E

3K 604 73
                                    

Jadiin pelajaran, kalo temen ngajak challenge, minimal tau dulu challengenya apa, biar ga kaya gue sekarang..





















Terlihat para pemuda pemuda itu sedang berjajar bersiap untuk melakukan kegiatan mereka, "masbro masbro, rapatkan shaf, kegiatan mabar akan segera dimulai!" Intrupsi dari mulut Bachira.

Pemuda gemers sejati anjai chuakz itu ada, Chigiri, Nagi, Isagi, Reo, Bachira.

Reo bertugas sebagai jungler, Nagi Explaner, Isagi Goldlaner, Chigiri roamer, dan Bachira midlaner.

"Gak asik kalo gak taruhan ya gak?" Ucap Bachira tiba-tiba.

"Apa? Lo mau taruhan 10 juta?" Balas Reo santai.

"MATA LO 10 JUTA. MAKAN APA GUA SEBULAN?!" Kesal Chigiri mendengar ucapan Reo yang terkesan enteng banget maen ngomong 10 juta.

Yakan horkay. Ibarat kata, Horkay mah bebas🙏🏻

"10 Juta jajan gua sehari, bisa-bisanya kuat sebulan."

"Ya Allah, kuatkanlah hambamu agar tidak toksik menghadapi hambamu yang ngelunjak itu.." Chigiri mengusap dadanya.

"Istighfar Chir, istighfar.." Ucap Isagi mengingatkan.

"Yaudah, 5 juta aja deh taruhannya?" Saran Reo lagi

"KONT*L!" Toksik Isagi.

"NYEBUT GI NYEBUT!" Ucap Bachira.

"5 Juta mata lo. Kalo 5 rebu mah oke." Kesal isagi. Isagi menatap Reo sinis.

Sedangkan Nagi yang diam sedang memandangi kewangyan Kagura "lebih wangy (Name), atau Kagura ya?" Nagi bertanya dengan dirinya sendiri.

"Udah Gi, udah. Jangan dipandang terus, nanti eregsi berutal." Peringat Reo.

"ISTIGHFAR LO REO." Peringat Isagi.

"Tadi yang bilang kelamin peria siapa ya?" Sindir Bachira.

"Bukan gua, tapi mulut gua." Balas Isagi.

"Udah anjirt mulai." Chigiri terlihat muak.

"Jangan taruhan deh, mending challenge aja. Nanti hadiahnya tentang (Name)." Bachira memberi ide.

"KOK GUE?!" (Name) yang baru dateng kesal namanya dibawa-bawa.

"Ikut aja (Name), please?" Mohon Bachira.

"Iya deh.." Aduh maaf, (Name) yang wangy wangy ini tidak bisa menahan kekawaiian Bachira.

mffknlh readers-chan🛐🛐

"Oke, jadi challengenya.. Yang MVP BISA HUG (NAME) SEPUASNYA!" Ucap Bachira antusias.

(Name) yang lagi minum boba murmer tapi enak itupun tersedak.

"AAAAANJIIIIIIIIRRRRR??!?!?!"

"(Name) udah bilang iya, jadi gak boleh dicancel." Bachira menjulurkan lidahnya mengejek.

'Untung lucu sumpah!' Batin (Name) lelah.

(Name) lelah, letih, lesu, letoy, lemes, males, stres, depresi, prustasi.

"REO TUKERAN, GUA JUNGLER." Paksa Nagi.

"GAK."

"GUA AJA, JUNGLER LO OLENG." -Chigiri

"APASI? JUNGLER GUA LEBIH JAGO DARI LO PADA!" -Isagi

"GAK GAK, KAN UDAH DITENTUIN TADI, GUA JUNGLER!" Kesal Reo.

Mereka debat...
























"5 RETRI GAS?" Bachira ngide.

"GAS!" Serempak semuanya.

AWOWKWOWKWOKWOWKOWO

"Stres." Lelah (Name).

Game pun dimulai, (Name) pengen kabur, tapi TANGANNYA DI CEGAT NAGI.

Nagi main pake satu tangan. GILA KAN?

Musuhnya bilek: gangguan jiwa.

Serius 5 Retri? IYA 5 RETRI.

Apapun demi (Name).g

'Semoga kalah Aamiin..' (Name) berdoa.

VICTORY!

DEG.

'BUAANGSAATTTTT!' Batin (Name) toksik.

"SIAPAKAH YANG MVP JENG JENG JENG!!!!!" Bachira menekan tombol keluar, lalu terlihat yang mvp...
























CHIGIRI.

"AAAANJIIRR KEHOKIAN ANAK BARU!" Reo terlihat kesal.

Begitupun yang lain, mereka menatap nyalang Chigiri. Sedangkan Chigiri yang ditatap hanya tersenyum mengejek, lalu menjulurkan lidahnya.

"Woi cewe gila! Sini lo!" (Name) mendengus kasar, pengen kabur anying rasanya.

Ya walaupun dipeluk cocan yakan, tapi gamau lah orang galak.

Chigiri menarik tangan (Name), tapi ternyata, tangan satunya (Name) masih dipegang oleh Nagi. Terlihat, lelaki itu enggan untuk melepaskan tangan (Name).

"Kenapa? Huh?" Chigiri menaikan sebelah alisnya meminta penjelasan.

"Gak rela."

"Lah? Sportif dong bro, gua menang, jadi boleh dong gue meluk cewe gila didepan gua ini?"

"Bukannya lo gak suka sama (Name)? Jadi lepasin dia, biar gua aja yang meluk dia, oke?" Ucap Reo.

"Gak suka, ya?" Chigiri terlihat berfikir.

"Gue bayar lo 10 juta, asal ngalah gua yang meluk (Name), gimana?"

"Gak,"

"i just want this crazy girl." Lanjut Chigiri.

"Nah kan ngatain gila mulu! Berarti lo ga su-"

"Suka." Potong Chigiri.

"Anjir?" (Name) tercengang berutal, dia yang daritadi planga plongo akhirnya mengeluarkan suara walaupun cuman sepatah kata "anjir" awokwowkewok.

Dengan paksa, Chigiri menekan kepala (Name) hingga menyentuh dadanya. Chigiri juga menyembunyikan wajah gadis itu didadanya.

Nem dipeluk? IYA COEG OMAGAAAAA

CHIGIRI NGELUS RAMBUT (NAME) ANJING, GILA! MIMPI APA LO SEMALEM DIPELUK COWO CANTIK KAYA CHIGIRI?

Yang lain hanya menatap. Nagi udah panas berutal ajg, pengen banget nampol cowo cantik yang berani meluk (Name), tapi dia gengsi juga buat ngakuin cemburu.

yang kemaren kemaren mah reflek aja hehehe.

'Santai gi, gausah cemburu, nanti ngasih challenge lagi, ya tapi apa challengenya ya? 1 kill = 1 kiss? KERJA BAGUS!' Batin Nagi, terlihat belio tersenyum puas.

"Gi, kagak cemburu?" Isagi menyenggol tangan Nagi.

"B aja."

'Mau gak mau, lo harus mau ikut challenge dari gua (Name). Salah sendiri, bikin gua jealous tiap hari. Sialan! untung cin- loh? apaansi anjing?' Batin Nagi.




























KOK JD KAYA REVERSE HAREM ANJIR?
gapapa, nikmat mana lg yg engkau dustakan? 😋😋😋😋😋

𝐆𝐀𝐌𝐄𝐑𝐒! . N. SeishiroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang