Magic Place 2

3 1 0
                                    

Saat acara kemarin membuat nya hambar karena tidak ada kehadiran Luther.

Di sisi lain saat Louis menjalankan acara nya,
Luther pergi ke Admin kota Magic Place untuk mengajukan keringanan pada tagihan nya.

Tetapi saat mengajukan keringanan tagihannya, Marry petugas di sana menolak pengajuan keringanan Luther, menyarankan pengajuan di kota Magic lain.

Namun saat Marry mendekatkan dirinya kepada Luther, Marry melihat Luther memiliki Crystal Red Of Time yang dapat mengundur waktu.

"Owh kau memilikinya.." dengan kata licik itu Marry mengatakannya.

"Akh ya ini dari mendiang istri ku."

"Aku akan meringankan tagihan mu asal kau bayar dengan Crystal mu itu .. oh tunggu bahkan kau tidak perlu bayar tagihan mu itu..
kau cukup bayar dengan Crystal mu itu.." dengan muka licik dan semangat Marry itu.

"Akh maaf marry aku tidak bisa, ada yang lain ?" Luther meminta saran yang lain.

"Owh tidak bisa.. tidak ada saran lain.."

"Kalau begitu aku permisi tidak perlu keringanan.." Luther ingin melangkah untuk keluar tiba - tiba saja walikota masuk.

Luther mengira walikota akan membantu nya. Adanya walikota Marry maju ke arah walikota, walikota itu mengangkat tangan nya untuk berjabatan tangan.

"Cassius."

"Luther."

"Maaf mengganggu walikota"

"Tidak. Jangan memanggilku walikota karena aku telah berjabatan tangan kau boleh memanggil ku Cassius."

"Oh baiklah."

"Kau tau Luther ? dulu penyihir ada hubungan kuat dengan Vampire bahkan bawah immortal atau werewolf."

"Akh ya .. "

"Tentang Crystal itu. kau yakin tidak meringankan tagihan mu itu?"

"Saya yakin. Tidak perlu keringanan jika terus mengincar Crystal ku, saya mohon undur diri."

"Hei tunggu kita belum selesai bicara. Apakah kau sopan begitu ? apakah bangsa mu tidak mengajarkan sopan santun ?"  

Luther terdiam sejenak dan membalikan tubuhnya sedikit Luther marah karena ucapan Cassius yang membawa - bawa bangsa nya.

"Baiklah, bagaimana cara meringankan tagihan ku ?"

"Kenapa kau bertanya lagi ? tentu saja dengan  Crystal mu itu .."

"Akh ya karena aku bertujuan untuk meringankan tagihan ku.. soal Crystal yang membayar tagihan itu tentu saja tidak bisa."

"Tunggu sebentar kau ku undang untuk melihat Gerhana bulan di Gua Cylan"

"Baiklah, Terimakasih."

Luther lalu pergi meninggalkan Cassius dan Marry.

"Sampai lupa dengan acara anakku." Gumam Luther.

---
Kembali lagi dengan Luther yang meminta maaf karena ia tidak datang ke acara anaknya tersebut.

"Louis..? apakah kau masih marah ? bisakah kau memaafkan ayah ?"

"Akh tidak apa tak perlu meminta maaf.."

Luther mengambil kalung Crystal Red Of Time
dan memberikan kalung tersebut kepada Louis.

"Apa ini ?" tanya Louis

"Ini kalung pemberian ibu mu, ayah harap kamu bisa menjaga nya."

"Kenapa ayah tiba - tiba seperti ini ?"

"Ayah tidak tahu memberitahu mu atau tidak tetapi ini peting." kata sang ayah

"Kau tahu walikota ? Si Cassius. Dia mengincar kalung itu untuk menaklukkan kegelapan. Kau tahu juga kan..ada ramalan ada tiga anak kecil memusnahkan Cassius dan memberhentikan kegelapan. Ayah yakin kau dan teman mu bisa menghentikan kegelapan."

"Aku tahu .. baiklah kalau begitu.."

Magic PlaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang