dan dipertemuan pertama kau sudah benar-benar membuatku terjerat pesonamu.

Cinta pandangan pertama?, dulu aku tak percaya hal sekonyol itu, tapi tampaknya itulah yg sedang kurasakan sekarang.

Apa yg special darimu?

Pria yg selalu membawa buku dihidungnya, kaca mata bulat yg menutupi hampir setengah wajahmu, dan raut datar yg menjadi ciri khasmu. Dari luar kau nampak acuh dengan sekitar tapi aku tau kaulah orang yg perhatian lebih dari siapapun.

Tak ada yg tau akan kebaikan hatimu, orang-orang hanya buta, mereka tak menyadari betapa bersinarnya engkau. Seperti angsa dikerumunan para bebek, tak ada yg dapat menandingi kecantikanmu dimataku.

Aku tau, menyukai seseorang dalam diam itu sama seperti meminum minuman keras. Aku jelas tau bahwa itu akan membuagku pusing, kehilangan ketenangan dan menderita dalam kesepian.

Namun seperti ngengat yg terbang kedalam api, anda pergi untuk merasakan sakit itu dengan sadar. Tapi namanya orang jatuh cinta pasti akan melakukan segala cara untuk menarik perhatian sang pujaan hati.

Setiap kali aku membuat keributan, aku berharap sekali saja kau melihatku, menatuh perhatian padaku, mimpi yg setiap malam menghantui, hanya berisi tentang gambaran dirimu. Hal-hal cabul yg kita lakukan dalam fantasi liarku, hanya aku yg tau.

Bolehkah aku berhatap semua itu bukan mimpi?

...

Suatu hari aku ada seorang senior yg dengan gaya songongnya menantangku, aku malas untuk meladeninya tetapi orang itu tampak keras kepala. Tanpa sengaja emosiku melonjak naik aku menghabisinya dengan beberapa pukulan.

sakuel + OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang