I

2.7K 502 51
                                    

[A/N]: bentar lagi tamat coeg, sp maw special chap nya segs berutal? .g canda anjer gbs bwat yg segs berutal😁🙏🏻

















(Name) POV.

Anying bosen banget, gue nelungkupin wajah gue dimeja, menunggu keajaiban dunia tiba tiba husbu gue dateng terus duduk disebelah gue dan ngepat-pat pala gue aowkwowkwowk halu tapi bismillah🤲🏻🤲🏻🤲🏻

Tapi yang dateng malah cowo cantik slibaw chuaks, insecure anying cowo kok cantik banget.

Up up up, ak merasa gagal menjadi cewe sejati😰😨

"(Name)." Panggilnya.

Gue pura-pura tidur coeg, takut tiba-tiba kena omelan yakan? Belio kan cocanlak, cowo cantik galak.

"Gua tau lo belum tidur, bangun atau gua siram lo pake es teajus seribuan?!" Buset ngancem.

"Kenapa?" Gue pura pura nanya ala-ala orang baru bangun, rada lemes.

"Makan." Belio menyodorkan sekotak bekal.

Gue heran, ni orang kok baik bener?

"Gua nyuruh makan, bukan diliatin doang!" Kan kan mulai galaknya.

"Kok lo tau gue belum makan si?"

"Daritadi pagi, gua liat lo gak ada makan apapun, bahkan pas istirahat pertama."

"LO MERHATIIN GUE DONG?!"

Lah, Chigiri malingin wajahnya, kenapa emang? Dia ngeblush? Shy shy shy? awowkwowkwok tsun tsun tai kuda.

"E-engga, jangan geer lo bangsat! Gua cuman, cuman- Ah udahlah, gua mau ke kelas." Tuh orang setelah ngomong langsung lari ke kelas.

Gue melongo, kenapa sih?! Dikira kapasitas otak gue yang cuman 200 mb ini kuat buat mikir? Ah eek lo semua.

Disaat sedang berpaksa berpikir, tiba-tiba si Sei anak bapak Ryoin dan mama Kirata pun datang.

(Name) End POV

"Tumben bawa bekal (Name)?" Ucap Nagi yang heran karena tumben tumbennya ia melihat gadisNYA membawa bekal.

maz ak sltink loh.

"Engga, ini tadi Chigiri ngasih, baik banget ya? Heran." Sontak perkataan (Name) membuat Nagi merengut tak suka.

"Iya, BAIK." Nagi menekankan kata diakhir.

"Kenapa? Jeles ya?!" Goda (Name).

"Ga."

"Ga mungkin ga jeles?"

"Diem."

"..."

"..."

"..."

"Kok gak dibujuk?" Kesal Nagi yang mana gadisnya itu malah beneran diem.

"Katanya suruh diem?"

"Ya Allah begonya kebangetan." Nagi mengusap kepalanya yang terasa pusing melihat kegoblokan (Name).

YAKAN (NAME) GA SALAH KAN? TADI DISURUH DIEM.

#CeweAntiSalahBozz anjaz tiriiizzz bek bek bek bek well😜🤘🏻

"Orang kalo lagi jealous tuh ya dibujuk, ini malah beneran diem."

"Tadi katanya gak jeles, gimana si?"

"MASA ORANG JEALOUS BILANG BILANG SIH?!"

"Lah kemarin lo cemburu bilang tuh."

"A-"

"Apa?"

"Bodoamat."

Lah?

Dasar peria.








———————————————————————




"(Name) lo sadar gak?" Ucap Nagi ditengah tengah mereka sedang bermain.

MAIN GAME YA.

"Sadar, gue lagi gak kesurupan." Balas (Name).

"Bukan yang itu! Sadar kalo Chigiri suka sama lo."

"Oh sad- HAH?!" (Name) menatap Nagi tak percaya.

"Jangan ngawur Sei." Ucap (Name).

"Rill coy."

"Kok gue ga nyadar sih? Kayanya engga ah!" Elak (Name).

"Lo kan bego, gak peka, gua yang udah dari bocah tk demen lo aja lo nya gak peka." Ucapan Nagi menohok relung hati (Name) yang paling dalam.

"Itukan kesalahan teknis ngab! Lagian bukannya lo udah pernah dikelilingi cewe cantik berutal waktu esempe? Masa lo gak tertarik sih? Apalagi sampe pernah nolak cewe yang cantiknya OMAAAGAA!"

"Bahkan gue pernah ngira lo ngegay sama Reo awowkwowk!" (Name) melanjutkan ucapannya sembari diiringi tawaan yang keluar dari mulutnya.

Nagi memandangi (Name) terus, sehingga membuat bulu kuduk gadis itu naik, "woi biasa aja dong! gue jadi ngeri anjing!"

"(Name).." Panggilnya dengan lirih.

"H-hah?"

"Coba lo pikir, cewe cewe waktu di esempe, sama lo yang notabene nya lebih lama kenal sama gua, itu menang siapa?"

"Kurang tewe."

"Menang lo lah bego. Ibarat kata, orang lama as always win."

"Mereka gak ada apa-apanya sama lo, mereka cuman mau ketenaran gua, duit gua. Sedangkan lo? lo perfect, lo cantik, lo baik, walaupun gua maklumin lo begonya seplanet namex, tapi apa? lo tetep lo, gua suka. Gaada yang bisa gantiin lo, walaupun gua ngeliat seribu, atau bahkan lebih dari banyaknya cewe di dunia." Jelasnya.

"..."

WALAH WALAH EDAAAAANNNNNNNNNNN




























Mas Nagi pake adat jawa yuq😍💐

𝐆𝐀𝐌𝐄𝐑𝐒! . N. SeishiroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang