S

3.3K 643 31
                                    

[A/N]: makin kesini makin ngerasa prik kali book ini, aseli rasa ingin unpub📈😔✋🏻

jangan jadi silent reader, nanti aku rawr nie😂🤣😂🤣😂🤣😂☝🏻

btw kalo fontnya jadi gini itu dialog nem yak.

-


NGELESBI SABI GAK SIH? CAKEP BAT TUH CEWE RAMBUT MERAH JWNSJSJSISJSJSJAJABSKSBSSNB

(Name) POV.

Sumpah gue bosen banget dikelas, kebetulan kalo lagi bosen tuh enaknya ngobrak ngabrik dunia deh kayanya, cuman ya mustahil.

Akhirnya gue keluar dari kelas, pas di perjalanan menuju ke bawah alias ke kantin karena laper, gue malah ketemu cewe buset cakep banget anjing.

Kayanya, murid baru? Rambutnya merah, tatapannya sih datar, cuman asli kagak boong, cantik banget sjshwkaak. Pengen ngobrol, tapi gue takut canggung.

IYA NGAKU, GUE MATI TOPIK.

Pengen deh ngobrol terus tiba-tiba bilang, "will you be my wife?" hehe boi, kagak kagak gue bercanda.

Bentar-bentar, dia cewek tapi kok tepos ya?

Oiya gue juga hehehehe

"H-hai! lo murid baru, ya?" Ini bener bener butuh mental banget buat nyapa dia.

"Iya."

LOH, SUARANYA? KOK COWOK?!

APAKAH SEORANG (NAME) CANTIK SLIBAW CHUAKS INI KENA TRAP?!

Gapapa, mungkin gue salah denger.


"Nama lo?" Tanya gue sekali lagi buat mastiin tadi gue salah denger.

"Chigiri Hyoma."

ANJING BENERAN COWOK SUARANYA!

"T-tunggu, lo cowok?" Gue bener bener nyoba buat mastiin sekali lagi.

"Yang bilang gua cewe siapa?" Tatapannya masih stay datar.

Walaupun gue udah biasa ditatap sama tatapan datarnya si Sei, tapi kan gue ama dia udah bertahun-tahun, lah ini anak baru ya belum kebiasa. Haduh, lagian ni orang ngasih kesan pertama gini amat, tapi bodoamat, sing penting cantik banget anjing shsjshsjsbsjs.

iya, gwejh mlyt, mau apa lo?

(Name) End POV.

(Name) masih terus diam memandangi wajah Chigiri yang uwow omaga cantik banget, hingga sang empu yang ditatap risih lalu berdehem mencoba menyadarkan gadis 'gila' yang berada di depannya.

"Apa ada yang salah sama wajah gua? atau malah kewarasan lo yang salah?" Ketusnya.

'Agak anjing ya, tapi gapapa, kudu sabar.' Batin (Name) mencoba menenangkan dirinya agar tidak memukul lelaki cantik didepannya ini.

"Ada, terlalu cantik." Balas (Name).

"Gua cowo."

"Cantik."

"Gak waras? gua cowo, bukan cewe." Chigiri terlihat muak menanggapi gadis didepannya.

"Iya, cantik."

".."

𝐆𝐀𝐌𝐄𝐑𝐒! . N. SeishiroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang