Episode 9: Dibuahi jin

30.5K 392 15
                                    

                            (Satrio)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                            (Satrio)

                    //00//00//00//00//

Desa Langgar adalah sebuah desa yang masih mempercayai sebuah mitos lama.Mitos nya yaitu,jika seorang laki-laki yang sudah berusia 25 tahun wajib mandi di sebuah mata air keramat agar diri nya tidak dibuahi oleh jin penunggu sebuah pohon beringin besar yang letaknya di tengah desa.

Di zaman dulu hal ini masih dipercaya, namun seiring nya waktu laki-laki di desa sudah tidak menjalankan hal itu.

Seperti Satrio, laki-laki yang usianya sudah 25 tahun ini mendecak sebal sebab orang-orang tua di desa nya terus memaksa nya untuk mandi di sendang keramat itu.

"Ck,itukan cuma mitos lama...kenapa orang-orang masih percaya sih?lagian mana ada manusia dibuahi jin, aneh-aneh aja"-Satrio.

Dia baru saja pulang dari rumah teman nya dan hari sudah malam.Di hp nya sudah menunjukkan pukul 21.30 WIB.

"Huhh udah malem ternyata"-Satrio.

Kondisi desa sudah sepi,hanya ada beberapa orang saja yang diluar rumah ataupun sedang ronda.Saat Satrio berjalan melewati pohon beringin besar di tengah desa,bulu kuduk nya berdiri.

Tanpa pikir panjang langkah nya langsung menjadi cepat agar segera sampai rumah.

Akhirnya Satrio sudah sampai rumah.Kondisi nya sepi karena bapak dan ibunya sedang pergi ke desa sebelah untuk mengunjungi budhe nya yang baru saja melahirkan.

"Akhirnya sampe rumah juga"-Satrio.

Dia segera membuka pintu nya yang dikunci lalu masuk ke dalam dan mengunci nya kembali.

"Hoamm, ngantuk banget... tidur aja ah"-Satrio.

Dia segera pergi kamar nya tanpa bersih-bersih terlebih dahulu karena sudah sangat mengantuk.

Setelah dikamar nya dia segera melepas kan baju serta celana nya dan menyisakan celana dalam saja.

Kebiasaan Satrio memang seperti itu,dia tidak biasa tidur memakai pakaian kecuali celana dalam.

Setelah itu dia naik ke kasur dan langsung terlelap tidur tanpa tahu jika sedari tadi dia diawasi oleh sosok yang mengikuti nya sejak pulang tadi.

Sosok itu kemudian mendekat ke arah Satrio yang tertidur pulas.Kemudian merobek celana dalam Satrio hingga menampakkan kontol nya yang masih lemas.

Sosok itu kemudian mulai memasukkan kontol Satrio dalam mulut nya.Satrio sendiri masih menutup mata nya namun bibir nya terus melenguh.

"Eunghhhhh"-Satrio.

Hingga kontol itu sudah tegang,sosok itu terus menghisap kontol Satrio hingga akhirnya pemuda itu bangun.

"Shhhh...ada apa ini?"-Satrio.

Dia masih belum sadar, hingga lenguhan nya berubah menjadi desahan saat sosok itu memainkan lubang kencing nya.

"Ahhhhhh...nghhhh....kenapahhhh inihhhh"-Satrio.

Dia merasakan enak pada kontol nya seperti dihisap oleh sesuatu tapi dia tidak bisa melihat nya.

Bibir nya terus mengeluarkan desahan-desahan panas yang menghiasi kamarnya.

"Shithhhh... nggak kuathh...ahhh anjinghhhh"-Satrio.

Kontolnya disana semakin memanas dan membesar tanda akan mengeluarkan muatan nya.

"GUA KELUARHHH!!!AHHHHHH BANGSATHHHH!!"-Satrio.

Crot
Crot
Crot

Kontol nya akhirnya menyembur kan cairan putih yang kental dan hangat,namun rasanya seseorang menelan cairan itu.

"Sebenernya kenapa ini?!heh siapa Lo?!!"-Satrio.

Namun nihil,tidak ada siapapun dikamar nya.Hanya ada diri nya sendiri.Tiba-tiba tubuh nya dibanting ke kasur dan kemudian dibalik hingga berubah posisi menjadi menungging.

"Apa-apaan ini?!!"-Satrio.

Dia kemarin melenguh saat merasakan lubang nya terasa basah dan geli akibat dijilat sesuatu.

"Euhhhh...s-stophhhh!"-Satrio.

Tidak perlu waktu lama,dia sudah merasakan lubang nya benar-benar becek dan akhirnya jilatan itu berhenti.

"Hahh... akhirnya"-Satrio.

Namun matanya seketika membelalak ketika ada sesuatu yang besar dan panjang mencoba masuk ke dalam lubang sempit nya.

"AKHHHH!!STOPPHHH...SAKITHHH...AKHHH!!!"-Satrio.

Hingga akhirnya benda itu berhasil masuk sempurna di dalam lubang Satrio.Air Maya Satrio mengalir akibat merasakan perih dan panas di lubang nya.

"S-sakithh"-Satrio.

Namun saat itu juga tubuh nya langsung terhentak-hentak akibat digenjot dengan tempo sangat cepat.

"Ahhhhhh...uhhhhh...ngahhhhh!!"-Satrio.

Desahan-desahan laknat mengalun begitu saja dari bibir Satrio.Tubuh nya seketika langsung dibalik kembali menjadi terlentang dan sekarang Satrio bisa melihat jika benda yang memasuki diri nya itu benar-benar besar dan panjang hingga menyembul di perut nya.

"B-berhentihhhh...ahhhh!!"-Satrio.

Dan pada akhirnya,benda itu semakin membesar lalu menyembur kan muatan nya di dalam tubuh Satrio.

Crot
Crot
Crot

"Hahhhh...hahhhh...hahhh"-Satrio.

Dia langsung merasakan lega saat benda itu sudah keluar dari lubang nya.Namun tiba-tiba dia kaget setengah mati ketika perut nya tiba-tiba membesar seolah terisi sesuatu.

"Kenapa ini?!"-Satrio.

TAMAT.


LUST: MUSCLE BOTTOM (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang