S

2.9K 601 89
                                    

WP KU ERROR GABISA UP SEMALEM COEG, GOMEN🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻




















Selepas kejadian kemarin, kejadian dimana ekhm- Nagi mencium (Name), keduannya benar benar canggung sekarang. Bahkan, (Name) aja udah mulai ngejauh dari Nagi.

Oke, saat di gerbang, mereka bertemu. Si (Name) mukanya merah bat anjirt, ya iyalah, emang siapa yang ga malu dan terngiang ngiang pas tiba-tiba disosor?

(Name) menunduk berjalan melewati Nagi, namun naas tangannya dicegat.

Iya, sama Nagi anjer.

"(N-(Name).." Lirih Nagi.

"H-hah? kenap- BEJIR MASBRO, BELIO KENAPA NANGIS?!" Panik (Name).

Nagi mukanya udah merah bat anying, matanya sembab, idungnya pun merah.

"Kena-"

(Name) kaget brutal sumpah! Ya siapa yang kagak kaget tiba-tiba dipeluk? Bonusnya seneng kalo yang meluk Nagi ya ga? awowwowkwowwok.

Iya, Nagi meluk (Name). Erat banget, kaya megangin recehan saweran tetangga.

"Sei.. Kenapa? Ada yang jahat sama lo?"
Tanya (Name).

"Ada. Lo jahat, jahat banget. Lo ngejauh dari gua, lo kira itu gak jahat? Jahat. Pasti lo udah nyaman banget sama Chigiri ya? Lo udah gak mau temenan sama gua? Lo gak mau deket lagi sama gua? Lo gak mau-" Nagi tak bisa melanjutkan ucapannya, ia menyembunyikan wajahnya diceruk leher (Name).

Nagi nangis lagi.

WAYOLOH NEM DIADUIN BAPAKNYA LOH.G

"Sei gak gitu, gue cuman-"

"Cuman apa? Atau jangan jangan lo udah pacaran sama Chigiri? Trus gua yang selama 13 Tahun sama lo, lo anggap apa?" Nagi sesegukan.

"GUE CUMAN MALU SAMA KEJADIAN WAKTU ITU ANYING!"

"..."

"..."

"..."

"..."

"Kejadian... Gua nyium lo?"

"BUANGSAT JANGAN TO THE POINT JUGA DONG!" (Name) memerah malu, ia menoyor kepala nagi agar menjauh dari bahu nya.

"(Name) salting?"

"Berisik asu."

"(Name)-Chan."

"Wibu najis."

"Gua kan emang blasteran jepang (Name)."

"Oiya lupa.."

"Lo malu, kenapa?"

"COBA PIKIR SENDIRI, TEMEN LO SENDIRI TIBA-TIBA NYOSOR!" Kesal (Name), rasanya pengen pites Nagi anjing.

"Emang gak boleh? Kita aja dulu pernah mandi bareng kan?"

"SEISHIRO JUANCOOOOOKKK JANGAN DIUNGKIT LAH ASU!" (Name) makin memerah.

NAGI KAMU JANGAN NGUNGKIT LAGI DONG, ITU KAN PAS MASIH KICIK SAYANGKUU.

"Lucu." Nagi terkekeh pelan.

"Tapi mulutnya kasar banget, gue diemin lagi ya?" Lanjut Nagi.

"G."


















CUP!

?!?!?!?!!

"Udah aba-aba, gausah kaget, gausah malu juga." Santai Nagi.

"Lo.."

"GASOPAN BANGET NAGI SAMA ORANG!" Baru aja selesai wajahnya kembali berwarna normal, malah dibikin merah lagi si anying.

"Sama pacar, gapapa."

"Ha?"

"you are my girlfriend right now, you can't run away from me, babe."

HUH HAH HUH HAH GAK ADA YANG MAU NOLAK JSKSHSKWJJWHJ

tapi, (Name) nya terima kagak?

















"Sorry, gue gabisa sei.."

















"..." Nagi perlahan menunduk, terlihat rautnya berubah menjadi sedih.

"Gak bisa nolak."

Nagi menaikan pandangannya, ia menatap (Name) tak percaya.

"Mang eak?"

BUGH!

"Bangsat, lagi serius juga."

(Name) menampol Nagi.

Nagi tertawa, lalu mengusap ngusap kepala (Name). BELIO NYIUM PUCUK KEPALA (NAME).

WATDEHELLLLLL OOOOOOOOMAAAAGAAAA

jangan iri luwh -nem

gue bikin jadi mayat mau? -pija sang penguasa book.






























nyengir luw? kagak prenjon lagi tuh, berterimakasih lah para enpece kepada watashi😒💐

𝐆𝐀𝐌𝐄𝐑𝐒! . N. SeishiroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang