Pagi pun tiba. Mereka kemudian pergi menuju sungai untuk mandi dan berburu ikan... Setelah mereka sarapan dengan ikan hasil tangkapan mereka, begonia kembali menanyakan pertanyaan yang belum selesai tadi malam
Begonia: "kak gamer, bagaimana lanjutan tentang tadi malam?? Apa sebenarnya batu penyegelan itu??"
Gamer: "ahh jadi kamu sangat penasaran ya ?? Baiklah, akan aku kasih tau. Batu penyegelan merupakan kebalikan dari batu kebangkitan. Jika batu kebangkitan merupakan pusaka yang dapat membangkitkan makhluk yang sangat kuat, maka batu penyegelan merupakan pusaka yang dapat menyegel makhluk yang sangat kuat sekalipun. Ketika batu itu dipakai, maka target akan tersegel di dalam batu itu selamanya. Namun jika target yang tersegel itu dibangkitkan menggunakan batu kebangkitan, maka batu itu akan pecah menjadi 10 bagian kristal dan akan tersebar secara acak di seluruh dunia. Karena Biduri yang sebelumnya tersegel di dalam batu penyegelan berhasil bangkit menggunakan batu kebangkitan, maka dapat dipastikan kalau sekarang batu penyegelan sudah terpecah dan menyebar di 10 tempat di bumi, atau bisa juga malah sampai ke luar bumi"
Begonia: "lu...luar bumi?? Lalu bagaimana kita tau kristal2 itu ada dimana??"
Gamer: "tidak ada yang tau kristal2 itu ada dimana, tapi..."
Gamer mengeluarkan sebuah peta dunia
Gamer: "ini adalah peta yang memuat seluruh dunia ini. Bawalah, peta ini akan sangat berguna untuk perjalanan kalian berjelajah mencari kristal2 itu"
Begonia pun mengambil peta itu
Begonia: "wah, terimakasih banyak kak gamer "
Gamer: "sama2, sekalian juga kalian ambil tas2 ini"
Gamer kemudian membuka tas yang didalamnya berisi 4 tas kosong
Gamer: "ambillah, kalian juga akan memerlukan tas ini, lalu kumpulkan berbagai macam kebutuhan pokok di hutan ini sebelum kalian pergi dari sini"
Azai dan 3 temannya mengambil tas pemberian gamer dan dengan serentak berkata
"Terimakasih banyak"
Gamer: " sama2, jaga diri kalian ya..Kaka sudah harus kembali berjelajah"
Azai: "ahh, Kaka sudah mau pergi??" (Dengan ekspresi sedih)
Jasmine: "kak gamer...(ekspresi sedih)"
Mirabilis: "....(sedih)"
Gamer: "jangan bersedih, jika memang sudah takdir, suatu saat kita akan bertemu lagi..baiklah, Kaka pergi dulu ya... Jaga diri kalian. Semoga kalian berhasil mencari 10 kristal penyegel itu"
Begonia: "tu..tunggu dulu!!"
Gamer: "huh?? Ada apa begonia?"
Begonia: "sebelum Kaka pergi, aku mau tanya. Sebenarnya siapa Biduri dan devil? Lalu apa yang terjadi di masa lalu hingga membuat Biduri disegel?? Siapa gerangan orang hebat yang berhasil menyegel Biduri??"
Gamer: "hmmm apa kau mau mengetahui nya dari cerita Kaka, atau ingin mencari tau sendiri dengan mencari prasasti yang tersebar di seluruh dunia ini?? Jika ingin mengetahui nya sekarang tentang seluruh sejarah semesta ini, Kaka bisa ceritakan"
Mirabilis: "wah Kaka tau semuanya?? Klo gitu tolong ceritakan seja-"
Tiba2 begonia memotong pembicaraan mirabilis
Begonia: "tidak!! Kami akan berusaha untuk mengetahuinya sendiri dengan mencari prasasti yang tersebar di seluruh dunia ini.. jika kami tau semuanya sekarang, maka usaha kami berjelajah untuk mencari tau sejarah tentang semesta ini akan sia2, dan kami akan kehilangan semangat untuk mencari prasasti yang tersebar. Ya meski target utama kami memang mencari pecahan kristal, tapi kalau kami mengetahui semua sejarah semesta sekarang, perjalanan kami akan membosankan (sambil tersenyum)"
Mirabilis: "apa?? Kau serius ingin melewatkan kesempatan emas ini begonia??"
Jasmine: "iya nih, padahal ini kesempatan emas bagi kita untuk mengetahui semuanya... Azai, bagaimana ini??"
Azai : "saya setuju dengan begonia, jika kita membaca sebuah novel tapi kita sudah mengetahui bocoran (spoiler) nya terlebih dulu, bukankah itu akan menjadi lebih membosankan?? Tidak ada unsur kejutan dalam membaca novel itu jika kita sudah mengetahui isi dari novel tersebut. Sama halnya dengan perjalanan kita ini (sambil tersenyum)"
Jasmine dan begonia: "ahh..mmm.. baiklah azai, kurasa kau benar...(sedikit menyesal)
Gamer (tersenyum) : "baiklah kalau itu memang pilihan kalian, Kaka pergi dulu ya, semoga kelak kita bisa bertemu lagi di suatu tempat"
Azai dkk: "sampai jumpa kak gamer, terimakasih banyak atas segalanya selama ini (dengan nada sedih sedikit menangis)"
Gamer pun pergi meninggalkan mereka. Lalu azai dkk mulai mengumpulkan segala macam kebutuhan pokok di dalam hutan sampai tas mereka terisi penuh, merekapun pergi meninggalkan hutan perbatasan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure : The Stories
Adventuresebuah seri pertama dari serial The adventure : the stories. mengisahkan tentang perjalanan seorang pemuda bernama Azai dengan keempat teman baiknya untuk mengetahui segala sesuatu tentang rahasia dari semesta. apa saja yang akan mereka alami?? apa...