[A/N]: chigiri nt aowowwkwokwokow, gapapa si org ada book nya chigiri *promosi
mweehheheeh, silent readers tak tabok maw ga? becanda syng, tp yg koar koar dikomen ak emuach🥵🥵😘😘"(Name), di kill siapa?" Ucap Nagi
"Mage musuh, cuman gue bakal bales dendam liat aja!"
#MagePendendam
"Gua lock ya? Tanya Nagi.
"Gak gak, gak afdol kalo bukan gue yang bunuh!" Tolak (Name).
Mereka sedang mabar santay membantay len of don.
"As you wish, babe."
"Merinding sumpah sei!" (Name) memasang raut geli nya.
"Oh gitu." Nagi ngambek.
"Sei!" Panggil (Name).
".."
"COK TOLONGIN GUE SEKARAT!!" Teriak (Name).
"..."
ENEMY DOUBLE KILL!
"Ah lo mah Sei, tega bang-"
SHOUTDOWN!
DOUBLE KILL!
TRIPLE KILL!
MANIAC!
SAVAGE!
Enemy bilek: bang udah bang😭
"S-Sei anjirt!"
"Savage, kan? Sekarang hadiah nya mana?" Tagihnya dengan wajah datar.
"Hadiah apaan sih? Orang gak ada taruhan."
"Udah gua balesin dendam lo, jadi, kasih gua hadiah, sekarang!" Paksanya.
"Idih! Yaudah, mau hadiah apa lo? Daimen?"
"Ga."
"Terus?"
"Your lips."
"WAAAANJENGGG! BAPAK RYOIN ANAKNYA LIAT NIH!" Teriak (Name) panik.
"Sst, lo berisik." Nagi membekap mulut (Name) agar gadis itu diam.
"Woi-jahshajahjaavjsgsjsvs siassshja" (Name) berusaha mengucapkan sebuah kalimat dengan mulut yang masih dibekep.
"Diem sayang."Akhirnya Nagi pun melepaskan tangannya dari mulut milik (Name).
(Name) menatap Nagi tajam, lalu kembali fokus dengan gamenya. Nagi tiba-tiba berbicara, "gua gg banget ya gak?" Tanya nya.
"Gg an gue." Ucap (Name) pede.
"Taruhan gas?"
"g." (Name) yang udah tau pasti taruhannya aneh aneh pun menolak keras.
"Ayolah (Name)!" Mohon Nagi.
"g."
"(Name).."
"..."
"Sayaaaangg!"
"..."
"Mulutnya mau dibuat kebuka? Gue gigit, ya?" Sontak (Name) langsung melotot kearah Nagi.
Sedangakan yang ditatap hanya menyeringai.
"Bahaya banget lo bangsat." (Name) bergidik ngeri.
'Inikah yang katanya bayi?'
VICTORY!
Izi win. (Name) mematikan ponselnya, lalu menelungkupkan wajahnya dimeja. (Name) mengantuk sekarang.
"Sini." Nagi mengangkat kepala (Name) dengan hati-hati, lalu ditaruh dipahanya. Nagi mengusap rambut (Name) sayang dengan jemari-jemarinya.
(Name) pun tertidur dipaha milik Nagi, sedangkan Nagi menaruh kepalanya dimeja untuk tidur juga.
Mereka berdua tertidur pulas.
Tanpa disadari, ada orang yang memandang mereka dengan tatapan iri, juga tatapan sedih.
"Hari-hari nt, sialan." Orang itu menghela nafas kasarnya, lalu pergi dari tempat itu.
"(Name), mabar!" Ajak pria bersurai merah
"Sama Seishiro ya? Bentar!" (Name) pergi memanggil Nagi yang berada di ruang kelas.
Selepas kepergiaan (Name), Chigiri berdecih, "harus banget ngajak dia? padahal gua cuman mau mabar berdua." Ungkapnya dengan nada kesal.
"Nt itu real ternyata." Lanjut Chigiri.
Chigiri menunduk sedih, tatapannya terlihat kosong, "emang bener ya, first love itu gak akan pernah berjalan dengan lancar."
YAHAHAHA NT DEK? KASIAAAANN.
gaoaoa, chigiri sm ak hehehehehhe
btw ak besok tampil ceramah bejir dipodium diliat banyak orang. inituh kaya lomba, ak aja disuruh ikut ngewakilin kelas tch nandayo ninggen? doakan dong biar lancar jaya trs menang ehhehehe🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐀𝐌𝐄𝐑𝐒! . N. Seishiro
Teen Fiction➛ˑ﹟𝗦𝗲𝗶𝘀𝗵𝗶𝗿𝗼 x 𝘧𝘦𝘮!𝘳𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳𝘴!◞ ִֶָ 𔘓 "-1 mid, join ga (Name)?" "OTW LOGIN NGAB!" - "Kalian berdua tuh cocok, kenapa gak pacaran?" "Cinta sementara, emel selamanya." Kalo kata (Name) mah. "-1 mid mulu gi, -1 lopers nya kapan?" ejek...