(Hendry)
(Alfa)
//00//00//00//00//
Hari ini, Alfa sedang berada di kolam renang sambil menunggu pelatih renang nya.Dia memang berencana ingin kursus renang.
Meski badannya sudah terbentuk,tapi dia hanya ingin belajar karena dia agak lemah dalam olahraga itu.
15 menit menunggu, akhir nya tibalah pelatih nya yang bernama Hendry.
"Aduh maaf ya lama,tadi saya kejebak macet"-Hendry.
"Nggak apa-apa kok,santai aja...ini udah bisa dimulai?"-Alfa.
"Bisa,tapi sebelum nya kita pemanasan di darat dulu"-Hendry.
Mereka berdua pun mulai melakukan pemanasan.Namun Hendry sedari tadi tidak fokus karna melihat dada Alfa yang besar itu.Untung saja Alfa tidak sadar jika Hendry memperhatikan dada nya sedari tadi.
"Kita cukup kan pemanasan di darat,kalau begitu kita bisa mulai latihan berenang nya"-Hendry.
Dia lalu melepaskan pakaian nya dan hanya menyisakan celana panjang ketat khusus untuk berenang,yang kemudian disusul Alfa.
Mata Hendry semakin memelotot saat melihat dada Alfa yang benar-benar menggoda dengan nipple pink nya.
Mereka berdua lalu masuk ke kolam dan memulai latihan nya.
"Nah yang pertama dalam berenang,kita harus tau dulu dasarnya"-Hendry.
"Jadi yang harus saya lakukan apa?"-Alfa.
Hendry lalu memberikan instruksi agar Alfa memegang pembatas kolam.Setelah itu secara perlahan dia mengangkat kedua kaki nya.
"Nah coba gerakan kaki mu ke atas dan kebawah secara bergantian"-Hendry.
"Baik"-Alfa.
Dia mulai melakukan apa yang Hendry instruksi kan dan berjalan lancar.
"Nah kamu sekarang lepas pegangan nya,tenang aja nggak akan tenggelam karna saya bakal nahan tubuh kamu"-Hendry.
Alfa mengangguk dan perlahan melepaskan pegangannya.
"Kesempatan!"-Hendry.
Dia mulai menahan tubuh Alfa dan sengaja memegang dadanya.Tangan nya secara tidak sengaja menyenggol nipple Alfa hingga pemuda itu melenguh.
"Eughhh"-Alfa.
Hendry terkejut,namun juga menikmati nya.Sekitar satu jam lamanya mereka belajar, Hendry mengakhiri dan mereka berdua beristirahat di pinggir kolam.
"Kamu suka ke gym ya Al?badan kamu terlihat membentuk gitu"-Hendry.
"Hehe,iya Hen..ya buat mengisi waktu senggang aja biar sekalian cari sehat..ini sih belum seberapa dibandingkan badan kamu yang udah bener-bener kebentuk itu"-Alfa.
Hendry terus berbasa-basi dan mencoba mencari cara agar dapat memegang puting Alfa.
"Eh,itu ada serangga di dada kamu"-Hendry.
Dia lalu mendekat dan seolah akan mengusir serangga itu.
Alfa hanya diam karna dan membiarkan Hendry mengusir 'serangga' yang dimaksud.Tangan Hendry lalu tepat berada di dada Alfa dan dengan lancang langsung menyentuh nipple nya.
"Enghhhh..H-Hendryhh"
"Sssttt, sejujurnya saya tertarik sama dada kamu sedari tadi.. apalagi puting pink nya"-Hendry.
Alfa tidak membalas ucapan Hendry,dan secara tiba-tiba Hendry langsung melahap puting itu dan mengenyot nya.
"Aghhhhh...Hendryhhhh...uhhhhh"
Alfa hanya bisa melenguh dan mendesah hingga akhir nya Hendry melepas kan kenyontannya.
Dia lalu berdiri sambil menarik Alfa agar ikut berdiri juga.Mata sayu Alfa membuat nafsu nya membara.
"Kenapa hm?"-Hendry.
"Mau lagi..uhhhh"-Alfa.
Hendry langsung melumat bibir Alfa dan bertukar saliva.Hingga saat Hendry menyudahinya,benang saliva terbentuk diantara mereka.
"Nungging sayang"-Hendry.
Alfa menurut lalu membuat posisi menungging.Hendry lalu mengambil posisi berlutut dan merobek celana Alfa di bagian lubang serta kontol nya.
Srekk
Lidah Hendry langsung menyapu lubang pink Alfa dan satu tangan nya mengocok kontol Alfa.
"Nyahhhhh...nghhhh.."
Alfa hanya bisa mendesah keenakan saat merasakan lubang nya dijelajahi oleh benda asing.Hingga Hendry menyudahi aksinya kala merasa lubang Alfa sudah sangat basah.
"Saat nya masuk ke inti..kamu siap?"-Hendry.
"T-tapi,apa sakit?"-Alfa.
"Akan sakit sebentar,lalu setelah itu kamu bakal ketagihan"-Hendry.
Srekk
Hendry merobek celana nya sendiri tepat di bagian kontol nya.Dia meludahi kontol nya agar licin dan dapat masuk ke lubang Alfa.
"Bersiap oke?"-Hendry.
Dia mulai memasukkan kontol nya ke lubang Alfa tanpa jeda.
"Akhhhh!!!...Sakithhh....ughhhh!!"
Alfa mengerang ketika kontol itu masuk.
Tanpa perlu lama akhirnya kontol itu sudah masuk dengan sempurna.
Hendry memberikan jeda agar Alfa bisa bernafas dan tidak tegang.
"Kamu udah siap?aku bakal main cepet supaya nggak ketahuan"-Hendry.
Hendry mulai menggenjot Alfa dengan memulai nya dari tempo lambat.Dia mendekap tubuh Alfa dan meremas-remas dadanya serta memainkan nipple nya.
"Ahhhh...enakkkhhhh...ughhhhh"
"Shithhh... kontol ku rasanya kejepit...ahhhh"
Hendry terus menggenjot Alfa hingga tempo nya menjadi cepat.Tubuh Alfa langsung terhentak-hentak seirama gerakan Hendry.
Hingga akhir nya...
Jleb
"AHHHHH.. HENDRYHHHH!!!"
Crot
Crot
CrotHendry mengenai g-spot Alfa, membuat pemuda itu langsung keluar hingga pejuh nya muncrat ke lantai pinggir kolam.
"Hahhh...hahhh"
Hendry yang awalnya memelankan gerakan nya, kembali mempercepat saat dia merasa akan segera keluar.
"Ahhh...shithhh...bentar lagi!"
"Hendryhhhh...ahhhh"
Hendry terus menggenjot hingga...
"NGECROT ANJINGGHH....AKHHHHH!!"
Crot
Crot
CrotErangan nya keluar sejalan dengan pejuh nya yang muncrat dan memenuhi dalam Alfa.
Mereka berdua sama-sama mengambil nafas akibat kelelahan lalu pergi ke kamar bilas untuk membersihkan diri.
TAMAT.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUST: MUSCLE BOTTOM (END)
FantasyBerisikan oneshoot muscle bottom warn🚫MXB MXM Gay story