Saat azai dkk berjalan beberapa menit setelah mengalahkan neku dan lotus, mereka sampai di gerbang negeri citarasa. Gerbang itu sangat besar dan lebar, membuat azai dkk terkagum kagum. Tampak banyak bangunan yang desain nya mirip seperti kue jahe, sebuah patung raja raksasa, sebuah hotel / penginapan yang sangat luas dan tinggi, serta di tengah pusat kota tampak sebuah menara raja yang berbentuk seperti 3 buah cabe yang menjulang tinggi ke langit .
Azai: "wah, jadi ini negeri citarasa ya?? " (Dengan ekspresi wajah kagum)
Begonia: "luar biasa, belum pernah saya lihat gerbang sebesar ini" (dengan ekspresi wajah kagum)
Jasmine: "indah sekali" (dengan ekspresi wajah kagum)
Mirabilis : "disini pasti banyak kuliner khas yang lezat, sesuai dengan nama negeri nya " (dengan ekspresi bersemangat)
Jasmine: "hei!! " (Dengan ekspresi kesal)
Tiba tiba, dua orang penjaga datang menghampiri mereka, dan bertanya kepada mereka. Penjaga tersebut tampak menggunakan helm armor dan zirah armor yang sama, dengan sebuah tombak sebagai senjata
Penjaga: "selamat datang di negeri citarasa, ada keperluan apa kalian ingin mengunjungi negeri ini??"
Azai: "kami ingin -"
Begonia: "kami ingin berwisata kuliner disini, kami dengar negeri ini kaya akan kuliner khas nya yang lezat"
Penjaga: "baiklah kalau begitu, silahkan masuk."
Begonia: "terimakasih"
Mereka pun masuk ke negeri citarasa. Setelah agak jauh dari penjaga, azai pun bertanya kepada begonia
Azai: "apa kamu serius kita mau berwisata kuliner disini?? Kita tidak punya uang sepeser pun"
Begonia: "tentu saja tidak. kalau tadi kamu bilang kita kesini mau cari kristal penyegel atau cari guru untuk mengajari kita sihir, tentunya kita tidak akan diizinkan memasuki negeri ini."
Mirabilis : "yahh, berarti kita tidak akan makan makan ya? Hufft "( dengan ekspresi kecewa)
Jasmine: "mirabilis, mirabilis. Pikirannya cuma makan sama bersenang senang aja"
Azai dan begonia: "hahahahhaha"
Saat mereka hendak menuju ke pusat kota, ada seseorang yang memanggil mereka. Orang tersebutmenggunakan sebuah topi yang terdapat inisial GR di tengah topi nya, baju berwarna oren dengan inisial GR Di tengah nya, celana coklat dengan sabuk hitam, dan sepatu merah
"Hai anak anak!!" orang tersebut menyapa azai dkk
Azai: "halo kak" (azai memanggil orang tersebut dengan Kaka karena nampak seperti usia 23 tahunan)
"Sebelumnya , perkenalkan nama saya gamer. Saya seorang petualang yang kebetulan lagi singgah disini. Kalian kesini mau cari apa ya??"
Orang tersebut mengaku bernama gamer
Azai: "ka..kami kesini cuma mau berwisata kuliner kok, hehe"
Gamer: "hmmm benarkah?? Sepertinya kamu berbohong" (dengan senyum tipis)
Azai: "sa..saya tidak berbohong kok" (dengan ekspresi wajah gugup)
Gamer: "hahaha, dari ekspresi serta gaya bicaramu saja sudah ketahuan kalau kamu berbohong. Katakan saja dengan jujur, kalian kesini sebenarnya mau cari apa?? Tenang saja, saya cuma bertanya aja kok, saya gk bakal cari masalah dengan kalian. Siapa tau saya bisa bantu kalian" (dengan ekspresi senyum)
Azai: "sebenarnya, kami kesini ingin..."
Begonia: "jangan beritahu dia azai! Siapa tau dia orang jahat"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure : The Stories
Adventuresebuah seri pertama dari serial The adventure : the stories. mengisahkan tentang perjalanan seorang pemuda bernama Azai dengan keempat teman baiknya untuk mengetahui segala sesuatu tentang rahasia dari semesta. apa saja yang akan mereka alami?? apa...