Memanfaatkan sekitar

9 1 0
                                    

Salt: "kalian serius ingin melawanku disini??"

Malagueta: "tentu saja!! Memang kenapa kalau kita bertarung disini??? Apa kau meremehkan kami, hah??"

Chilltepin (sambil nge-rap) : "janganlah kau sombong begitu, senior salt!! Jika kau kalah, kau akan malu seumur hidup!! Ha ha"

Sugar: "kalian memang sembrono dan tidak membaca situasi ya (dengan nada agak sinis)"

Salt (melihat ke arah azai dkk) : "kalian, perhatikanlah pertarungan ini, dan anggaplah sebagai pelajaran untuk kalian"

Azai dan kawan kawan: "baik kak!!"

Chilltepin (sambil nge-rap) : "sudah bicara nya?? Mari kita mulai pertarungan ini!!"

Chilltepin mulai berlari dan mengambil cakram yang disiapkan di pinggang nya, lalu mengaliri nya dengan energi nya hingga menjadi merah menyala dan kemudian melemparkannya ke arah salt

Chilltepin: "rasakan ini!! Hot cakram!!"

Wuuussshhh.... Dua buah cakram melesat ke arah salt, namun salt berhasil menahannya dengan air laut. Kemudian giliran malagueta yang menyerang salt

Malagueta: "hot whip!!"

Ctaasss.... Malagueta menamparkan cambuk nya ke tanah lalu mengarahkan nya ke arah salt. Namun sekali lagi salt berhasil menahan serangan malagueta dengan air laut yang memang sudah tersedia di pantai itu. Mereka berdua kemudian menyerang salt secara bersamaan sekaligus.

Wuuussshh, ctaaasss.... Chilltepin melemparkan beberapa cakram sekaligus bersamaan dengan malagueta yang menyerang menggunakan cambuk nya sangat cepat. Namun, karena kekuatan salt mengendalikan segala sesuatu yang terdapat garam di dalam nya, salt dapat menggunakan air laut sesuka hatinya, hingga tiada satu serangan pun yang mengenai salt.

Setelah cukup lama salt bertahan, ia mulai menyerang malagueta dan chilltepin

Salt: "kalian sudah selesai menyerangnya?? Sekarang giliran ku!! High tide!!!"

Salt menggunakan kekuatan nya yang membuat air laut naik hingga membuat seluruh daratan disekitar pantai dipenuhi air laut.

Azai: "whoaaa, luar biasa"

Begonia: "kuat sekali"

Mirabilis: "kereeennn!!!"

Jasmine: "kyaaaa...banjiirrrr..."

Sugar: "jangan khawatir, salt bisa mengatur air laut untuk menyerang musuh saja, kalian tidak akan kenapa kenapa"

Azai: "whoaa..."

Chilltepin (sambil nge-rap) : "Bahaya!! Ini bahaya!! Malagueta, kita harus segera menjauh dari air laut ini!! Lompat, kita harus lompat!!"

Malagueta: "cihhhh..."

Malagueta dan chilltepin kemudian melompat cukup tinggi untuk menghindari air laut yang digunakan salt untuk merendam seluruh daerah sekitar pantai. Namun, tentunya salt tidak akan membiarkan mereka berdua kabur begitu saja

Salt: "tidak akan kubiarkan kalian lari!! Water whip!!"

Salt mengarahkan tangan kanan nya ke atas, lalu air laut pun membentuk seperti sebuah cambuk yang mengarah ke arah malagueta dan chilltepin. Cambuk air laut itu kemudian menggenggam kaki mereka berdua

"Ehhhhhhhhh!!!!" Malagueta mulai ketakutan.

