JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT!!
TYPO? KOMENIN AJA!
***
Won menjatuhkan tubuhnya di sofa tepat di samping Woohyeon yang sedang asyik memakan sereal sebagai sarapannya pagi ini sambil menonton televisi.
"Kau sudah bangun ternyata." Woohyeon melirik Won sekilas lalu kembali mengalihkan pandangannya ke layar kaca.
"Apa sudah ada kabar mengenai Jaesun?" Tanya Won tanpa basa-basi.
Mendengar pertanyaan Won, Woohyeon segera meraih remote televisi dan menurunkan volume suaranya. Pria itu menaikkan sebelah kakinya dengan tubuh yang kini menyerong menghadap Won.
"Dia bersih. Tidak ada catatan kriminal, kejahatan atau apapun itu. Sepertinya dia hanya masyarakat umum yang kebetulan lahir dengan sendok emas." Tutur Woohyeon.
"Kau yakin?" Won masih belum percaya. Jaesun jelas-jelas sedang mengawasi dirinya.
"Ya. Kalau kau belum puas dengan informasi yang kuberikan, kau bisa meminta Yeol untuk mencari tahu lebih jauh. Mengawasi pergerakannya dalam rekaman CCTV, mungkin?" Woohyeon memberi usul. Sadar kalau informasi darinya tidak cukup memuaskan rasa ingin tahu si Tuan Muda.
"Baiklah. Aku akan menemuinya. Apa dia sudah bangun?" Won sudah berdiri, menunggu jawaban dari Woohyeon.
"Tadi aku lihat dia ke toilet. Mungkin sekarang dia ada di ruang komputer." Sahut Woohyeon lalu menyuap sereal masuk ke mulutnya.
"Baiklah. Ah, dan tolong buatkan aku sarapan sereal seperti yang kau makan." Won beranjak meninggalkan ruang tengah hendak menemui Yeol.
Woohyeon mendengkus. Namun, tetap saja pria itu melakukan apa yang Won minta. Woohyeon bangkit berdiri lantas berjalan menuju ke arah dapur untuk membuat sereal susu sekali lagi.
Sedangkan, Won sudah berdiri di depan pintu ruang komputer dengan tangan yang menyentuh gagang pintu.
Klek!
Pintu terbuka. Won disambut oleh pemandangan berbagai layar monitor yang menyala yang dirinya sendiri tidak mengerti Yeol sedang mengerjakan apa sekarang. Bola mata Won bergerak lincah menyapu setiap sudut ruangan, mencari keberadaan Yeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster [OH SEHUN]
RandomDARK ROMANCE [ON GOING] WARNING 21++ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! BALAS KARYA INI DENGAN CARA MENINGGALKAN VOTE DAN KOMENTAR DI SETIAP PART-NYA!! MUDAH KAN? MENGANDUNG UNSUR SEKS, KEKERASAN DAN KATA-KATA KASAR!! TIDAK SUKA, SILAKAN MUNDUR SECARA TERATUR...