Kemudian salt mengarahkan tangan kanan nya ke bawah, lalu air laut itu kemudian menarik malagueta dan chilltepin ke bawah cukup keras

Malagueta: "KYAAAAAAHHHHHH"

Chilltepin: "AAAAAAAAAAAAA"

Byuuuurrrr... Malagueta dan chilltepin terhempas ke genangan air laut , lalu salt mengarahkan kedua tangannya ke atas

Salt: "salt creation: salt terrain"

Seketika air laut di sekitar malagueta dan chilltepin mengeras dan berubah menjadi garam yang menahan tubuh mereka berdua, garam itu menutupi seluruh tubuh mereka dan mulut mereka

"Mmmmmm mmmmmm mmmmm mmmmmmmm mmmmmm!!!" Malagueta dan chilltepin mulai bergumam , karena mulut mereka tertutup garam hingga mereka tidak bisa berbicara dengan benar, hanya bisa bergumam

Salt: "selesai sudah... Kalian diam disini dulu saja yaa untuk seharian ini, malagueta dan chilltepin"

Salt kemudian mengembalikan semua air laut bekas pertempuran nya tadi kembali ke pantai

Jasmine: "kyaaaa!! Kaka salt keren sekali"

Begonia: "luar biasa, bahkan dua jenderal saja bisa dikalahkan dengan mudah"

Salt: "kebetulan saja saya sedang berada di sekitar pantai yang banyak terdapat garam, kalau tidak, mungkin pertarungan ini tidak akan berakhir secepat ini"

Azai: "jadi, kita bisa bertambah kuat kalau kita sedang berada di area yang pas dengan kekuatan kita ya"

Sugar: "tentu saja, kita jadi bisa mengerahkan kekuatan terkuat kita dengan cara memanipulasi daerah sekitar menjadi sekutu kita. Begitu pun dengan sebaliknya, jika kita berada di tempat yang tidak pas, kita akan dirugikan"

Salt: "benar sekali, saya dan sugar mungkin bisa dikalahkan malagueta dan chilltepin kalau kita bertarung di Padang pasir. Karena disana tidak ada sumber gula, garam, dan daerah yang panas akan membuat kekuatan kita berdua melemah namun meningkatkan kekuatan manipulasi panas yang dimiliki oleh malagueta dan chilltepin"

Begonia: "hmmm jadi seperti itu ya, kita harus pandai pandai mengatur strategi bertarung kita terutama jika kita berada di tempat yang tidak bersahabat"

Salt: "benar sekali"

Sementara itu, di dalam istana raja hot, tidak disangka sangka, ternyata selama ini ada orang yang mengamati pertarungan salt melawan malagueta dan chilltepin tadi.

Orang yang mengamati pertarungan tadi adalah habanero, salah satu jenderal tertinggi negeri citarasa. Ia merupakan seorang perempuan berusia 24 tahun, memiliki rambut panjang berwarna oranye yang menjuntai ke bawah sampai pinggang, bermata merah, mengenakan baju kuning dan celana biru dengan zirah di beberapa bagian tubuhnya yang berwarna coklat dengan hiasan cabai berwarna merah, mengenakan sepatu hak tinggi berwarna oranye dan membawa busur yang terdapat dua mata pisau di masing2 ujung nya, dengan anak panah yang tersimpan di pinggang nya. Ia mempunyai kekuatan sensorik yang kuat, hingga ia dapat merasakan pertarungan salt melawan malagueta dan chilltepin yang cukup jauh (habanero berada di pusat negeri, pertarungan salt terjadi di luar area negeri citarasa)

Habanero: "tuan Hot, terjadi sebuah pertempuran di pantai citarasa, malagueta dan chilltepin terlibat dalam pertempuran itu melawan seseorang yang dapat mengendalikan air laut di sekitar pantai, sepertinya orang itu adalah salt , tuanku"

Hot: "begitu,ya.. sudah sangat lama sejak salt melarikan diri dari negeri ini. Kalau begitu, habanero!! Saya perintahkan kamu, Trinidad, dan moruga untuk pergi ke area pantai dan menangkap salt!! Bawa juga pasukan bersama kalian!!"

Habanero: "baiklah, tuanku!!"

Bersambung

The Adventure : The StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang